Sign in with Twitter

Username:

ꦤꦗ꧀ꦩꦶ @Najmi12_ Kebumen, Indonesia

kbm-yk

41 Following   21 Followers   248 Tweets

Joined Twitter 4/2/20


Tetap hidup walaupun menjadi beban semua umat
12/1
2020
Glundang gludung ngalor ngidul jebule wes meh semester 4
11/30
2020
@fitriyahrmdhn Wih hebat iso tangi gasik
11/27
2020
Info tukar tambah utek cerdas area Kebumen-Jogja lur?
11/26
2020
Jarku kuburane yo adoh kok slebreng slebreng tekan ngarepan umahTerkadang terlintas pikiran salah jurusan :(
11/23
2020
@jawafess Nglawatno doro wae 2 jam entuk 60ewu
11/19
2020
@fitriyahrmdhn Saya siap menerima bosokannya hahaha
11/15
2020
Dateline praktikum mengganggu lomba perdoroan ahh bajingan
11/13
2020
Garap tugas nek drg h-1 rasane kurang mangstappp
11/6
2020
Yo mati listrik yo udan yo tugas yo UTS sinyal angel wes ancen asu
11/5
2020
@jawafess Duh blonjoku neng klitikan
11/4
2020
@fitriyahrmdhn Ra sah kerjo, ng omah wae dadi juru kunci @fitriyahrmdhn Ngapain kerja? Sudah nganggur saja
11/3
2020
@carolusigo9 Banyak selamat mas igooo sukses terus Gusti mberkahi 🙏
10/30
2020
Luvvv peta topografi https://t.co/h21PddcVZjLagi labuh ngewibu malah Naruto mati Yo wes ra sido
10/23
2020
@fitriyahrmdhn Pipipipip calon warisan @fitriyahrmdhn Koe meh mati ra?
10/21
2020
Asdos : Anda pusing kami senang Panteq
10/17
2020
Rasanya ingin ngulang tahun depan aja praktikum mekbat
10/16
2020
Malem Jum'at produktif https://t.co/2yqwcTJSXu
10/15
2020
@yyzzog Leh juga tuh di bagi jawabannya haha @fitriyahrmdhn Terpantau pergi bersama lelaki plat AB wkwkwk
10/14
2020
Yang miskin tambah miskin Karena kuota gratis @fitriyahrmdhn Sudah aman terkendali cah wibuJarku yo desoku ra pelosok nemen tapi kok sering mati listrik jingan
10/13
2020
Bukan dari kalangan mahasiswa dan Buruh yg buat Rusuh,, ini pelakunya.. #MahasiswaAtauPerusuh https://t.co/bPmYeXr5GM
Retweeted by ꦤꦗ꧀ꦩꦶ
10/8
2020
Suntik mati DPR Ra mutu blass su #MosiTidakPercaya
10/5
2020
@yyzzog Tarik mass
10/2
2020
@meeetdusa Tarik sisWingi odading, saiki semongko Wingi di anggep, saiki udu sopo sopo @pln_123 Kebumen timur nyalain pak aku meh kuliah ki 😭
9/29
2020
Sopo nandur bakale ngunduh Nek ra ngunduh berarti di colong
9/27
2020
@txtdrberseragam Permisi cowo penerbangan mau lewat
9/23
2020
Leh uga https://t.co/gKI9SzQV23
9/19
2020
Awan putih × rendang https://t.co/tQxpdGM5OJ
9/18
2020
Rasanya anjing banget https://t.co/GOikc4LHws @yyzzog Kolong flyover Janti kosong mas @fitriyahrmdhn Bapakmu sih?
9/16
2020
Itu ngapain yang kameranya di matiin!! Lagi rebahan ya !! Kontlo https://t.co/TQ6so5WOxk
9/15
2020
@ApaansiRen Pun10 slur https://t.co/PGI9OTCNJ6
9/12
2020
Butuh asupan dana
9/10
2020
@yyzzog @jawafess Haha
9/8
2020
@tirta_hudhi Permisi dok https://t.co/RnXar5ulGy
9/1
2020
Lur awakmu nek sinoman bagian apa https://t.co/qSxi3XONrQ
Retweeted by ꦤꦗ꧀ꦩꦶ
8/31
2020
Kabar dari Urutsewu, Kebumen 26/8/20 Tanaman melon milik petani yang berada di Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesa… https://t.co/Yn2WDeT5xU
Retweeted by ꦤꦗ꧀ꦩꦶ
8/28
2020
@jawafess @Yanyaan11 mesti we Ki tersangkane
8/24
2020
Yok Lo kerise di asah sekSugeng Tanggap Warsa Sura 1954 Jimakir / Muharram 1442 H Tulusing sedya ambuka gapuraning mangsa #javanesehttps://t.co/onAZWJYV1R
Retweeted by ꦤꦗ꧀ꦩꦶ @fitriyahrmdhn Saya siap menerima hibahan printer anda @fitriyahrmdhn Selamat cah gede atas gelar barunya
8/19
2020
@jawafess Sangare yakin
8/17
2020
@yyzzog Untuk yang tidak lolos pie? @sadeleph4nt Abot sangganeUsaha, do'a dan ikhtiar sudah sekarang tinggal menunggu hasil semoga memuaskan. lolos yo Alhamdulillah, ora yo tetep lanjut .
8/14
2020
Boros amjinkk
8/8
2020
@ukmpengamatan @yyzzog yok otw mas siapa tau pas nomernya haha
8/7
2020
@sadeleph4nt @kegblgnunfaedh Amjink @fitriyahrmdhn Opo due tonggo? @kegblgnunfaedh Sedih lagi kalo merpati kesayangan nabrak tiang 😭 @yyzzog Telek gelem ra?
8/6
2020
Ngimpi nde duit 10 yuto mugo mugo kesampean
8/5
2020
Serius nanya https://t.co/6D2RrnHFGh @yyzzog Nyolong gitar dimana bang gw ikut lah
8/3
2020
@jawafess Mbok Yo Kebumen min men rodo terkenal sitik 😭
8/2
2020
@jawafess Sepanjang jalan stasiun Poncol nek wengi akeh wong mangkal Ki podo ngopo to jane min
8/1
2020
Happy eid Al adha Jangan lupa dagingnya di bungkus dekNgungkuli belis https://t.co/Pgnwbw2WCe
7/30
2020
@yyzzog Pasang AC aja tu viral nanti lu ganBelis yusufiah seneng ngledek meh wae tibo Meneh jingan
7/29
2020
@Husend_ Rasah larang larang mabok mas lah jajal kecubung wae murah tur marem mendeme
7/28
2020
@yyzzog @collegemenfess Sementara belum penting lur, paling butuhnya kalo mau nge-gym aja biar diskon
7/26
2020
Jaman kolo sakmono maktratab Tangi turu langsung gas https://t.co/pzNAQgB48z
7/24
2020
I am backkkk
7/21
2020
@yyzzog Mangstapp @fitriyahrmdhn We Ki ra reti nek makmu doa di sepertiga malam pas koe lagi nonton wibuAkhirnya punya kuota untuk misuh misuh
7/12
2020
Jebule nganggur nek di tlateni yo marakno lemu
7/10
2020
Montor mabur jaluk duite
7/3
2020
@jawafess Uripmu ra srawung Karo Tonggo, mati kubur dewe
7/2
2020
@gozyyyyy Bah Gobah gobahhSelamat datang Juli Semoga ada kado terindah lolos PTN kali ini
7/1
2020
@jawafess Pacarmu semangatku
6/28
2020
@gozyyyyy @bayu_joo KampangSepeda Minion versi old https://t.co/ZNuSn9HOhP
6/26
2020
@gozyyyyy Ppt aman udah aku kirim @gozyyyyy NjeblugHidup Madang !! Ora Madang semaput !! https://t.co/66GDOrFJ7f @meitrindar Memet marai mobalInfo loker?Mumet semumete wong gemblung Los doll
6/24
2020
@osraniwigum Kontolanak
6/22
2020
#Gempa Mag:5.0, 22-Jun-20 02:33:08 WIB, Lok:9.11 LS,110.85 BT (107 km BaratDaya PACITAN-JATIM), Kedlmn:63 Km, tdk b… https://t.co/k0C0lxAW1v
Retweeted by ꦤꦗ꧀ꦩꦶNembe pisan iki gempa tengah wengi nganti Tangi
6/21
2020
Lagi ungsume ra nde det, ra nde bondo, ra nde bolo.
6/20
2020
Ngopi-rokokoan-madang-dolanan doro-turu Ngono wae terus kon ra miskin @meitrindar Iyo lah koe jos
6/19
2020
Sepedanya bukan Brompton, tapi etika dan sopan santunnya KEREN. Respect! https://t.co/HLx2TPnirV
Retweeted by ꦤꦗ꧀ꦩꦶ
6/16
2020
@gozyyyyy @txtdarijogja Seumur hidup rung tau ketilang aku mas
6/13
2020

0