Sign in with Twitter

Username:

Nadyaa @Nadyakusumaaad DKI Jakarta, Indonesia

https://t.co/9FvBoXcR2C || 📩: 085774778317 @firstspektif

84 Following   158,704 Followers   1,991 Tweets

Joined Twitter 5/24/19


@sephiaazzahran aamiinentah kapan, tapi one day. kamu bakal menemukan seseorang yg kalo bersamanya kamu lupa, bahwa dulu pernah terluka.
Retweeted by Nadyaa @riyansupyans @sephiaazzahran sehatfebruari wish kalian apa?
Retweeted by Nadyaa @akumayess iyadipublish atau gak dipublish gak ngejamin kalo dia bakal jadi jodoh kita.
Retweeted by Nadyaa @riyansupyans nahorang humoris diem dikit disangka lagi ada masalah.
Retweeted by Nadyaa
1/31
2023
@sephiaazzahran yespada akhirnya pun kamu bakal sadar, bahwa yg paling penting untuk dijaga, dimengerti dan dihargai itu dirimu sendiri.
Retweeted by Nadyaa @sephiaazzahran gas @riyansupyans lupapernah gk nangis sampe ketiduran?
Retweeted by Nadyaa @akumayess yuhuPunya hobi streming drakor hrs disupport koneksi internet yg stabil. Untung gw pake koneksi IndiHome promo spesia… https://t.co/CMn1eQwLUb
Retweeted by Nadyaa @thaniahsr hehengeluh mulu ditwitter, gak punya support system ya?
Retweeted by Nadyaa
1/30
2023
@riyansupyans hihkamu udah pernah dituduh ngerebut pacar orang berapa kali? @BangNoor_ iya juga yaingat! disaat km malas-malasan, banyak orang diluar sana pengen meninggal
Retweeted by Nadyaa
1/29
2023
@riyansupyans hm @akumayess wkwkwk @akumayess nah lho
1/28
2023
@sephiaazzahran @riyansupyans jgn @riyansupyans huh @thaniahsr bener
1/27
2023
@sephiaazzahran @riyansupyans hah @BangNoor_ Gak gitu konsepnya @sephiaazzahran @riyansupyans bnrAku suka dia. Tapi aku ngerasa gak pantes @riyansupyans y
1/26
2023
@riyansupyans y @akumayess Wkwk
1/25
2023
@riyansupyans y @sephiaazzahran sayaaa
1/24
2023
@thaniahsr Valid @riyansupyans bd @sephiaazzahran semoga
1/23
2023
One day, bakal ada seseorang yang membuatmu semangat beraktivitas
1/22
2023
@akumayess Tetap semangat
1/21
2023
@BangNoor_ Iya @riyansupyans huh @thaniahsr Full aneh
1/20
2023
Kalo ada temen yg lagi bucin minta saran soal hubungannya, kalian mau kasih saran apa?
1/19
2023
@sephiaazzahran bnr @riyansupyans gZaman sekarang internet tuh udah menjadi kebutuhan pokok gak sih?. Kek yg kalo gak ada internetan sehari aja tuh be… https://t.co/94oOBFVyMV @sephiaazzahran y
1/18
2023
@sephiaazzahran duh @riyansupyans yes @akumayess Auto sambat @riyansupyans nah
1/17
2023
@thaniahsr Masalah @riyansupyans chat @sephiaazzahran @riyansupyans halu
1/16
2023
@riyansupyans bnrAda yg tiap malam selalu telponan tapi belum ada status hubungan @sephiaazzahran @riyansupyans bnr
1/15
2023
@akumayess Kapan ya
1/14
2023
@sephiaazzahran @riyansupyans hm @riyansupyans y @riyansupyans yes
1/13
2023
@sephiaazzahran ok @riyansupyans uang @thaniahsr Sad @riyansupyans huh
1/12
2023
@riyansupyans hm @riyansupyans @sephiaazzahran gmn y @sephiaazzahran @riyansupyans siapaKok ada ya, orang yang bisa temenan baik sama mantan? Gak takut pasangannya yg sekarang cemburu apa ya?.
1/11
2023
@riyansupyans waw @sephiaazzahran @riyansupyans iyh @riyansupyans semoga @akumayess Sulit
1/10
2023
@BangNoor_ Kangen siapa? @sephiazahran siap @thaniahsr Bnr
1/9
2023
@riyansupyans @sephiazahran gmn yNanti bakal ada orang yg bersedia mendengarkan cerita random kamu.
1/8
2023
@riyansupyans @sephiazahran hm @sephiazahran btul @akumayess Rebahan seperti biasa
1/7
2023
@sephiazahran @riyansupyans semoga @thaniahsr Sering terjadi
1/6
2023
@sephiazahran hm @akumayess Dua duanya bener
1/5
2023
@riyansupyans pernahIdealnya umuran segini tuh butuh sirkel pertemanan yg saling membangun perkembangan diri satu sama lain
1/4
2023
@riyansupyans g @thaniahsr Fokus pendidikan
1/3
2023
@riyansupyans wajib @sephiaazzahran @riyansupyans gpp @akumayess Semoga
1/2
2023
@sephiaazzahran @riyansupyans hm @riyansupyans yes @thaniahsr Amiinn @riyansupyans semoga
1/1
2022
@riyansupyans @sephiaazzahran semogadengan cara apapun itu, perpisahan adalah hal yg sangat menyakitkan.
12/31
2022

0