Sign in with Twitter

Username:

hayo mau kemana? @naisyuuu Champagne supernova

Gemini, kenapa?!

682 Following   1,496 Followers   39,738 Tweets

Joined Twitter 5/11/21


@tvanpran @ndahmutty Sama yang itu kan bang? Ehehhee @ndahmutty @tvanpran Astagfirullah padahal aku udah umpet umpetan :( @ubinmasjidmu @tvanpran Grogi akutu sama bang biden 👉🏽👈🏽 @tvanpran @ubinmasjidmu Yee kadal wkwk @tvanpran @eferland_ Nais. Siap siapnya dari sekarang apa ya? @Juwiwiedt @beyourwife20 @ubinmasjidmu Uuuuuuuu tayang @dedi_hhhhh @tvanpran Sssttttt diyam @tvanpran Wkwkwk kalo itu beda cerita bang @tvanpran Tiup anying napa jadi tium 😭 Typo itu bang @tvanpran Coba sini tium bang @ubinmasjidmu @agustinajudith @beyourwife20 Hiliiih @clarezskyy @gaksukaeskrim @helloakutitan @beyourwife20 @ubinmasjidmu Kita jadi rusak 😭 @acaramelchiato Hufff @yogapradanaptr Sepulau kalimantan dipegang @Juwiwiedt goy @ubinmasjidmu @agustinajudith @beyourwife20 Ihh sapa tuch? @dippydipp Jangan jangan dia jelmaan dari ketua geng bocil kematian 🤔 @keceinside @beyourwife20 Wkwkkw ngelus dada aing bacanya @acaramelchiato Kasih tau ya kalo udah terkabul 😌 @acaramelchiato Heh wkwk @ejagemesh Lah iya juga yaa 😭 @FWBESS Lesgow @ejagemesh Katanya ngewe ja tiap pagi? @keceinside Siyalan wkwkwk
6/29
2022
@keceinside Mandi makanya pak wkwk @FWBESS Lesgow @beyourwife20 @keceinside Tai jigong apaan anying 😭 @gaksukaeskrim @beyourwife20 @ubinmasjidmu Wkwkkwkw gue kempesin juga lu @agustinajudith @ubinmasjidmu @beyourwife20 Ajak ajak dong kalo lari @clarezskyy @helloakutitan @beyourwife20 @ubinmasjidmu Apalagi aku. Dari diem malu malu pas kenal @gaksukaeskrim jadi gatau malu 😭 @dippydipp Wkwkwk iya dong 😭 @agustinajudith @tanyakanrl @beyourwife20 Beat mber sama vario jok sobek dong 😌 @suaraliar @beyourwife20 @ubinmasjidmu Tua tua keladi bang 😭 @ubinmasjidmu @beyourwife20 Diyam @ubinmasjidmu @beyourwife20 @aaatnaf Wkkwkw diuap dong 😭😭😭 @ubinmasjidmu @beyourwife20 @duniaKarin Ninu ninu ninu @duniaKarin @beyourwife20 @ubinmasjidmu Astaga jahat :( @ubinmasjidmu @beyourwife20 @aaatnaf Hehehe https://t.co/jCJ0LwNCdx @beyourwife20 @duniaKarin @ubinmasjidmu Lanjut periode @urbaymaxx Gausah dikejar bay anggep aja sedekah dikemudian hari 😌 @midunbukanmadun Duuuh @urbaymaxx Dan terjadi lagi~ @panjipratujo @beyourwife20 @ubinmasjidmu Yang dijilat itu ya bang? @beyourwife20 @ubinmasjidmu Di lombok gada teteh ihh @beyourwife20 @aaatnaf @ubinmasjidmu Up g dl @ubinmasjidmu @beyourwife20 Nitip teteh teteh unas @awkitab @FWBESS Libur dulu bang besok lagi ehehe @agustinajudith @ubinmasjidmu @beyourwife20 Diem gak lu wkwk @agustinajudith @ImamAdli12 @beyourwife20 @ubinmasjidmu Hiperbola lu teh :( @clarezskyy @beyourwife20 @ubinmasjidmu @helloakutitan Wkwkwk ditunggu gibahannya 🤣 @aaatnaf @beyourwife20 @ubinmasjidmu Manaa adaaaa 😭 @beyourwife20 @ubinmasjidmu @agustinajudith @ImamAdli12 Yang kalo ngebut bodinya geter semua 😭 @dedi_hhhhh @ubinmasjidmu @beyourwife20 Parah 😭 @agustinajudith @ImamAdli12 @beyourwife20 @ubinmasjidmu Suzuki smash @Elllyourbae @beyourwife20 @ubinmasjidmu Mana ada wkwk itu mah akun sebelah @agustinajudith @beyourwife20 @ubinmasjidmu Wkwkkw aku kan lagi masa pertumbuhan teh 😌 @ImamAdli12 @agustinajudith @beyourwife20 @ubinmasjidmu Gak gitu yaa ganteng @surantibarto1 @kredivo Teruntuk status saat ini masih dalam proses mas. Saya konfirmasi keluhan via email saja biar aman 😁 @DMKredivo @surantibarto1 Usaha terooosss yaaa kamu wkwk @clarezskyy @beyourwife20 @ubinmasjidmu Lu harus ketemu @helloakutitan pin biar makin ngakak 😂
6/28
2022
@ImamAdli12 @awkitab @ubinmasjidmu @beyourwife20 Lawan satu aja engap bang 😭 @agustinajudith @beyourwife20 @ubinmasjidmu Gue kok roaming yaa 😭 @ubinmasjidmu @beyourwife20 Pler wkkw @beyourwife20 @ubinmasjidmu Monyed 😭 @itsdslv @beyourwife20 Kapan bikinnya 😭 @beyourwife20 @ubinmasjidmu Lu berdua bisa diem gak 😭 @beyourwife20 @thatwulan @ubinmasjidmu Jangan ikut ikutan anna lan 😭 @beyourwife20 @ubinmasjidmu Pengen banget mukul 😭 @kayinnnk Diyam @kayinnnk Sukurin 😌 @tom_figerhill @fckmytightpssy Wkwkwk
6/27
2022
@Bangbriii_ @gIowandgrow Aku suka yang mana dong :( @puterankecil Wkwkwk malah kosplay jadi kambing @puterankecil Pinjem duit dong buat beli ipad. Nanti diganti kalo inget @thelifeofares @_eskopisusu_ Ikooot @puterankecil iPad OS 16 nya juga menggoda 🫠 @butterflyefct_ @beyourwife20 Ngutang teroooos @beyourwife20 @itsdslv Wkwk pukul naaa
6/26
2022
@Intanastk Maaf :( @Elllyourbae @FWBESS Ewean teroooossss @aaatnaf Daaaahhhh @FWBESS Lesgoooow cil @slbnss Yaaaah @extremelygorjes Promild merah bisa apa :’) @curvbee Dimsum lah sekali ambil 2 porsi sepik titipan orang wkwk @curvbee Besok kondangan gue yam :( @txtdarisisange @txtdrbekasi @iksanwicak Pukulin aja ayooo adminnya. Etapi jangan deh tar gak dibeliin kopi lagi :( @curvbee Ihh bodo amat 😭😭😭😭 @txtdarisisange @txtdrbekasi @iksanwicak Nais bang jago 😂 @ubinmasjidmu Buset muncul dimana mana luuu wkwk @FWBESS Bawahan dikit teh 😌 @FWBESS Hayu teh @curvbee Telaaat. Coba lo ngabarin daritadi pasti gue jemput 😭 @duniaKarin Aih aing ngantuk 😭 @curvbee Wkwkkw blok 😭 @SELEBRASl @FWBESS Ehehehehhehehe @duniaKarin Ihhbukan maksudnya kalo ambil barang di mas ali kan estimasinya segitu nyampenya. Rata rata dari cina barangnya @ubinmasjidmu @radenrauf Lah apeee? @SELEBRASl @FWBESS Ihh 🥺 @duniaKarin Berapa apanya? Di aliexpress kan banyak @radenrauf Enggak :(
6/25
2022

0