Sign in with Twitter

Username:

God said ''Love your enemy'' and I obeyed Him and loved myself. - Khalil Gibran.

181 Following   565 Followers   14,380 Tweets

Joined Twitter 3/20/13


Brownies πŸ₯²I want 'em all!!! 😭😭 https://t.co/f4pTe40DKT
10/28
2021
@angga_eighties Gausah aneh-aneh. Besok kerja. @zalfazkyh Mantap!! πŸ’ž @putripk08 Siap, bunda! πŸ’ž
10/26
2021
Karena sesungguhnya Twitter adalah tempatku membuang foto yang gatau mau dimasukin ke IG atau engga. πŸ™ƒπŸ‘Œ https://t.co/uDullHRY5Q
10/25
2021
Anak lanang video call, pas nyambung lgsg teriak "Ndaa, koko Nino" aku cuman bisa haaaa? Lalu kata emaknya "maunya… https://t.co/VnvbBZgZWg
10/24
2021
QRT tweet ini kalau lewat Timeline kalian dengan foto dari belakang. https://t.co/92Bhdit2zk https://t.co/ISmX9GUWhcFeeling gewd. ✨ https://t.co/nQkbrMMa9P
10/23
2021
@angga_eighties Naik sepeda nanti keringetan.I need a good cry.Sudah tau belum? Semua ini adalah✨MITOS✨ 1. Mandi malam bikin rematik ❌ 2. Makan ikan bikin luka susah sembuh ❌ 3.… https://t.co/7BueC0n6gw
Retweeted by Nadine @ryanzoey_ Makasi kakk!! ❀️❀️
10/22
2021
Kenapa Marimar gak ada di Netflix ya......Dua anak di belakangku ini memilih menghabiskan malam Jum'at ini dengan nonton horor di ruang tamuku. Mending w tid… https://t.co/X8H6gxok0XI guess when you find the right person you know how to push him/her to be the greatest version of themselves.Aku cuma ingin salim ke orang yg bilang "Angga siapa sih? Gak bisa jd apa-apa juga." You might see him as nothing,… https://t.co/csYRxfq8YWSekarang pun yakin banget abang bisa jauh lebih 'mampu' dr ini dan jalan abang ke sukses tuh udh deket. Dulu mah mo… https://t.co/3Ujq8ONootKehebohan timeline ngomongin first date bikin aku malah makin terpukau ama Abang. Tbh, awal sm abang tuh keadaan a… https://t.co/kAo2EqMZOT @angga_eighties Ada orang first date weekday ampe malem banget. Ada. πŸ™ƒπŸ‘ŒMasih ngakak ama headline "Diduga buta huruf" Armuh. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Adeee aeeee mediaaa... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
10/21
2021
Wait, so Addison is back????
10/20
2021
I'm wide awake with my hands shaking like hell and my heart beats like I'm gonna explode and my AC's making a f-in weird sounds. @angga_eighties @zaheyraw WKWKWKW nunggu B1G1 πŸ₯ΊLagi bercanda. "Abang kok wangi banget sih? Mau ke mana emang mau ketemu siapa?" "Sayang, tadi kan mau makan di SS... Banyak cabe..." 😭😭😭 @zaheyraw HAHAHA. Kerjaan aku sm @angga_eighties selalu minta setel dan bersihin tp terus bingung kalo gak liat-liat dl πŸ˜‚ @angga_eighties Nga.Sedikit ingin menangis tapi gapapa masih bisa besok-besok :')Bestie please 😭😭😭😭 https://t.co/TF6KtsnYd6 @andreadiandra YAAMPUN 😭😭😭 Gini nih kalo pas terbang jajannya yg sehat mulu πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊMasih mending kalo pingsan pas lg liat-liat harga di sana. Ini di parkiran. Pingsan karena pas di dalem mall (pdhl… https://t.co/XsmwV40U6NAgak oot tapi jadi inget pertama kali ke PI pingsan. Sampe bener-bener gamau ke PI karena takut. Tapi berhubung ad… https://t.co/4aI4V7GiemKalo yang lo publish RC dia yang A, lalu ada kliennya yg dapet RC yang B malah merasa 'tercurangi' gimana? Hhhhh gu… https://t.co/MWuloBg4Y6Ini~ Kesel bgt sama orang minta ratecard org lain, lalu dijadiin konten. Kalo orang mau publish RC dia, yaoda. Bia… https://t.co/Wy9u8gfQA8Aku tidak dendam sama orang-orang itu, aku memaafkan mereka demi kedamaianku sendiri. TAPI NGOMONG MAKASIH? GAK MA… https://t.co/9Uu2icUfUUGue kalo beli baju SMA lalu dipake buat jalan-jalan ke mall, disuruh pulang ama satpam gak ya.... πŸ₯Ί Gak sadar diri bgt mukanya tua. πŸ™ƒ
10/19
2021
Aku kaget abang sudah 26 tahun hidup dan gak pernah makan sukun??? Sukun goreng????Pengen makan coklat, tapi sama aja nembak kepala sendiri lagi kambuh gini mam coklat. KENAPA PANTANGAN GUE 90% MA… https://t.co/YO8kJl0BEODari subuh kambuh, tapi dr kemarin udah kebayang-bayang makan sayur asem pake sambel terasi. Pelan-pelan masak, bar… https://t.co/GT4uKmSgqz
10/18
2021
Abis makan nasi padang..... Nasinya dua porsi abis sendiri.... Abang seneng banget pas aku bilang mau nambah πŸ˜‚πŸ˜‚"Ya pasti drama queen, dia kan bipolar, emang udah sakit mentalnya. Makanya gak bener" Dude that sentences is just wrong on so many level.
10/17
2021
SUMPAH INI MAH @angga_eighties bangeddd https://t.co/u0n4RrhfWd @angga_eighties Inyo pake itu keren deh....
10/16
2021
@ryanzoey_ Gatau kak. 😭 Aku juga dr dulu makan gini-gini aja tapi baru sekarang ini jd daging. Kalo dibilang fast… https://t.co/WcfZIuNc8wAlhamdulillah tambah gemuk tp yaampun kalo jalan dada gue berasa berat ksl bgt πŸ˜­πŸ™Ini kayanya aku bikin ulang deh video makeup nikahan.. BANYAK banget yg ke skip :')HAHAHAH. Tadi malem nyaris perang perkara ini. πŸ™ƒ https://t.co/suGpneQzbi
10/15
2021
Kenyang tapi laper at the same time. @angga_eighties AYOK!!!!! @EmmilyaSabrina OH ITU PERBUATAN JAHANAM NYA JADI SATU???? KOK πŸ’© @EmmilyaSabrina Some people deserve to be forgiven, some needs to be forgotten.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @angga_eighties kamu harus baca 😭😭😭😭 https://t.co/Q7nyleCVi6
10/14
2021
@angga_eighties @agannyi Kan kita ketemunya di Mcd.........Mendadak pindah tempat tidur malem ini. πŸ™ƒπŸ™Ngakak banget bangkeeeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Aku gabisa tidur kalo gak pake selimut tapi INI PANAS BANGET YA ASTAGA 😭 @angga_eighties I need my AC πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™Mati lampu pas udara lagi panas bgt gini hhh mao ngamok.Tiba-tiba keinginan buat pasang eyelash extensions membuncah lagi. Dah ah mo masak aja daripada kepikiran πŸ˜‚"Pramugari harus mau main sama Pilot biar dapet jadwal terbang." 🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩🚩Yesss~ Jadi tugas bebersih-masak itu bukan tugas yg bisa dikategorikan dengan gender, wong semua harus bisa. πŸ₯ΊπŸ₯Ί Su… https://t.co/suoV9oVOrF @angga_eighties Nga, makasih. πŸ™
10/13
2021
@angga_eighties WKWKWKWK LUV AH. ❀️ @aan__ Ayo coba @angga_eightiesWanita karir jarang yg masak? Oh ya? Punya privilege jd gak bisa masak&bersih-bersih? Tergantung orangnya melihat… https://t.co/0f7dWE2fC5Dari kmrn mo kwot tuit ini lupa. Aku belajar dr ahlinya. Bu Nuniek kerja dr pagi ampe malem, pulang masih masak ma… https://t.co/HarjnjBumx
10/12
2021
Eh pengen waxing kumis deh. Bakal nyesel gak ya πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£Di atas bilang gak pede, tapi tadi merasa cantik jd yauda di post aja. πŸ™ https://t.co/0301EZAhvWBacotan story masukin twitter. Gapapa, siapa tau masih ada yg baca. πŸ’žβœ¨ https://t.co/LwVpZaFCLgTemen-temennya malah jd kaga pesen saus apa-apa, mungkin takut digalakin temennya yang udah hapal sm menunya. πŸ™ƒπŸ™πŸ‘Œβ€¦ https://t.co/qXCz1EVlhCKonteks: Lg makan di restoran yg nyediain berbagai pilihan saos, pas nawarin ke meja sebelah si kakaknya ngomong ke… https://t.co/V1oQv8qYoaOrang kok sampe hati ya bilang suatu makanan gak enak ke temennya di depan waiters tanpa rasa sungkan atau ada krit… https://t.co/zyzzja43dF
10/11
2021
Gue sering banget ngetawain kakak ke-2 soalnya dia gampang banget mules, jd kalo di mobil sering banget minta berhe… https://t.co/uHCuZyj5dpGue ngerti gimana keselnya orang tua kalau anaknya ujug-ujug dicium ama orang lain, walaupun keluarga... GUE AJA K… https://t.co/6rvoHtU6Ud
10/10
2021
Satu meja makan ngetawain abang πŸ˜‚ Maaf ya, sayang... Abisnya kamu penuh perjuangan bgt, dikasih tusuk gigi gamao.… https://t.co/a1NgejV7rwMaaf aq mengecewakan sebage lalaki. πŸ₯²πŸ™ https://t.co/c5MdQChXhg
Retweeted by Nadine @angga_eighties Mitos. https://t.co/IkLJgWr12t
10/9
2021
Sebagai kaum yg kalau pake pads paling lama 5 jam udah ganti (sehari bisa 6-7x ganti), tau ada orang ganti pads cum… https://t.co/KrM1cj0Vk7 @angga_eighties https://t.co/bqbfivc9tA @ryanzoey_ @angga_eighties Sama seperti melihat pasangan mesam-mesem sendiri langsung tau dia abis apa, jadi nanyan… https://t.co/8CRcJaYDZTBarusan aku bikin @angga_eighties istighfar berkali-kali dengan nanya "yang, aku tuh udah makan malem belum sih?"… https://t.co/2E3QVP38BD#NewProfilePic https://t.co/AiMZCSZRIY @angga_eighties @gothed Iya, ngapa u?WAKAKAKAKAK GAK BISA BOONG EMANG SITU πŸ™ƒ https://t.co/Rtho64dv7x
10/8
2021
@WisnuKumoro @Divysuryadipta Ayo tungguin @angga_eightiesAbis makan siang bareng, sebelum abang masuk ruangan kerja dia bilang "aku balik kerja ya, kamu bobo siang." HAH A… https://t.co/P4JhWtL4GH
10/6
2021
Oh, and don't get me wrong. My husband say those affirmation words to me all the time. But YOU need to believe it y… https://t.co/Ddbq8wkvp0You can be happy and sad at the same time too. It's okay. Hang on. And, thank you for existing. ❀️ https://t.co/buab3EnE8UI was looking myself in the mirror when I get those sweet texts.... And I'm telling myself that I DESERVE to be hap… https://t.co/DYzkRYc9mdHi! I've been feeling down these past few days. I'm happy, but I kept asking myself "Do I deserve to be this happy?… https://t.co/u6PZHsHwy7Gue selalu bilang, temen gue kalo diitung pake satu tangan aja jarinya masih kembalian... Makasih udah nemenin gue… https://t.co/BZO9ZNnXda @angga_eighties Kebanyakan HP sih ini unit.. πŸ₯²πŸ™ @angga_eighties IYA SUKA BANYAK CERITA-CERITA AEMANG DI AKUN MEREKA TP ITU FRIK KASIAN :(
10/5
2021
Sejak mengenal syopi, aku tak lagi rela beli baju lebih dari 200 ribu πŸ™
Retweeted by Nadine
10/4
2021
@stayIorgrace @taylorswift13 Happy Birthday gorgeous!!! @angga_eighties Waw jauh y.
10/3
2021
Persis itu tadi jawaban aku ke pertanyaan Angga. πŸ˜‚ Karena menurut aku, kalo memang bukan orang yg hobi makeup, pun… https://t.co/bglRNYc81zApa karena di dalam satu kemasan itu quantity-nya lebih dikit atau gimana ya? Penasaran aja. Kalau secara nalar sen… https://t.co/7U2ljtOtF2Hai!! Kalau ada yg berkenan, ngobrol yuk~ Aku sm Abang td lg ngomongin makeup, lalu kami notice bahwa harga produk… https://t.co/pOnnLdnEg7pls keep this in mind y’all https://t.co/VRNRjLR6OL
Retweeted by Nadine
10/2
2021

0