Sign in with Twitter

Username:

genduttt gurll • gasuka ditanya - tanya sukanya dijajanin

1,274 Following   15,530 Followers   11,415 Tweets

Joined Twitter 5/9/19


@yourLyfpartner Aku dapet g janYuk bantu rt ya hehe , yg minat bisa dm akohh mwahhh makasi😘 https://t.co/AMTxTdiNf8Mau jual rugi aja nih hotel mercure ancol buat tgl 4 sampe tgl 6 harga aslinya kemaren 1.3 ini mau jual rugi aja 1j… https://t.co/PZAhsRFwWD @Bangsatdahlu_ Ubah jadi biru @AwnAwnA Astoge @keepcupnyaboleh Ih bawa2 allah @Bangsatdahlu_ Knp g sm kamu aja @AkuPangilan Seperti tida @AkuPangilan Y sabar sabar @efaendeyee Sabar sbarMau ngewe mau ngewe mau ngewe😭😭😭😭 @urfatamorgana_ G lahBisa2 nya semut gigit tete gua anjir jd gatelmood. https://t.co/ujaX9JDB7x
Retweeted by alleb
4/2
2020
Udh dong kram nya capek 😭 @txtdaricowo yang beginian bnyak nih gue wkwk🤣 https://t.co/EzeJWKRCoj @Bangsatdahlu_ merendah untuk meroket anjg @Bangsatdahlu_ @FWBFESS_ Jgn mau kak pedopil dia mahMood: https://t.co/Rm8TGEE6bj
Retweeted by allebTlpnan yujcc @Bersamakuuuuu Itu goreng telor nya pasti pake oli @Yakatsuboi Tapi enak jg kasar @jranggoyang Kan ga kseleo anjg @illegalmoves Ya abis @Yakatsuboi Pelan2 ya @illegalmoves Coklat apa vanila? @Yakatsuboi Bolehhh @Yakatsuboi Gasukaaa @geblekkkk Bau ga tangannya? @Yakatsuboi Sakittttt:( @urcoffeetaste Habede iyalmending ga usah koar2 belaga jdi paling berjasa menyelamatkan org yg ke spill dgn lo koar2..follower lo baca follo… https://t.co/tnlypPfjxR
Retweeted by alleb @illegalmoves Napa si marah2 sini nenen duluMau dielus2 perutnya😭 @FWBFESS_ yang gada titit @urcoffeemate aku make gituan nyolok ke mata terus:(serem juga ya orang2 @urcoffeemate ajarin make eyeliner dong kak hehepengen Cornrows rambut:( @Azry_angg @iodinomon @panitiarebahaan wadawwww sedep nyimak aja aah @Azry_angg @iodinomon @panitiarebahaan ada apaan zry? @chickenxxxz iya lu mau ga jd org pertama yang gua makanpengen makan org rasanya @akumasjawaa akula mauSedih bet kluar rumah takut , haid pula , udh ngelus aja bel https://t.co/hIx59KWsaR @Bangsatdahlu_ udh fitrahLagi mode senggol bacok🗡Mau pidio crotnya donk wkwkdoggy https://t.co/60nXWMdfhw
Retweeted by alleb
4/1
2020
@Dimdim_Dimz keren juga lu punya rahimapril mop wkwk yakali lg begini ngewe https://t.co/4hd0wd5j1v @siapawaelah bobo donkkkngewe yuk @Suangkuttt aku nnti aja @Bangsatdahlu_ gans bgeet @AfifBahar31 ayo bobo @Suangkuttt ayo bobo @Bangsatdahlu_ sedep @_chickenbites bgadang mlu lu @Bangsatdahlu_ eh ganti dpUdh bobo blm??? https://t.co/MSCISMEa8Q @Nikoalasaurus Tai ah aku ngakak banget🤣Anjg la gabut bgt gua🤣 https://t.co/jJyzziaIqomood https://t.co/jxiByynbYJ
Retweeted by allebmana nih nungguin drama nya biar ada bahan gibahKangen mandi berdua after ewita @Yakatsuboi Sm kamu yukHua ngantuk lg aja tiap jam sginiUp konten lama ah https://t.co/4wnXLwSgYw @Yakatsuboi Nah ini bener @sakaratulmouth @jranggoyang liat tur kerjaan kembaran lu haha mirip lu bgt anjeng @goodsrvs Apaan @Nikoalasaurus Oh gitu nik @ladakuboncabe Ok bebi @Bangsatdahlu_ Semalem kan kita udh @Bangsatdahlu_ Curang anjgYang abis ini aku diatas yaa🥰mood https://t.co/q54Vru85Ko
Retweeted by alleb @langittsenjaa Lah beli diwarteg @langittsenjaa Gacaya bgt lu tanya aja nih sm telornya @ohdudeeee Kok sedih @agusssshhhhh Bisa namanya idup @langittsenjaa Ga masak beliKetawan beli sabana gua tadi telor asin 1nya 10rebu beli 2 20rebu asin kaga berasa mam telor rebusSakit hati bgt beli telor asin udh dibela2in kliling nyari warteg pas dimakan telornya ga asin😭 @Bangsatdahlu_ kadal @Yakatsuboi aku titip y @Bangsatdahlu_ ni org ga tidur2 kaya ikan @Yakatsuboi iya sini @FWBFESS_ alisnya bagus bgt @faaarhaaannn lg batuk @Yakatsuboi sini kerumahsarapan pake nasi anget , sayur asem ,telor asin enak kali yaaaaa😳
3/31
2020
want ⚡ https://t.co/cgCTyeJiw3
Retweeted by alleb @Yakatsuboi emg mau keras selalu? @Yakatsuboi kalo keras punya kamu @Yakatsuboi ketahan sm bh @Yakatsuboi di dalem baju aku @Yakatsuboi obat aku kan kamu
3/30
2020

0