Sign in with Twitter

Username:

finda @nafindana_ Magelang, Jawa Tengah

kalo ngga suka block aja

681 Following   1,646 Followers   8,471 Tweets

Joined Twitter 3/19/19


@DedenWasliman inggris,jepang
10/20
2021
@cumatemanbaikmu saiki wes ra asik po ceng
10/19
2021
@bimaadittyaa kok mletra mletre to @rrrrraka_ bisa gila @ikhsanfattah10 bismillah @notyrfvgrl aamiin semoga @dviwhyuu makasi cantiiik🤗 @Maulanaa____ bisa yui’m not anyone’s first choice. i’m not anyone’s favorite. people may tell me i mean a lot to them, but i know there… https://t.co/ixOMjzKSGZ
Retweeted by finda @dviwhyuu bener pake bgtsudah bukan waktunya main main,yuk bisa yuu
10/16
2021
only person i want is you
Retweeted by finda
10/15
2021
i’m soft but only for you
Retweeted by findaif they wanna talk to you, they will. if they wanna be with you, they will. if they wanna make things work, they wi… https://t.co/6iWDEYhklE
Retweeted by finda @g__papa bener banget:)
10/14
2021
@erzavindaf jam 3 pagi
10/12
2021
@nzyraikaa ora ka😭 @nzyraikaa geger geden
10/10
2021
@SeptianAzis_ @txtdrMagelang mas jangan buka kartu @txtdrMagelang ada apa dengan mbudur? @aprnuple @ohmybeautybank iya lepas @jack_sparrowxx @ohmybeautybank di toko emas di domku
10/9
2021
@bimaadittyaa sesok nk wes wektune @aanrizkyy ngerihh @bimaadittyaa biasaa @yogaferri hoo jebul gakIt's okay, you will find the best at the right time. so please be patient *smile*
Retweeted by findaEkspetasi : Masuk kamar langsung tidur. Realita : Main hp, bengong lalu Overthinking.
Retweeted by finda @princesdisnep @ohmybeautybank shopeenya hk mustika gold,ig nya hk.mustikagoldofficial. nanti coba aja tanya yang b… https://t.co/6KujEHtIzt @Rp2OOO @ohmybeautybank hihi iyaa😆 @princesdisnep @ohmybeautybank tapi ada shopee sm instagramnya nder @ucinggguwuuu @ohmybeautybank iyaa persis😭 @uniqorn___ @ohmybeautybank iyaaa hihi @calvinrenovta bnr @ikhsanfattah10 *menghela nafas panjang* @sa_sampurno g dl @Maulanaa____ 😭😭 @princesdisnep @ohmybeautybank di toko emas di kotaku. emas asli nder @ohmybeautybank https://t.co/XyOqiBYUVv
10/8
2021
yg ku kira obat malah ngasih luka yg hebat @jawafess jane sopo to kui dadi kepo anjir😭 @shitlicious ni cowo napa dah melet" kek ular
10/7
2021
@Maulanaa____ waa sejak kapan @Maulanaa____ haha bener,ndak kuat nk saingan ro masalaluneKamu tidak akan menemukan sosok diriku di orang lain, sekalipun ada tetap akan beda.
Retweeted by finda @nzyraikaa nannnn ka
10/6
2021
Lebih milih diem ketika udah males banget menanggapi sesuatu.
Retweeted by finda @beerl_ "km kuat,hebat bgt loh bisa bertahan sampe sekarang. jangan pernah menyerah ya"
10/5
2021
gak semua orang bisa tau gimana susahnya jatuh cinta (lagi) setelah patah hati yang luar biasa.
Retweeted by finda @bimaadittyaa soale wa eror yo ra ngaruh yo ra @bimaadittyaa sedang diusahakankita adalah sekumpulan orang yang sedang tidak baik baik saja namun memaksakan diri untuk tetap baik baik saja
Retweeted by finda @HeyBudie down jg ga masalah sih,ngga penting @notyrfvgrl nk dah tau kabarin ya @bimaadittyaa hoo bener bim @hvzttt rasah opo @ikhsanfattah10 hoo @Maulanaa____ nannn @ramabaikk iki @gilanggads mpun leren hehe @royyanrifai alhamdulillah ra dewe @Gangga_ksma ada tp takutnya pas udah sukses eh ditinggalin @ikhsanfattah10 sek uwes ben uwes @gilanggads ra bayaran @convomf u too nderrr
10/4
2021
@WhatsSipp__ chat sm tlfn @hilmyfhrz oh,kirain selama ini spesialada yang lebih sakit daripada dibohongi yaitu "menemukan kebenaran dari mulut orang lain".
Retweeted by finda @Maulanaa____ bener sekalii
10/3
2021
@RezzaFM1 parah si @Maulanaa____ aku kok galau,g bgt @diyah_bawell sudah tumbang hihiSupport system terbaik adalah diri sendiri.
Retweeted by finda
10/2
2021
@fauzanmurdhani_ semogaa @bayuuuuuuuuuuui iya aamiin @ikhsanfattah10 aamiin paling serius @bimaadittyaa aamiinI hope october suprise me something good. aamiin
Retweeted by findasemoga ada kabar baik di bulan ini
10/1
2021
@ad_______dymss tidaaak,dc n sound" jaman 2019an balik lg
9/29
2021
@ohmybeautybank ngaruh bgttt,bikin cepet panjang jugq
9/28
2021
@maylasaaa semoga soon dehh @maylasaaa akhirnya si sadgirl sudah di treat like a queen yey
9/26
2021
@ohmybeautybank ah kan teracuni😭
9/25
2021
Kalo lagi badmood tu yaa, mau ngomong aja rasanya males banget.
Retweeted by finda
9/24
2021
Ketika engkau dibersamakan dengan seseorang yang tepat https://t.co/XRpmFWmUeK
Retweeted by finda
9/23
2021
@yufikaa_ pernah begini anjir😭 @Maulanaa____ @Ulannnuwwuu jujur bgt😭 @FiersaBesari udah liat bungg,mood bgt😭😭😭 @ohmybeautybank yok spill caranya
9/18
2021
Cewe kalo lagi curhat sama temennya di motor asik banget, sampe pengendara yang lain nengok, apalagi pas bagian ketawa.
Retweeted by findai just wanna be happy. that's all.
Retweeted by finda @chsstea keknya enak punya abang😭🙏🏻 @FOOD_FESS nanas sm manggaaaa
9/17
2021
@ikhsanfattah10 tai @halloveeee tos dulu
9/16
2021
u never know what someone is going through, be kind
Retweeted by finda @Maulanaa____ gegerke sisan @rezaxfahlefi__ y smsm @indovibes yadonggg
9/15
2021

0