Sign in with Twitter

Username:

tijee @naggetbakarr Kendal, Indonesia

kembarannya @naggetrebuss

367 Following   875 Followers   7,557 Tweets

Joined Twitter 9/10/21


pengen nonton konser melampiaskan kegalauan
11/28
2022
@cnderfvckrella @sepertiterang ga ngajak ๐Ÿ˜” @SmgMenfess2 itu kak, tinggal njegur danaunya @SmgMenfess2 @irpanjooolll @SmgMenfess2 nitip siji nder plis tulung
11/27
2022
@diiaryku_ ayok ewangi dorong
11/25
2022
@reinmujaddid lagi ngomongin diri sendiri masse? kalo perlu tantangan mah jangan ninggalin cewek, tapi ikut ninja warrior aja cokk
11/24
2022
@aina_nl habidii kakk @Rama_aditya1918 sugeng ambal warsa ram
11/19
2022
@jek___ menang udah jadi habbit kami sekarang ๐Ÿ™
11/13
2022
@cheesyymill3 1 @cescaphile @irpanjooolll otw tangerang njol
11/12
2022
@kopsus____ WKWKWK AJG @lagi_mece habede mas kun yg ke 31๐Ÿฅณ๐Ÿคญ๐Ÿ˜”โ˜๐Ÿฅณ @nihaaa_yah fitur apa tuu @pr3ttygf bruan mndii @_anakosis katakan lebih kerass @urprincessboy mowning @tir4miiishu nikah bnran cftt @SmgMenfess2 anda itu kntl @zhrfhrnis @SmgMenfess2 nyasar lo smpe sini๐Ÿ˜ญ
11/8
2022
@nagetmccdi cee ak nda bisa tidur helppp @iniawlllll engga krasa udh 27 taon ajaa @iniawlllll happy birthday kang typo๐Ÿคญ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ๐Ÿค—๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿฅณโ˜๐Ÿค”
11/7
2022
@Frimawan km nenyee
11/5
2022
@jek___ mata nya penuh dg kemudharatan
11/2
2022
@nD___rE ni ndre ada yg faker pake nama lo https://t.co/PLI6euWigF @dejavusch sapi sali
10/31
2022
@Haysallsa p @lofffmcd p
10/30
2022
@ujankkk_ @SmgMenfess2 @nihaaa_yah @mbaksagitarius @kangsiomayintel @heyalipp_ @irpanjooolll gawe kerjo masok ki
10/29
2022
@kapanpulang_teh @alfinasofianaa kenapa gue ya allah
10/28
2022
@aiza_ayuu tidur kak
10/27
2022
@dwanenonly anjay @akunoob_ uwaww @yrivaldo_13 @noeraofficial wiwdiww @Rama_aditya1918 belajar melepaskan dirinya @inijesiica bagus ni @ulannnuwwuuu @noeraofficial bagus nii @punyaingee @noeraofficial wah bagus @cimotyy bagus nii @lydiamu_ yeahh @bunnysweties hufttt @rindubeneran wahh @Hyungkiyowo17 jangan capek @satyaekaputra_ tanggal merah @dinanadinaaaa aww @wdwdyi jadi boti @tanpaahmad btul @askiinfatimah gaadaa @pillcwzayn mana @kapanpulang_teh eror asu @kapanpulang_teh @calonsuspend_ sm yaldi @kapanpulang_teh ayang @kapanpulang_teh @calonsuspend_ masuk spes sini lo @kapanpulang_teh hhewpada ngeluh whatsapp error, kek ada yg ngechat aja lo @pow_towq napak ato engga @satyaekaputra_ hadehhh @aldigunawanreal asekkk @lydiamu_ InsyaAllah @inijesiica maksa itu gbaik @EnakNastar aminnn @Shawadhikap ayo kerja beh @sukaespiscok aw bnerr @shflywz banyakkk @pratiwaw betul๐Ÿ˜”
10/25
2022
klebus teruss
10/24
2022
@shinekyss tidur kak @Viameilida1 mles, seleb @Viameilida1 yo ra mampu aku dudu spek idaman mu @Ameliaadeh valdi @astrohoodss lg sibuk nguli leb @pernahpinter_ @lemon_oliveoil @sosmedkeras gagituuu @astrohoodss lilie @SmgMenfess2 ndi seng udan nder @SmgMenfess2 mending koe ngligo @pernahpinter_ @sosmedkeras @lemon_oliveoil lupa yang๐Ÿ˜ญ @pernahpinter_ @sosmedkeras @lemon_oliveoil itu apa
10/23
2022
@sayang9g marahinnn @NgatmoMbilung radolan sek, langite peteng @ailafyubby @Elisyanaaa @refalhady @sad_ihh kok iso yo @shinekyss inpo bakar lanange @kopsus____ mas pan
10/22
2022
@zhrfhrnis @luluvaniaaa @ohmybeautybank @latteeww @needmatchaas @lalailaa_ kgak, dia mah di pakein pake cetakan kue putu jg bisa๐Ÿ˜ญ @zhrfhrnis @luluvaniaaa @ohmybeautybank @latteeww @needmatchaas @lalailaa_ ya orang lewattt, btw gada pull up bra kโ€ฆ https://t.co/03qniEOVvX @zhrfhrnis @luluvaniaaa @ohmybeautybank @latteeww @needmatchaas @lalailaa_ jdi lewat kan๐Ÿ˜” @pernahpinter_ @lifeisgoodmi cuman w doang yg kgk emosian @pernahpinter_ @lifeisgoodmi apa yang
10/21
2022
@Viameilida1 bobo @needicecream Mbak ojo serius2 tooo @nycaaaa tidurr @cursedkidd Tuhan spertinya mnyesal ngasi pikiran ke willy @styprtw asikk @keongbukanemas pp @dejavusch @griffinarks penyerang leicester @iniawlllll blikin ava yg dluu @Haysallsa 08 brapa @ChizzCakeee p inpo @kopsus____ wong ayu, tapi masalah asmoro mung kebagian loro
10/17
2022

0