Sign in with Twitter

Username:

pensil2A @nakisekai Kepo dosa

Sedang mencoba menjadi manusia

58 Following   138 Followers   3,412 Tweets

Joined Twitter 9/10/22


@jek___ selain ngejar pahala para pendahulunya jg udh terbiiasa ngejar fir'aun @jek___ yuk stat d bimbing diawali dgn syahadat @jek___ lagi dong stat.. masih haus akan sirah nabi @jek___ beda bgt sama manusya akhir zaman y stat...nangisnya bukan karena rindu rosul tapi @jek___ pengen d doain jg stat. cz kelihatannya lu sholeh
11/26
2022
@jek___ stat.. katanya rafatar and family nonton bola ke qatar karna gabisa beli setbox. apaka benar? @jek___ persahabatan bagai kepompimpa alaihum gambreng
11/25
2022
@jek___ OK VESPANYA TERNOTICE KOK! @jek___ pasti jg kepikiran batu nisan nya mau diukir + emot lope dan nama ayang bep
11/24
2022
@jek___ arab saudi ngallahin argentina jepang nglahin jerman antum doang yg bisa ngalahin terupdate gosip lambe lurah @jek___ j nya jwek @jek___ lu blm tau aja stat apa yg ada di dalem hati abangnya
11/23
2022
@jek___ stay cafe stat
11/21
2022
@jek___ ummar bin khatab stat. cz bola taunya cuma bambang pamungkas
11/20
2022
@hyyniaa @halleluhellyeah sabarr sabarr... wkwwkwkk @jek___ gi mikirin klo twitter tutup antum pindah ke alam mana y?? @jek___ ngga dong. apalagi jmput naek burok. biar kita melaju dgn kecepatan cahaya @jek___ tul
11/19
2022
@jek___ klo sampe #jekmainfilm kyknya bakal laku berat si popcorn nya @Hujandisenja wkkwwkwk ngakak bgt @jek___ pasti bisa kok stat. lgian kan beratan hisab lu @jek___ masyaallah by.... @tanyakanrl klo deket tp trnyata targetnya temen deket kita boleh cerita? @bbyyygum stay strong gurll... batinnya terutama @dwikimic @tanyarlfes cakep @jek___ terakhir nyolong helm kapan @FiersaBesari band deng
11/18
2022
@jek___ klo sekali lg di apus. coba istikhoroh. biar dikasi tanda pilihan post terbaik @jek___ hapus lagi gw cukur kumis lu y stat @aawokwokk ky utang dia. awet alias g d byr byr astagfirullah @convomf dl 2013 tp ttup akun trs bkin lg @jagajasad skr tau kn rasanya jd ass sholaatu khoirumminanna um? ucap muadzin @adityajuliannn untung sy anak kedua wlaupun kk sy udh meninggal based on true story @jagajasad ada jg yg capek krna kerjanya dikerjain @chsstea gatau. coba spoiler, kepo bgt rasanya @jevanadi kami butuh validasi sehari 10x sampai hari kiamat. @Husen_Jafar bertema dark @themythology2 udh meninggal 🙏 @apuriruuu udh. maap. aku cwk @pokonyamiripni_ bisa bgt ganti sm cwo yg bnyk bnyk ngajak stayforever @Nur_meliindaa1 iya iya nnti aku beliim yg 2PK @cicinutt kyknya si lg nyari masalah @hyyniaa salah mb bukan pertamina harusny akhirannya pake "laminan" pertaminalaminan 🙏 @abiyyuiqbal19 serius nanya. itu dimana @jek___ "tipe kamu yang kek mana sih?" "yg setia dong tentunya" "aku dari pertama bkin akun twitter pas followers… https://t.co/vzSW5n9QPg
11/17
2022
@jek___ aipon di sodaqohin apa gmn tat?
11/16
2022
@jek___ iya ya ngga @jek___ kalimat terakhir butuh terjemah dan telaah lebih dalam sehingga agar membuat @jek___ iya stat klo g salah dia itu lelaki tampan yg naksir sm ummu sulaim, wanita tercantik dan sholehah di kotan… https://t.co/6OUysoysvV @jek___ abis itu langsung loginnya sama rosul pula. subhanallah... g ky antum ya. login dr lahir tp tingkat ke riyya an nya subhanallah.
11/15
2022
@jek___ 🙏makasi statt biarpun ngeselin tp sungguh memotivasi iman dan taqwa biar seengganya "masa udh melarat di d… https://t.co/oVH7XVbZWD @jek___ prnh tiba" dtg cwo g di knl dia minta ktmu ibu dan bpk, sy sruh masuk deh. trs sy d minta msk kamar. stelah… https://t.co/PPs3FirR0f @tanyakanrl pak, wlaupun kau keras kpala, wlau aku tdk merasakan spt anak" prempuan lain pd umumnya. dijemput, dius… https://t.co/AX6XAbZKvx
11/12
2022
@jek___ belakang parkiran motor. tolong jgn sekongkol maling helm lg stat. tolong bgt ini mah 🙏🙏 @jek___ qurdis al qur'an dan hadits @syphillys @uripsongo9 @tanyakanrl wkwk mantap 😭. aku padamu mbaaa @dwikimic @Riyansupyans kek mana tu caranya biar gabung gituDuh ya... umat rosul yg satu ini selalu aja cara mengingatkannya LEMBUT bgt. thnks btw https://t.co/Nxh4btcidt @jek___ persis jek emng g selalu baik, tp twitter tanpa jek hanyalah sekumpulan warga yg g tau mau nambah ilmu aga… https://t.co/1b3ZRHWI5w
11/11
2022
@jek___ bsn ml km @jek___ gw meriang klo sehari aj ngga rep tweet lo stat apaka ini pertanda bahwa.. @jek___ centang biru gbth beli suara rakyat gercepp ente @jek___ selamat #haripahlawan untuk abang angkot yg tiap pg walopun penumpang udh 4-6 masih ngetem di pinggir jalan… https://t.co/N3J88gEDRT @jek___ 🙂 memukul org yg paham agama hukumnya apa yaaaa??????daripada uangnya dipake foya2 dan bermaksiat mending ditabung gih untuk berangkat ke rahmatullah, siapa tau bisa da… https://t.co/bfBsspS3ak
Retweeted by pensil2A @jek___ masyaallah msh pg udh diingetin perihal akhlak oleh manusya riya. makin 🫶
11/10
2022
@jek___ @handokotjung bnernya ustat udh bisa ceklis cuma dia kurang mampu membayar biaya centang blue smoga dimudahkan y stat @tanyakanrl maaf sy g ngerti mksd dr pick me 😭 yah minta maap kan jdny @wdwdyi org ky gni halal hukumnya untuk dijawab "KAMU NENYEEA????" @jek___ krna sibuk beribadah ni pastikadang bener, kadang baik. tp kbnykn g bnernya dan g baiknya. doain ya man teman. biar tiap hr jd tambah baik dan bner dari hr kmaren. @Nurhayhayatii @jek___ yg pendek tp yg terpanjang diantara yg pendek itu gitu... wkkwkkwk pkonya mksdnya gtu. maap @fs2108 @sheeenn_____ @sbyfess asal g smerbak. cwe g bisa mntalak krna ada sebabnya. ada kisahnya, mau jlasin dsini… https://t.co/SOaka8Xipv @fs2108 @sheeenn_____ @sbyfess pengikut djjl kbnykn cwe pnghuni neraka kbnykn, tp ngga smua cwe. tinggal sy/kita mi… https://t.co/aWhVAUp6gT @sbyfess krna klo salto brrti lg kesambet @jek___ jgn lupakan warga y jek apus cache aja jgn sampe ke iman lo jg keapus 🙏🧕 @kanekiren_ titip salam buat tsunade nee san
11/9
2022
satu-satunya yang pergi kepada Allah dan pasti akan kembali hanyalah doa @FiersaBesari @KuntoAjiW TEBALIK WOY! GW CIDORI JUGA NIH PALA LO LAMA LAMA @yurayunita semoga @Askrlfess mslhnya gw gatau kpn tu lalet boker di dket bibir gw @Frimawan 안 돌아오면 니가 가서 잡아야지. 사랑하 잖아 @radenrauf pengennya mah genre agamis @jek___ stat klo prempuan mau sholat gerhana sndiri d rmh tp g hfal surat panjang. stelah al fatihah boleh gak pake… https://t.co/RONnzvCEwv
11/8
2022
@jek___ cih! bilang aj diem-diem notice calon mantu @jek___ ta—tapi lu ngetwitt = ngajak warga begadang ya asyu @andihiyat y sama ky lu lah kira kira banggw gatau zodiak gw apaan dr jaman remaja. pernah tau tp lupa lg smpe skrg. dan mls cari tau jg. kynya gw aneh dimata @jek___ yg kalah? @wdwdyi bukan saya. gpunya kucing soalny @halfprincesss cantiknya eksotis asia tenggara bgt 💜 @jek___ pasti mksd dari 'punya'mu itu imanmu kn? emng sholehah bgt bpknya axl anak kita @jek___ bacot bgt ustat satu ini. sok taunya kek peramal kiamat 2012 @ciloqciliq wkkwkk si anjingnya tlong di capslock tolong bgt ini mah 🙏 @jek___ inner handsome kali mksd antum 🙏 @nurrohmah___ tp nanti bilangnya @ciloqciliq nah yok kita ovt @iniakungaga moga selamet dunia akherat @jek___ ah masa si? coba pap @gwdira gtau love bombing :(
11/7
2022

0