Sign in with Twitter

Username:

abdoel nainggolan @NainggolanAziz searah dengan pak jokowi

anti intoleran dan radikalisme!!!

1,509 Following   872 Followers   106,783 Tweets

Joined Twitter 10/23/16


Dah tw kalian kan.. Dosis dosis agama dah g laku di negri in! Negri in ingin damai.. tanpa ad perbedaan suku,agama… https://t.co/7HqznMCFkG @Roesstin Yup.. drpd lagu zaman skrang. Ora nggenah2. πŸ˜‚
11/23
2019
@Hanifah933 Jdi bila satu dr mereka yg digariskan tuhan untuk kaya.. tetap juga g boleh kaya kah mbk? @Roesstin Lagu zaman putih abu abu mbk @Helmy_psi @detikcom @detikhot πŸ˜‚ @detikcom @detikhot Aq diumur 23, lagi sibuk nengokin orang bersihin kaca dr gondola . Maklum.. masih status duty… https://t.co/fuAxCN0Y9MYang dipenjara sekarang jadi Komisaris Utama minyak.. Yang memenjarakannya sekarang terjebak di negeri minyak.. C… https://t.co/JFBn6YFrnw
Retweeted by abdoel nainggolan#MalaysiaItuBabi trus qt dikatain indonesia itu anj****. Apa g bagus qt katain bahasa binatang in bwt para kadrun… https://t.co/0tH7hifStq @kangdede78 @prabowo @Kemhan_RI @Edhy_Prabowo @kkpgoid @KemenBUMN @Dahnilanzar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Goblog @kisahtanahjawa Paketan lebih murah atw gimana om?Kadrun dan kampret yg bersemayam di pertamina g akan tidur nyenyak kalian.. https://t.co/OwVEUkPxYi#malaysiaitubabi Serumpun konon πŸ™„. Belum pernah kalian dibenamkan disungai deli kah?? https://t.co/JCkfY3WLqd @ustadzmaaher_ Alim inteletual konon.. 😌 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... @AyyuIkka Mana lagi mbk? @WagimanDeep @kangmutas #malaysiaitubabi Emang babi pun dr duluGive Away! 3buah Kaos Jogja untuk tiga orang Laskar Syarat Rituit dan komen dgn taggar #MalaysiaItuBabi Diundi har… https://t.co/j1O1W21s4R
Retweeted by abdoel nainggolan @Gerindra @KemenBUMN @prabowo anda dijalan yg benar pak.. in adminya bisa g dibuang atw dibina.. biar pintaran dikitAda yang tahu, mengapa para oknum ulama dan ustadz yang dulu kampanyekan @aniesbaswedan sekarang tidak ada yang ber… https://t.co/yI7PkU9GVL
Retweeted by abdoel nainggolan @basuki_btp Sah menjadi komisaris utama pertamina Bacotan @RamliRizal @msaid_didu @ROYSURYO_ Adalah g bermutu!!… https://t.co/4ERexKUD1tBongak kalian.. kalian pikit kadrun kadrun bgtu yg beli raoti kalian kah? https://t.co/TvmneLMNlf @Hanifah933 Heran...ngustad bgni dapat panggung πŸ˜‚ @aewin86 Saya dah 4 om @DesaKita2 Itungan goblog dr mana?? Bahan2, listrik.. pajak dll.. G lo itung tong??? Namanya perusahaan juga pen… https://t.co/LWpNILv9mm @mamaoompaloompa @SamSoegi Bininya si eep yg punya gtu?Baru in jum'atan bacaan surahnya al - jin πŸ™„πŸ™„πŸ™„. @Rusty12087384 Ehh..bagus mencegah mbk drpd mengobati @nyenyenggg @SatyaJogja_ Jgn mbk.. anak ku suka tontonan itu.. @Hanifah933 Makanya saya kurang sependapat.. kalau gajah dijadikan tontonan atw hiburan kyk ditaman hewan yg ad di… https://t.co/LwiLSCYG3q @Rusty12087384 Diabetes ihh"Dijarke Mati dewe" Gus Miftah : Udah biarin aja jangan di bully diamkan saja.... #maulidnabi1441h Live Masjid is… https://t.co/lEDf3FmFrf
Retweeted by abdoel nainggolan @Rusty12087384 Gula mbk..CV termenarik yg gw liat smp saat ini.... Bagi perusahaan yg punya lowongan, bisa di hire segera ini. Nilai kreativ… https://t.co/bC8J6nDwqE
Retweeted by abdoel nainggolan @PutriDusun @CH_chotimah @Takviri Si goblog in ngmg apa? @IrmaSeptiBahari Rata rata kopitiam cangkirnya bgini mbk.. πŸ˜‚πŸ˜‚Lelaki itu ibarat WI-FI Dia akan terhubung saat dekat Namun saat dia jauh Akan mencari perangkat lain met pagi da… https://t.co/DN6CLgiCuW
Retweeted by abdoel nainggolan @apri_adi08 Sempat diliat somad.. haram itu anggurnya mas πŸ˜‚πŸ˜‚ @GuritnaPramana Namanya kebarat baratan! In manajemennya kyknya perlu di ruqiyah @4Y4NKZ Kadang mereka yg butuh qt.. Krn mereka punya tenaga ,tpi g ad yg makai.. Saling bersyukur ae wes mbk.. πŸ€—Partai najis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/RNWh5APSFP @4Y4NKZ G ad yg salah koq mbk.. qt yg ounya modal. Tenaga mereka qt bayar... @Mukhtar07120731 Bacotnya doang @aewin86 @_______B1G__k4y Yup om @CastilloJoshima In baru orang tuang kelakuan kyk iblis!!Apakah malaysia kurang update.. Bagaimana suporter indonesia kalau dah naik sasaknya??? Jgnkan antar suporter, was… https://t.co/ormjDYg1Lj @aewin86 Bgus om @narkosun Super banget mbk.. qt suka bgini nih! Saya islam juga risih kalau ad yg bacotnya kyk sisomadDilayan pula tuh.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/aArd4WcxTt @yaminhoooo Eh y awohh.. kekel aq pagi pagi liat koment bgini aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @imasryni @yaminhoooo Bgsd πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Pagi pagi lagi @Chellendah @yaminhoooo @jongor_ Astgfrlloh nduk πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ @AnakKolong_ @jokowi @nahdlatululama Saya kira wapres hnya diberi arahan untuk menyerahkan saja, dewan juri dan pen… https://t.co/ZD99kmNQghLepas pagi ini... πŸ€— https://t.co/pfWw35mR7f @KelianBanjar_GK @RajaDewAQ66 @CallMeKanjeng @P3nj3l4j4h_id πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @kafiradikal Seharusnya elo berkaca... Awalnya mereka begtu kepada umat islam itu dr mana??Bacot lo mah @RamliRizal lo sendiri kemarinndikasih kewenangan juga g beres, makanya dipecat m pak @jokowi https://t.co/YpnYSqUxqN
11/22
2019
#malamjumat Al kahfi m yassin yg terbaik lah...Lah??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,Dinilai dr biji manenye??? https://t.co/GN5eGEwKy5Sy dituduh sebar hoax. Sy dituduh hapus twet. Sy dituduh kafir. Sy dituduh laki2. Sy minta kalian buktikn ga bisa.… https://t.co/hhrkCEJxCJ
Retweeted by abdoel nainggolan#BriziekTebarHoax bgini katanya imam besar!! Bokep bokep https://t.co/BWJ4smsEstCabul cabul https://t.co/cbtxcKx80vSomad sekate kate dia ngmg mah.. https://t.co/e56Ane1K7NEh nantangin in orang mah... https://t.co/pi8ua0HXFi @DiantyYasmin Dgr dia ngebacot pun buang buang waktu juga.. Masih banyak ustad yg lebih baik koq dr dia @mazzini_giusepe Persis wajah in pernah qt kenal om#BriziekTebarHoax Tukang bongak! Kalian anggap imam besar!!! Bahlul kalian semua!Masih yg doyan di goblogkin ma model model bgnian.. 😌😌😌 https://t.co/jCw5WYbjiu @psychic_apnea @Arie_Kriting πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Model kyk dia ngmgin kuatkan mental.. utang aja belum dibayar.. keluarkan dalil mu bung @Fahrihamzah https://t.co/KWuSD5Y63y @Hanifah933 Mereka orang non muslim.. tpi sifat mahabbahnya lebih lebih dr seorang muslim.. disini!! Diindonesia,… https://t.co/exCcCJS7YSOrang kyk bgini koq bisa jdi struktur dipartai yg besar ya... https://t.co/4tjKy4ifAg @Ningnon11392644 Biasanya itu perlakuannya kembali kepada orang tua sebelumnya nduk @aewin86 Petral omBacot orang pecatan y bgini!!! Bwt gaduh aj,bukannya ikut mendukung.. demi kepentingan bangsa https://t.co/WDy0vU5EjgWahai bani kadrun!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/OoEgPHoxl4 @TututSoeharto49 πŸ™ˆπŸ™ˆ.. pede dia ngmg bgini mah
11/21
2019
Dr kasus in qt mesti banyak belajar.. Kalau uang itu bukan patokan untuk kebahagiaan didunia in.. 😌😌 https://t.co/ny2Cww3K92 @Airin_NZ @AdellaWibawa @DivHumas_Polri Sedikit pesan untuk qt semua, anak yg bgtu ke orang tuanya, biasanya orang… https://t.co/yENnsysuMO @zaenalkase03 @Airin_NZ @DivHumas_Polri Jgn!!Untun cuma sebiji ustad bgini diindonesia.. Sempat ad 10 orang, g ad lagi kalian yg main lompat tali dll...😌 https://t.co/6759AMJ0kJ24.00 Bluetooth Speaker #HidupGueSalahMelulu #AhokOrangBaik https://t.co/xoRZPoKyIB
Retweeted by abdoel nainggolan @aewin86 #hidupGuesalahMelulu #AhokOrangBaik Qt hajar kadrun pake tagar in om!Kalau orang goblog yg baca jdul dr kalian pasti tanggapannya lain min @CNNIndonesia https://t.co/l9UHrOhEST @lrstdw_ @budiwee Opo jenenge mainan in mbk?Delegasi bisnis Japan Indonesia Association datang ke istana dipimpin Mantan PM Jepang Fukuda Yasuo. Di dalamnya ik… https://t.co/fTpq4VocFO
Retweeted by abdoel nainggolanAp bende nih?? Kalau saye yg jdi pengusaha itu,dah lama angkat kaki dr bogor ... Bagus depositokan uangnya.. Ting… https://t.co/C12nvbA8VC @kokokdirgantoro Mohon dibantu mas... https://t.co/3Ab83Xk1Zg @narrystoranuts Semangat kakak..! Tuhan sayang sama kamu..sabar ya..1. Menkopolhukam Prof. Dr. Mahfud MD bersama Jaksa Agung RI, Burhanuddin didampingi Jamintel, Jampidum, Jamwas dan… https://t.co/MgcHsvJNSM
Retweeted by abdoel nainggolanPak @erickthohir bila ingin mencari orang yg kredibel dan amanah.. saya tw orangnya pak.. dia salah satu calon diru… https://t.co/ZRuXACtnBO @galuholics πŸ˜‚πŸ˜‚ @humaira979 G tw kalau itu uni.. Tahan banting biasanya lenovo uni.. dell juga.. @humaira979 Lah aq jatah kantor mlh lenovo uni.. speknya tinggi mlah @humaira979 Dell uni.. lenovo juga.. @galuholics Ingat bgtu.. baru ngambil dua hari mbk, pas mundur ngajar pohon belimbing depan rumah..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Sorenya ta… https://t.co/0fGQqAOZSpKasian keluarga kena hukuman sosial sampai ke turunan ke 3 https://t.co/s24x8Aebbz @nyenyenggg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. momong jelang kantor.. @vita_AVP @YRadianto Kasian.. @aewin86 Ilang susuk makan itu om πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Y Allah sampai bgini amat in tukanh pompa!!! https://t.co/p9HF2Jaa0qKemarin ke aktifis iwan fals, g ad reaksi dr beliau.. Skrang mampir ke agama... Kali aj in perlawanan terakhir me… https://t.co/nnECc5B6pr
11/20
2019

0