Sign in with Twitter

Username:

Vanilla @NagisaShiiota Class 3-E 

Kalau mau cari luka. maaf, disini tidak tersedia.

6,387 Following   6,607 Followers   5,077 Tweets

Joined Twitter 8/17/19


yg ini kok kyk temen sekolah gua, anjirr 🤣🤣 https://t.co/EGzvfwA9M7 https://t.co/s2oUqn8lrH
10/6
2022
https://t.co/PicKRLpFsH https://t.co/DB7ppoAPdW
9/26
2022
@jek___ bsok bayarnya pake nasi uduk aja tad.. @keycaacl ayo buat.. ntar aku jadi pembaca pertama @napisahahaha kamu juga @itsElsiee morning kawan @urprincessboy bay bay @reinkarnass harus puter dulu 190°
9/25
2022
@jek___ di jauhkan dari api neraka @Haysallsa siomay/batagor @princeesssella ajak aku la
9/24
2022
@Askrlfess ga, tapi pernah dpt @noturgudmate udah pagi padahal 😭 @noturgudmate ga tidur aja? @urprincessboy ciee @cetlobelii tidur aja
9/23
2022
@reinkarnass pagi kawan @azkiyfita cari partner dulu dik
9/22
2022
@iymcat ajak aku mabar dik 😓
9/21
2022
@jek___ kata2 nya gmna tad.. biar tenang satu keluarga kerajaan
9/20
2022
@mlbbfess kalo maen solo mah, coklat = ga guna.. beda lagi kalo maen party @mmatchaaaaaa minta duit jajan bu @kaetheria id punya mu mana, ntar aku add duluan @kaetheria ayo mabar lagi dik
9/19
2022
@jek___ sample nya mana tad
9/18
2022
@mlbbfess ngeselin kalo ada yg pake auto aim @jek___ tad info kerjaan yg sedikit gajinya tapi besar amalannya
9/16
2022
@Askrlfess ngumpetin sandal temen di mesjid @mlbbfess ini kyk nya kasta tertinggi https://t.co/czBnwDd8kXlagi di fase 4S "Sumpah Stress Stadium Satu"
9/15
2022
@geprekbusan yauda ntar aku simpen dulu nomermu @geprekbusan kok di aku gada @nayfz_ gada @veusmvoyez nyari pacar yg sift malen aja @_alternanthera aku pake smuff kok @_alternanthera ayo granding bareng @maiyaiyaii baik @bukannyasiapaaa sering terjadi @sjhvykhj goput aja @xixixisasa anak kucing mau? @bebesushi18 kmu pasti @yourdvls boleh @oreorasaeskrim bgus pake @vanilladingin pengen punah kah? @Zsiiusi_m ayo dm aja gmana @dutapashmina kalo sakit mah berobat aja @hisweetyys yg bener @Zsiiusi_m iya, lagi ga ngapa2 in @sjhvykhj semangat kawanjanji ga solo lagi 😓☝ https://t.co/q8Rlb3Ggit @FeyiaFee harus di nina bobo dulu kyknya @FeyiaFee tidur
9/14
2022
@jek___ "para jamaah yg berbahagia" "ajg, ngaco bener saya lagi sedih woy" #ceritajumatan
9/9
2022
@idextratime gua cek beneran anjirr.. 😭 sayang bgt padahal
9/8
2022
@idextratime yg di pikiran tuchel sekarang https://t.co/ZIwDy7OfNf @permenyupix aku dm idnya @permenyupix ajak aku main.. bginian 😭
9/7
2022
gadang cuma liat tim sebelah padah ez win.. sdangkan tim ane lawan kerupuk udang kalah anying @idextratime ah.. sia2 bet bgadang cuma liat tim kalah lwan tim kecil @jek___ bensin mahal. kalo nyari yg murah, tu pemain emyu. @mlbbfess berasa keren bgt dah gua 🗿 https://t.co/aWddn9nyOO
9/6
2022
@Askrlfess panggil dokter ke rumah aja nderr @cvteness_nxkiie hheheh.. bisa jadi. aku mau coba gabung boleh 😓 @sjhvykhj pibesdey dip @cvteness_nxkiie baru tau ada bginian.. 😭 lama ga buka soalnya
9/4
2022
@Askrlfess gambar hanya pemanisPadahal rela tak semudah kata 💔 https://t.co/oGWLbCfeT0
Retweeted by Vanilla
9/3
2022
@jek___ ekspresi kalo mara mara tu gmana tad? @sasajennerrr pantun dulu baru cakep @twformee boleh.. tapi bersih2 aja @Putriaditia__ nah @reinkarnass bobo aja @chizucado nnti ayang mu marah dik
8/29
2022
@bebesushi18 magic ces @bebesushi18 ayo main sama akufull power.. layla 😎 https://t.co/17Iq0KBL2Najg tekanan mental stresss. lama2 bisa gila
8/28
2022
@Askrlfess pura2 gatau adalah jalan ninja ku
8/27
2022
@Askrlfess itu yg kanan suneo, nder?
8/26
2022
@MafiaWasit ppms? 🤣 ngetik drijine ro gemeteran
8/24
2022
@chococaramael kasih tutor lid
8/22
2022
@lovlyzora boleh di trial dulu 3 hari. nyaman lanjut.. wkkwkw @akupitsa udah ga main lagi apa kamu pit?ayo party smuff kawan. dari pada main akun gede bikin stresss https://t.co/rielfIMNVv
8/21
2022
@mlbbfess shutttt 😗 https://t.co/axsoNDhid3
8/20
2022
@amndjwn yg sampe beneran.. ga mikir panjang apa 😭
8/18
2022
@jek___ juara kedua mengecewakan syaiton ☝ karena yg pertama syahadat @jek___ "waktu upacara saking lamanya kaki jadi gemeteran udah ga kuat. akhirnya saya inisiatif buat upacara sambil… https://t.co/9T5l2tZohB
8/17
2022
@idextratime simpen dulu https://t.co/3cs80frNBk @bukannyasiapaaa siapa tuh @xixixisasa bsok2 gantian @fllowerr10_ jng sedih. kita ada karena orang yg sedang bersenang senang @sukafishroll iyaa @iamurfavv gatau @sjhvykhj boleh
8/14
2022
@blackmoodz_ pagi @lovemcdspicy ntar aku call @theycallmeare udah pulang re? @lovlyzora jam segini mau jalan ke wc aja males aslinya @madebyshap ovt lagi
8/13
2022

0