Sign in with Twitter

Username:

Najib Am @Najibjr40 Jepara, Indonesia

@najibjr40 enjoy at life

486 Following   409 Followers   6,051 Tweets

Joined Twitter 3/30/20


@wandaayu___ Tenan jeh digerus? @yusuffakri7 Podyo lek podyo, tetep mentok L kudune @masyun__ Ono live musik gamelane yo
10/27
2021
Topik dan responnya https://t.co/KLbOgvIpvT
Retweeted by Najib Am @MarethaaErd Wkwke anjay
10/26
2021
Raja bedu https://t.co/oX3M6mKoPa @fahmidore Nek mbalekno mbe ngamokยฒ wkwk @fahmidore Nyileh duet alesan randwe duet oleh heera lek wkwk๐™Ž๐™š๐™ก๐™–๐™ข๐™–๐™ฉ ๐™–๐™ฉ๐™–๐™จ ๐™™๐™ž๐™ก๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™ž๐™ ๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™„๐™‹๐™‰๐™-๐™„๐™‹๐™‹๐™‰๐™ ๐˜ฟ๐™š๐™จ๐™– ๐™‹๐™š๐™ฉ๐™š๐™ ๐™š๐™ฎ๐™–๐™ฃ ๐™ข๐™–๐™จ๐™– ๐™†๐™๐™ž๐™™๐™ข๐™–๐™ 2021-2023 Semoga semakin kukuh dalam mengabdi gunaโ€ฆ https://t.co/kBMXuRyVuh
Retweeted by Najib Am
10/25
2021
@thersmhstyoneee Jeder @fahmidore Agenda ah
10/23
2021
@sandraputriiiii Heh dueres lek @ganyonghaseyoo Wkwkw ancen kunci kih emboh og @cha26ie @fahmidore Telek @cha26ie Itu belum tadii @fahmidore Gathok+lele masok heera @11_Alfiansyah Dirumah @fahmidore Dueress @fahmidore Ngomah duerea @dontmakeitbads 11 menit masih belum ada reply kek gitu wkwkUdan yo ngaup ๐Ÿฅถ https://t.co/CWTX7JHlzc @masyun__ Kok kya laguSantri bukan hanya sebuah nama. Santri adalah simbol, untuk mereka yang selalu berbagi kebersamaan, dan saling menyโ€ฆ https://t.co/oZWTFjnz3b
Retweeted by Najib Am @halusinasi28 Anjay atose ngene
10/22
2021
Puenak https://t.co/faAn2xGpQx @YunitaIda1 https://t.co/C4zs4X8X7m? @tempegabuk Sidane mok wei trk cak? @666byu @iniiseta @Nurafilah__ Wkwkw wasem @iniiseta @Nurafilah__ Lh emng Selama ini kpiye? @dontmakeitbads Kisue tuku sng ono karange skalian @dontmakeitbads Pasire katot mok pangan no? Ko krenyes2 iku ๐Ÿ˜‚ @cha26ie @Ennoooook Wkwkw ancok ono2 wae @cha26ie @Ennoooook Penyakit opo iki man? @Ennoooook Wkwk kan kmu dihotel @11_Alfiansyah Orak lek, mulo tak jawab dengan alus lek @ojekantarpulau @cha26ie Bener, cuma biasane wngยฒ ager mesem mbuh nyapa tok ๐Ÿ˜‚ @Ennoooook @cha26ie Jangan ngmng michat nanti saprol krungu malah wkwk @Ennoooook Wkwk anjay @cha26ie Tapi basa basine orak tkok buka taorak juga si jane ๐Ÿ˜‚ @dontmakeitbads Latohh๐Ÿคค๐ŸคคCetho ditunggoni nok ngarepan nok pintu yo ono tulisane "BUKA" mosok takok "buka mas??"
10/21
2021
Ingatkah kamu, sekeras apa dulu aku mengejarmu? Tetap menemuimu meskipun kamu bilang sedang tak ingin bertemu. Tetaโ€ฆ https://t.co/4WukTd5npS
Retweeted by Najib AmAda acara aqiqah bayi sekalian acara pernikahan orang tua si bayi๐Ÿ‘๐Ÿคฃ
Retweeted by Najib Am
10/20
2021
@Ennoooook Wkwkw orak ngene konsepe @Ennoooook Mosom lemu @ailifyuu Mbas ojo suwi, mumpung jeh yahmene wkwkPass mbe hawane https://t.co/nN59AUtz6M @njjaki Bongkar ng kodono mas? @RonoReneRemen @ailifyuu https://t.co/qMVJjWsNBw
10/19
2021
Ancen wenak https://t.co/GQfwYISC5O @SrYusron Kne iki lgk grimis. Ket awan mendung tanpo udan @SrYusron Ancen wes rodo udan sitekยฒ wkwkw @___rini Lgk iso mlaku rambatan sitekยฒ wkwk @joniash13 Lgk meh kan?
10/18
2021
@ganyonghaseyoo @sobat_stomach https://t.co/zoNhB2xxNF @krupukbawangss Ramblenget ta omAncen wenak https://t.co/4SF7nkE7U2 https://t.co/7XsrTNh2OQ @wardddd_ @SrYusron @ulil_absurd Bukur manuk @wardddd_ Malam kayae gaada deh, soale kui ng pingger dalan gitu @_payied Tp ono sg 25 perkilo lek @wardddd_ Macamยฒ si, ada sing 8rb, ada yg 15kg 2kg,ada sg 25/kg @_payied Hee lek @_farahira Ndang a @CandraAdhi9 Makno @wardddd_ Siniยฒ @_farahira Hoo gawe pesta sitik2 enak @fathh___ Kedung jepara @RonoReneRemen Wes pindah tempat https://t.co/uqLdj5yJpz @faizuddaroyin Yok, murahยฒ kok @wardddd_ Ng kedungWisata seafood, men malam minggune ora kelabu https://t.co/l9D5lMkuLq @SrYusron Bar bully salaman menehNgene tok? Hehe https://t.co/CwL8Hkca5Y
10/16
2021
@faizuddaroyin Mergo rosomu ngo dee xixixixi @faizuddaroyin Anyep th panas? @fahmidore Mbe tang th opo lek?Malam ini nge-gigs di sebuah Cafe Jogokali milik Hotel Riverside di bilangan Tanggul Tlare sebelah selatan Pantai Sโ€ฆ https://t.co/10bwUIa36U
Retweeted by Najib Am @tempegabuk Merk opo cak? @tempegabuk Nyimik @wardddd_ @nyonyahmu26 Menunggu inpo
10/15
2021
@11_Alfiansyah @faizuddaroyin Semangat faizud(2) @ganyonghaseyoo @11_Alfiansyah Mamakmu masak apa dimas? @ganyonghaseyoo Oyek2 @ganyonghaseyoo Aww gmn carane @avriena_farro Wkwk sopo reti ws roh gambarane @avriena_farro Wkwkw pintu syurga sng kpiye to @faizuddaroyin Pintu tralis th opo iku lhoh sng wesi jarenePosisi dia lagi ngrenov rumah, terus crita nek pintune rego 15jt seminggu lagi datang eh udah berbulanยฒ nggak datanโ€ฆ https://t.co/UNqHS1YmjSMbogawe mok gawe gedeke weteng, orak gawe ngrenovasi omah (Kerja untuk besarin perut aja, tidak buat ngrenovasi ruโ€ฆ https://t.co/UfeKtPNYX4
10/14
2021
@CandraAdhi9 Warek og @wardddd_ Gelud @yusuffakri7 Wkwkw ancen sek embohBar banting teros glibett https://t.co/IvZoyWVXZC @yusuffakri7 Wkwkw ancok rupne aswan taa @sugfaji_ @jawafess Wkwkw @sugfaji_ @jawafess Wkwkw berarti wng sak segitiga iku tok? @sugfaji_ @jawafess Wkwkw nek ngundang slametan piye sug?
10/13
2021
@ganyonghaseyoo @faizuddaroyin @ehtitaa Menungguakan diselenggarakan pada : Hari : Ahad dan Selasa, 17-19 Oktober 2021 Tempat : Gedung NU desa Petekeyan serangkaโ€ฆ https://t.co/ak5FRbmR1a
Retweeted by Najib Am
10/12
2021

0