Sign in with Twitter

Username:

my religion is Islam. (Hijrah & Dakwah) Islam must unite & share each other's kindness 🌷 my 1st account @naiyanaphonphan

401 Following   624 Followers   8,879 Tweets

Joined Twitter 8/2/20


Sholawat bagi Kanjeng Nabi Muhammad SAW penyempurna akhlak di bumi dengan berbagi rahmat dan ilmu pengetahuan tenta… https://t.co/cXsDwIxU71
Retweeted by nanaDialah Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam, pelita cahaya yang memberi petunjuk orang-orang yang bimbang. Shollu alann… https://t.co/6moBj4ASmV
Retweeted by nanaOn this day, October 18, 2021, our Muslim brothers and sisters commemorate the Prophet's Birthday. Also known as th… https://t.co/CTxDnLolqk
Retweeted by nana
10/23
2021
1. Malaikat Jibril Tugas Malaikat Jibrill menyampaikan wahyu dari Allah SWT kepada Nabi dan rasul.Kelompok pro-Israel menyerang Netflix karena menampilkan film-film Palestina
Retweeted by nanaWarga Palestina berdatangan ke kompleks Masjid Al-Aqsa untuk peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
Retweeted by nanaLihatlah Anak-anak Palestina dengan berani meledek tentara zionis Laknatullah alaih di daerah Bab al-Amud.
Retweeted by nanaKami akan terus berjuang untuk kemerdekaan Palestina...!!!
Retweeted by nanaLagu kebangsaan Palestina dimainkan di Masjid Al-Aqsa yang diberkati selama perayaan Maulid Nabi Shallallahu alaihi wassalam..
Retweeted by nanaSelain kata "CIE" , kata apalagi yang ngga bisa kita percaya lagi ? Dibalik kata cie bukan mengandung kata senang… https://t.co/7yYNsWWdXk
Retweeted by nanaVideo Perbedaan Pemimpin Iran Sebelum dan Setelah Revolusi Islam Iran di Mana Syah Reza Pahlevi begitu Terhina di H… https://t.co/w999WXHk5B
Retweeted by nana
10/20
2021
Mengucapkan Bismillah sebagai pembawa kebaikanMengucapkan Bismillah sebagai pembawa kebaikanSudah kah memulai harimu dengan baca basmallah? (Biasanya kamu mengucapkan bismillah ketika apa?) Mengucapkan "bis… https://t.co/10j2AspY1p @Dimas_szzz Okey @yodisss Iya iyaaa... @AanSaputraa_ Setujuuu jangan murung terus kalau lg ada bebeanpesan ibu: Kita orang tak punya, carilah seseorang yang menerima kamu apa adanya, ibu tidak mau dirimu dihina
Retweeted by nanaLangitt, bisakah kau turunkan ijazah, aku ingin lulus tanpa harus kkn dan skripsi
Retweeted by nanaDahsyatnya doa Nabi Yunus bagi siapapun yang membacanya : لَا إِلَٰهَ إِلَّا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ… https://t.co/knK6sDUJsx
Retweeted by nana“Kalo ada yang kurang paham materinya langsung tanya aja bagian mana yang kurang paham” Lah saya ga paham dari awal Pak/Buk.
Retweeted by nanaBanyak hal yang harus kita maafkan gak semuanya harus kita salah kan
Retweeted by nanaObat ngatasin masalah bertubi tubi adalah kamu tiba tiba ditransfer uang banyak banget
Retweeted by nana
10/18
2021
https://t.co/FXnWsTpwkx
Retweeted by nanahttps://t.co/gb2btK5kTL
Retweeted by nanahttps://t.co/aIw5qAu4Sv
Retweeted by nanahttps://t.co/6bgfZ5cz9e
Retweeted by nanahttps://t.co/FRieDy6Cw6
Retweeted by nanahttps://t.co/VQSRJIXB8J
Retweeted by nanahttps://t.co/PbSx5ycTUT
Retweeted by nanahttps://t.co/1PnaZtPlae
Retweeted by nana
10/17
2021
السلام عليك يا شمس الشموس وأنيس النفوس السلام عليك يا ثامن الأئمة وضامن الجنة أيها الغريب المقتول المسموم المدفون ب… https://t.co/81ol1vXQoP
Retweeted by nanaKekhawatiran Rasulullah saw di saat ingin berpisah dengan putri tercintanya Sayyidah Fatimah az Zahra. https://t.co/VfBUYeJVae
Retweeted by nana#Iran wants war?? https://t.co/o4b7oyfnVN
Retweeted by nanaDi Yaman anak2 diajari kecintaan terhadap Rasulullah saw sedang di beberapa negara teluk seperti Uni Emirates Arab… https://t.co/fh8HxtCedb
Retweeted by nana"Tidak ada seorangpun yang tak punya sisi kelemahan. Karena itu, jangan pernah menuntut sesuatu di luar kemampuan y… https://t.co/co6DiTzkhG
Retweeted by nanahttps://t.co/1FEuDuu6Ho Wahai Tuhanku! Sungguh aku bersyukur kepadaMu yang telah memberiku nikmat hidup bersama ham… https://t.co/QRVmR2Hua8
Retweeted by nana
10/15
2021
https://t.co/OZIiLBTbGq
Retweeted by nanahttps://t.co/9c4vFXsduK
Retweeted by nanahttps://t.co/98QGOdY7oC
Retweeted by nanahttps://t.co/Qh3dFAvfyI
Retweeted by nanahttps://t.co/Xxq6gDapgJ
Retweeted by nanahttps://t.co/o81mgDHSxG
Retweeted by nanahttps://t.co/fblt3DltBx
Retweeted by nanahttps://t.co/yOLWQYb6gJ
Retweeted by nanahttps://t.co/nv1G5SR1Nr
Retweeted by nana
10/14
2021
Pencinta kucing pasti sudah merasakan... ❌suka sama kucing ✔ takut sama kucing Ada yang sama? https://t.co/6jKOzgvqDIPing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! 🍒🍒
Retweeted by nanasemoga kelak kita para wanita dicintai oleh laki-laki yang cukup dengan satu wanita, dan tidak pernah bosan
Retweeted by nana @billaameliaa Amin @eothetic_id Amin @vicadibacavika G tauu @neticzen Yups bnerTuhan tidak bicara Tapi duit yang berbicara
Retweeted by nanaharus banget ga sih pacaran tukeran password akun?
Retweeted by nanamy mood just goes 📈📉📈📉📈📉 everyday
Retweeted by nanaSedang berada di fase; Mudah senang, Mudah kecewa, Mudah mudahan gak sampe gila.
Retweeted by nanaBanyak tugas, banyak kerjaan tp masih bisa bilang "gabut bgt dah"
Retweeted by nana
10/8
2021
Sungguh tempat ini saksi bisu melelehnya hati Sayyidah Zainab ketika melihat leher Abangnya yang selalu dikecup Ras… https://t.co/h0EtfkT0VO
Retweeted by nanaAnak kecil yg berumur 6 tahun itu kehilangan tangannya dan Syahid di atas pelukan al Husein as. Tempat ini adalah t… https://t.co/LB1EUWBhe4
Retweeted by nanaTempat ini disebut denga تله زينبية Atau bukit kecil Sayyidah Zainab. Bukit kecil inilah tempat di mana Sayyidah Za… https://t.co/2wAciaYIjb
Retweeted by nanaBainul Haramain Aba Abdillah al Husein dan Abu Fadhl Abbas #Arbaeen2021 #ArbainSemakinMendunia https://t.co/CnYmIJMBaH
Retweeted by nana @PPQSI_ MashaAllah 😍😍Total Penziarah Arbain Tahun 2021 berjumlah 16.327.542 Orang. Data ini Berdasarkan perhitungan elektronik lewat kam… https://t.co/jCjOoHjIq8
Retweeted by nanaArbain dan Perlawanan Terhadap Imperialis Zaman. #Arbaeen2021 #ArbainSemakinMendunia https://t.co/gZVWqycwXD
Retweeted by nanahttps://t.co/5dD6fY057A Banyak yang menginginkan kehancuran dia dan pemerintahannya. Akan tetapi Allah SWT berkehen… https://t.co/MluH2vGYuv
Retweeted by nana
10/6
2021
Dengan niat karena Allah apa yang kita lakukan...Bismillah dengan memulai segala yang kita kerjakan...Inilah jalan setapak Arbaeen #Arbaeen2021 #ArbainSemakinMendunia https://t.co/w7oSnsmocn
Retweeted by nanaPerjalanan Sayidah Zainab (as) telah dimulai. Semoga Allah memberi kita kunjungan dan perjalanan menuju Mawla Aba A… https://t.co/izq9FbxZsb
Retweeted by nanaArbaeen Walk telah mendapatkan banyak momentum dalam beberapa tahun terakhir. Ini membuktikan tumbuhnya rasa kebutu… https://t.co/tY9xqBOazY
Retweeted by nana
10/2
2021
Menurut para ulama, termasuk ke dalam suatu Musibah ialah ketika hamba Allah tidak menyadari perbuatan dosa yang telah dilakukannya.Kewajiban setiap manusia terhadap DOSA yaitu : Mempelajarinya, Membencinya, dan Berkomitmen untuk meninggalkannya;… https://t.co/fvDjBQ0Rwf3. Meninggalkan dosa menjadi sebab dikabulkannya doa. Dosa menghalangi doa sebagaimana kabut menghalangi sinar mentari.2. Menghilangkan kenikmatan ibadah, siapapun yang sudah mencicipi dosa, maka kenikmatan yang halal akan dicabut dan… https://t.co/6fYSAo8kPq1. Setiap dosa pasti di dalamnya terdapat keburukan. Jadi setiap orang yang tidak siap meninggalkan dosa, maka pada… https://t.co/iwshW0ABDJbeberapa poin betapa pentingnya meninggalkan perbuatan dosaAllah SWT selalu memerintahkan umat manusia untuk berusaha menjauhi segala perbuatan dosa atau kemaksiatan dan tida… https://t.co/kWeRBJJOEeKehidupan manusia tidak dapat dilepaskan dari perbuatan dosa dan kesalahan, baik yang tidak disengaja bahkan ada ya… https://t.co/VzK2shDhxh
10/1
2021
Apa yang mengingatkanmu akan kematian ? Rumah tanpa lampu aja gelap.. Apalagi kumburan tanpa solat & ibadah😣😣 @JuwitaSynyster Setuju @bagusharyobint4 Huhu @bintangsatriiaa Yupss @bkcttt 🙀🙀 @neticzen Tapi terkadang seding kalau tak sesuai ekspetasiIman naik turun itu wajar kok. Tobat maksiat tobat maksiat juga pasti gak cuma kamu. Tapi, tetap berusaha untuk s… https://t.co/qniSAR7PCM
Retweeted by nanaVirtual atau real life?
Retweeted by nanaSalut buat cowo yang sabar banget ngadepin labilnya mood cewe.
Retweeted by nanaBahagiain diri sendiri aja gabisa gimana mau bahagiain orang lain
Retweeted by nanaKu pernah terjatuh. Ku pernah di tinggalkan Pupus cerita tinggal lah impian Maha sempurna Tuhan Kirimkan kau untuk… https://t.co/o8nzORzmXU
Retweeted by nanaAda sebagian manusia yang didewasakan oleh masalah, bukan umur.
Retweeted by nanaSomeday ✈️ https://t.co/QXPQY67lHj
Retweeted by nanaYa Allah, berikan aku kekuatan, kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan. Aku tidak ingin menjadi lemah dalam menghadapi keadaan apapun.
Retweeted by nanaㅤ Aku tulus, Tapi sayangnya aku ga good looking ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ
Retweeted by nana
9/29
2021
Video dibawah boleh tikt**an tapi tau diri yuk 🙂 Pilih : Happy di dunia - sengsara di akhirat ❎ Happy di dunia - H… https://t.co/cAETPfEk8Mternyata dewasa tuh gini bgt ya. banyak kenyataan yg tak sesuai harapan, banyak kejadian yg tak sesuai keinginan da… https://t.co/df877KWLOe
Retweeted by nanaYang kecewa itu aku, kok yang pergi kamu.
Retweeted by nanacaraku menyelesaikan masalah: mencari solusi terbaik ❎ minta saran temen ❎ tidur ✅.
Retweeted by nanaAlasan hubungan ga dipublish apa?
Retweeted by nanaㅤ Pamer pacar mulu, kaya bakal dinikahin aja. ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ
Retweeted by nana
9/28
2021

0