Sign in with Twitter

Username:

tj @naggetrebuss Kendal, Jawa Tengah, Indonesia

miwon

1,547 Following   2,007 Followers   22,649 Tweets

Joined Twitter 12/28/18


@griffinputra3 @alasianeng Riska bls chat. @urfevo met pagii @nrsptraa_ ngertiiii @griffinarks asksksk @griffinarks @alasianeng nyenyenye @kentanglutcu kenntetaplah berbuat baik dan membantu orang lain,meskipun orang yang dibantu kadang kayak setan
Retweeted by tj @llvptrmrt happy birthday livvv🤩🤩
10/26
2021
@itsliatrd_ pibesdeyy liaa, padhal 24 kannn, moga dpt jodo xixi🤩🤩 @akataraksa kanann @Viameilida1 bukan org WeleriGolongan orang yang kalo lagi marah diam, kalo dimarahin diam, tapi paling gak suka kalo di diemin.
Retweeted by tjDulu pernah ngerasain capeknya nangis yang sampe ga ngeluarin air mata sama sekali, bahkan dulu juga pernah sakit y… https://t.co/R0zAYZEWOi
Retweeted by tjkok manggil sayang, emang kamu siapanya
Retweeted by tjTempelkan last copy kalian
Retweeted by tjSpill dong cara kamu bangkit dari zona nyaman gimana?
Retweeted by tj @erzavindaf Stress @kristoporusedhi Besok gila @Dems_hehe diperbaiki klo masi bisa @anaktempee mundur"you're so sensitive" yeah i know stfu
Retweeted by tjWhen temen lagi cerita masalah dia sama doinya, seketika itu pun saya berubah menjadi orang bijak dalam beberapa saat.
Retweeted by tjKalian pernah nggak di fase ini? https://t.co/uKc8Gcb00E
Retweeted by tj @instaSTORYid_ susahh emgngeliat dia deket sama yg lain rasanya pengen marah, tapi seketika inget "lah emang gua siapa nya"
Retweeted by tjSpill shampo kalian & review efeknya dong
Retweeted by tjlebih memilih untuk tidak kepo agar hati tenang. karena sering kali ketidaktahuan justru lebih menenangkan
Retweeted by tj @yudzu_ pendem aja teross @ohmydew_ liat nihhh @instaSTORYid_ emm gimana ya @BosRiyan nyesekk wkwk @yeaams benerr @fatimahazahrra_ jgn lupa bangunn @dainoxaviers kiw @dindayohanes @wahyuanggto otw blender hapePanik banget pas lagi stay room chat, tiba tiba dia langsung "typing" dan ga sengaja pesan dia langsung ke read.
Retweeted by tjtrue? https://t.co/TJA5mFNrPK
Retweeted by tjGimana rasanya jadi satu-satunya harapan keluarga?
Retweeted by tjsemakin dewasa semakin sadar, betapa susahnya menjadi hamba Allah yang taat.
Retweeted by tj @andrigunardiii sadar diri @yournameinthis aminnn @rilopmbudi_ @vyowiz @reinmujaddid jangan pernah kau coba untuk berubahh @savirapspt99 jahat bgtt @siokydiamond mana dicoba lagi😭 @bbyytl_ waww @instaSTORYid_ aduhhhhhAkan ada saatnya "oh jadi gini yahh prosesnya, ternyata Tuhan baik yahh, baik banget malah"
Retweeted by tjaku tulus kok,cuma gapernah di anggap aja🙂
Retweeted by tjRekomendasi Outfit Atasan Basic Wanita ✨ 🌻 A Thread 🌻 https://t.co/SovXiSL9KF
Retweeted by tjpatah hati paling disengaja adalah?
Retweeted by tjRekomendasi Sandal Slop Wanita Lucu Lucu ✨ 🌥 A Thread https://t.co/WBbxaHoNoz
Retweeted by tjgue orangnya egois banget asli, hal sepele aja bisa gue cemburuin.
Retweeted by tjKetika lo udah prepare semuanya jauh jauh hari buat ketemu doi; 🧒: hari ini jadi yah, jalan jam brapa kita? 👧: maa… https://t.co/HH4M2rlZXt
Retweeted by tjCewe rambut pendek fix cute no debat
Retweeted by tj @keenandwata tapi kadang juga harus sperti Squidward yg bodo amatan @reinmujaddid posisi striker coba @yaelah_ra nahh bener ni @Elya_naa_ dihhh @Aciels10 komplit udah @panggilyaaja sadar sih @chichiochi_ kayang @andrilixx fb bang @yaellahboy @ShopeeID wihh @mbah_ndrong bagian dari cerita hidupapa bener? Cewe kalau punya sahabat, terus sahabatnya pergi main sama temennya pasti cemburu. Padahal kan main sama temn cewe juga
Retweeted by tj @lagi_mece bukan golongankuu @griffinarks cek punya gua dong @feliciahadid wihh @feliciahadid wihh @jorink__ terserahhhhh capeeee😭😭😭 @Relyourbae2 wihh @napacidav aww @nrsptraa_ blok😭😭😭 @maniskucayang serah pare:) @jorink__ huekkk @jorink__ serah lu😭 @zegaquad ga semua orang harus tau @Sad_ihh jgn terlalu digenggam, gabaik, lepaskan losss“Ada waktu untuk berharap, dan ada waktu untuk berhenti. Ada masa untuk memperjuangkan, namun ada juga untuk mengiklaskan.”
Retweeted by tj @xvwwwxv woww @PutriNoviyanthi semangat @Kuahbasourat stalking:)) @rdysvy validdd!! @cicinutt diem aja dikamar @anaketigaaa_ wih @xvwwwxv wiii @wiinrll_ wiuiuiuiuiuiuuuuuu👉👈 @putrikhlfhw dah malem @sayang9g yaudaa @notogogogo siap a @aadzhinista enak enak ndasmu @akuhalubanget sana balikkk @dinanadinaaaa panik ga panik ga @dynthic yowes rapopo rausah digetuni @alasianeng aww @racunbanget_ up @racunbelanja_ up @anaketigaaa_ Aww @yaellahboy @ShopeeID kerenn
10/25
2021

0