Sign in with Twitter

Username:

the electronic networking organism van De Eerste Protestantse Organisatie van Kritenen

1,363 Following   7,314 Followers   185,264 Tweets

Joined Twitter 2/10/09


@mrbambang @almaujudy Besok aja biar jernih pikiran 🙄👏🏼 @SbuxIndonesia https://t.co/kPOEa9Bych🤜🏻🤛🏻 https://t.co/Ob2gyGCeZVNanem pohon lerak aja apa ya supaya pas sabun abis tinggal metik 🤣 https://t.co/ZYR9OEXt4WDepok juga 🌨💨 https://t.co/CrlelfZWTB @Lostpacker Beli tanah dulu *bongkar celengan*Ombols @Lostpacker emang sugih https://t.co/rno5XuylrV @Lostpacker Kangmas-diajeng? Ceritanya abang adek versi Jawa 🤣 @Lostpacker Waow mau bikin mercon2an? @almaujudy @mrbambang Suwun cak https://t.co/6KdeJo26QhTemen sealmamater @KrisnaERLG ya? https://t.co/NXNLJEIdubMau nagih janji sama @mrbambang tapi udah kemaleman. Ingetin yak besok pagi 😁 @takdos Dicariin sama geng Sabana https://t.co/rDI43E6ErxKerupuk Bangka asongan kok bumbunya berubah rasanya gak kayak dulu lagi huhuhuBagaimana kalo subjek headlinenya kita ganti. "Manusia muncul dan membangun tol di habitat harimau Sumatera" https://t.co/WcB2mzGDIQ
Retweeted by e-no 🧕🏼 @riuusa @fairyteeth @ajenglembayung @_widyapsari Sebuah kesalahan fatal bukan? @riuusa @fairyteeth @ajenglembayung @_widyapsari Namanya juga testing hahahahah Tapi mana cukuuup trus beli lagi se… https://t.co/5bUs6BmbrI @seno_pramuadji @SidoMunculHerb @Sidomuncul_Corp @InNath @bangwinissimo @ajenglembayung Eyke dooong untuk kesehatan… https://t.co/qPFOirv8ok @InNath In Tolak Angin we trust!! https://t.co/m4zZvgtzVW🥺 https://t.co/VhbBKhQU0ASehat bareng biar bisa terus berkarya dan parteeeh 🎉 https://t.co/NtGk6MDwEJDepok mana nich 🤭 https://t.co/E4zJQMT9OrMaksud hati ngetwit di perjalanan, apa daya perut jadi mual kalo liat hape di mobil. Tanda-tanda ape niii https://t.co/cwMmVCtFxE @ainunchomsun @memethmeong Mbak Ai ini menunya marai pengen 🤤Sampai jumpaaah 👋🏻 https://t.co/XCQ78aKcYTNyenengin bumil 🥰 https://t.co/Ese4cPi8bB @kurniaameliaa @BankBCA Ofkrosdaaaaa 🥰 @fitrian @BankBCA Gini kak? 😉 https://t.co/eqt6RId1c0 @Adiitoo @BankBCA Ayuuuuuk @ulihape @BankBCA Tepaat sekali https://t.co/lw8YKuhqG1Tau aja yah tanggal segini, diajak ke #BCAExpoversary sekalian dimodalin Flazz @Bankbca edisi huseus hahahaha 🤑 Exp… https://t.co/JLFX8ESjltYaaay ternyata aku juga dapat undangan #BCAExpoversary dari @BankBCA 🎉🎊 Siap-siap bikin list #promoBCA apa aja ya… https://t.co/fTDDNIXSs1Bravo @BankBCA 👏🏼 https://t.co/8CQAAgcIl2 @dewikr Desainnya mevvah, tawarannya menggiurkaaanMevvah dan menggiurkaan https://t.co/z8CzIAr9vpIni suplemen buatku, berdasarkan hasil tes kesehatan tadi hahahaha Bisa nebak gak apa masalahnya? 😁… https://t.co/1glfv1iAwr @FloNadayang @umenumen @Sidomuncul_Corp @Tolak_Angin @Tolak_Linu @SidoMunculHerb Udaaah kakSebuah tradisi: potong tumpeng untuk menandai peluncuran produk suplemennya. Ada apa aja? Nanti kubuka selubungnya… https://t.co/qYQbLRgVrrPak Irwan Hidayat bilang Sido Muncul mengeluarkan produk ini buat orang sehat supaya bisa terus beraktivitas dan pa… https://t.co/m3NIivO1UpHasil ceknya umpetin ajah. Yang perlu diungkapkan adalah bahwa peluncurannya pas di tanggal cantik 20-02-2020 kalo… https://t.co/1ukfq5aticDeg-degan mau cek kesehatan kira-kira mana yang angkanya paling jele 😟 #sidomunculfoodsupplementhttps://t.co/N66STdVAYd @johanamay @Sidomuncul_Corp @Tolak_Angin @Tolak_Linu @SidoMunculHerb Cini cini *lempar kunyit asem*Rasanya pengen raup satu rak botol minumannya tapi apa daya cuma boleh ambil satu hahahaha Kulit manggisnya enak, k… https://t.co/ANHA2LgkYIEh kok aku baru lihat Sido Muncul punya produk gini ya 🤩 Selama ini taunya Tolak Angin #sidomunculfoodsupplementhttps://t.co/TVjkz8CAv3Sengaja lewat depan rumahmu Ku melihat ada tenda ndak biruuuu @sidomuncul_corp @tolak_angin @tolak_linuhttps://t.co/CuUsBaPY6p @mrbambang Mari kita bicarakan hahahahah @bangwinissimo @SidoMunculHerb Darting? 👀 https://t.co/WR84rvHSUP @sabaiX Hahahah kayaknya akan ditanya hobi lain apa. Trus kalo chef gimana yak https://t.co/8rZgiCnhsZ @mrbambang Buat dateng nyobaib hape? Sini 🤣 @sabaiX Bedah otak emang gitu, tujuannya supaya langsung terdeteksi fungsi sataf otak dan motorik https://t.co/3NaLqgHGa6 @sabaiX @venustweets @NitaSellya @Lostpacker @Adiitoo @kumparan @CiciClaypot Nunggu dijemput 👀 @almaujudy Kayaknya yang ngantor pada telat karena ujan gede MRT juga masih rame nihKeluar stasiun Sudirman udah kayak antrian masuk konser Westlife 😁 https://t.co/ACMPI1OJVK @sabaiX @Lostpacker @venustweets @Adiitoo @NitaSellya @kumparan Yang males itu cowok Kalo cewek kan females *run r… https://t.co/0jTGeMFfGY @pitra @atemalem @GrabID Palmerah tuuh hahahahaha Cawang juga sih pas di tikungan verbodden Tapi opang juga nongkr… https://t.co/HBBRWXVtwKPayung Water Front ini ya emanglah kesayangan: ringkas, ringan, trus pouchnya bisa menyerap air. Kekurangannya keke… https://t.co/EEkuK3Ml2x @memethmeong @ainunchomsun Rolade daun singkong! Aku nemu ini di Semarang @FebryMeuthia Tante J.Lo says yes 🤜🏻🤛🏻 https://t.co/RvwQNHyJlSYang ke Sudirman lama ajeeee *masak Indomie* 🙄 (@ Pondok Cina) https://t.co/fUpqy3o8I5Shoo shoo to negativity https://t.co/KKKzanXwwkTone warna baju hari ini abu-abu puchat cenderung putih, rada shocking kalo tiba-tiba pake boots merah merona 🤣 https://t.co/6qnBhoXOZv @elmanohara Sangat! Membantu banget buat temen pemotor yang kehujanan @memethmeong Belum berani pake boots hujan, ini cuacanya kan ga stabil ya bisa tiba2 sore ujan hahahaha Tapi alasa… https://t.co/VwR4VgSgUS @elmanohara Kalo ngantor aku tambah item hairdryer hahahahaah membantu banget buat yang kehujanan @mrbambang Hujan jangan sampe mengalahkan makan-makan mzApa cuma aku yang kalo musim hujan preparenya boots, jas hujan, sampe payung? Gak musim ujan juga bawa payung tero… https://t.co/kskjFaqCPE @Lostpacker @sabaiX @venustweets @Adiitoo @NitaSellya @kumparan Belum euy, kalo sampe kayak gitu kok aku males ya hahahaha Padahal aku cewekApa alasan utama orang gak bawa payung padahal udah musim hujan? Ya gapapa sih kalo ga melipir nempel2Ketika harus mandi pagi dan di luar hujan https://t.co/hTX7kKgKjo @SambilNgopiYuk Demi klikbait kak, nyaru duitnya kan dari situ
2/20
2020
@nuwnick_ Boleeh, nambah 10ribu. Namanya RBoJApa yang membuat badan gerah sehabis mandi padahal tadi kedinginan? https://t.co/04TYinzoPi @noyusimi Wih iya ya? 😟 @noyusimi Di Jakartaaaaa....Gimana nih om @arieparikesit https://t.co/55JPVXst8C @noyusimi Pernah ada kejadian mobil ketiban truk gede seingetkuBakmi Buncit di sebelah Detos udah tutup, status rukonya dikontrakin. Ya gimana, enak tapi harganya gak dicantumin… https://t.co/RMU2rRCdBQ @noyusimi Kalo ini sih bukannya pernah kejadian beneran ya? @dinadimu Keriaan kak keriaan hihihi Aamiin mamacii 🙏🏼🤣🤣🤣keluar juga ni https://t.co/LIJHbjRAd4 @mpokgaga Nonton bentar terus bosen huhuPengen cc ke drama Ojol akunnya apa sih https://t.co/8K2QERjKqC @almaujudy Pada hakikatnya kita semua adalah ahli.... kubur *benerin jilbab* https://t.co/7jNM7BdwjTMohon maaf, kalau tidak paham masalah kesehatan sebaiknya diam. Thread seperti ini hanya akan membuat teman teman… https://t.co/EchhFL9xZM
Retweeted by e-no 🧕🏼 @dinadimu Aku ada keriaan juga, semoga sempat yaaaWadaw banyak acara weekend ini yak https://t.co/gROT7cmxJj @iambadung @mrbambang @Nona_HitamPahit Ga mau ke konsernya gaes? Ada So7 loh @mrbambang @Nona_HitamPahit Mohon doanya pakde 🙏🏼Maap @ajenglembayung https://t.co/maOZb7tFXR @mrbambang @Nona_HitamPahit Ndak tau, tapi bukan akyuuu hihihiKetika katsu sambal matah kebaca sebagai kaktus sambal matah https://t.co/5eiVjVYJolIni copas watsap grup ya? 😌 https://t.co/wv9TdBk5psKok gambarnya kayak kunyit 🤔 https://t.co/e5DquoTwpzGaes Padi di @CosmopolitanFM gaes Sobat Padi bernyanyi @ikavuje Atau numpang pipis 🤭 @fairyteeth Gamau bikin https://t.co/WwwyqxGXHI hehe @Adiitoo Umur berapa nonton film kek gitu 👀Jaman kecil kalo tarawih liat jadwal imamnya siapa, kalo nama yang terkenal lama langsung ga tarawih 🤣 https://t.co/YeZ6KSCS32 @fairyteeth Loh blog yang update yang ini sekarang? @susterinne @crezative Yaaaa aku ndak tau 🥺
2/19
2020

0