Sign in with Twitter

Username:

pemimpin sekte dunia tanpa seblak.

1,096 Following   1,576 Followers   16,276 Tweets

Joined Twitter 7/8/20


Gugur satu tumbuh seribu,, Gugur UNNES muncul yg laen wkwkw. https://t.co/9EuYyg3YJD
6/17
2021
@inijowi Iya @p3yties Hmm apa ya @eatandeel Repi @xxmrskaaa_ Yeay @kepobgtlu00 Tencu @doonud Dh lama ga liat dunn @ardnaca Bgst @Rama_aditya1918 Baik rama @flqwsome Ada dehh @daisyxho Kepo @txtdarikydann Hai @lahaishhh @txtdarikydann HaloHalo,,aku kembali
6/15
2021
@itsrandick Bukannya dh kuliah umur 21 kan sekarang
6/12
2021
@namadepankuR kita cfan dulu ya lucu bebek baik bngt terus ramah juga happy virus pokoknyaaaa
Retweeted by bebek🐕‍🦺 @slpwithcrush Mutualan gaa bos? @slpwithcrush Sintink 179 tinggi bgt😭😭😭😭😭,,, gw cuma 165 @freakihooman Cantik @agusedangbosan Duhhh jadi pengen @sigudboiii Ihh beda langit maksudku @itsrandick Ga tau knp enak bgt liatin emak joget @theyluviyan Lovee @xbennedictus Itu dirimu sendiri kan? @cuitepieyy Ga tauhttps://t.co/OfrZGSQaXe @dewaHefaistos Pppp piyo @seorangcaptain @bxbymilo Duhh gimanaa yaa,,nangkep apa maksudku ga? @namadepankuR cakep terus suka jbjb si
Retweeted by bebek🐕‍🦺 @namadepankuR bikin ketawa trs mood deh
Retweeted by bebek🐕‍🦺 @aelahjen Oalah begitu toh alesannya wkwkw @noturgurlfwen Cobaa aku awas aja ga di kasih tau knp ajg @adararanih Bisaa ko @aelahjen Contohnya kek cuma “kntl” doang tpi banyak yg ritwitt kaann bingung @faruq_alkhatiri Ahahahah @rasasayanggee Yahhh @izzzaaaaah Iyaa kan @bobstx_ Yawloh enak bgtt @thispalpal Contohnya. Cuma kata “gblk” aja banyak yg ritwit sama like😩😩 @violst_ Iyaa kan heran @palakkauitucok Hari ini…hari esok atau nanti @AzaliaAisya Duh sama @herpwettiest Ahahah kann @xianimoee Mayy gitu ya @twnbrght Hahaha @Nitt277 Gosah di pikirin ga penting @fruitteanggurls Wkwkwkw @textginting Mungkin si @xjapanesedenim Iya dong asli @Patriciagrayw Iyaa woii,,malah kadang flop gitu😭😩 @byalfika Heeh sama @monicaCaliazx Herankan @lemon_oliveoil Wkwkwk aku twitt yg jelass aja masih banyak komenn ygg bikin bingung @raramiara Wkwkwkw ngakak @itsrandick Ajarin anak mu ini mak menjadi pentwit handal seperti dirimu @ItyKimpol Hm ga tau jugaa si @xxurfavgirll Kmu yabiasanya @xiboboo Tpii ku nyoba ga jelass gada ritwittz😭 @partner_hidup Twitt yg mana yawoh😭, aku klo twit ga jelas ga pernah di riswit @cornskrrt Ya kann @salminajasmine Klo aku sama kmu jauh beda si @ezalpaa Iya dehh suka” lu @veghaaginanda Ga tau nih om @icedmilkyy Ku sering tpi ga di balikin @_zyafaa Sama ku juga ga pernh ngerasain @pokamimii Karenaa satu hati? @limerenxeee @txtdarikydann Ini hanya mengutarakan pendapatku,,,maksudku yg ga jelas tu seperti “bego” hanya seprti itu atau mungkin yg lain @INIDESTONG Yuu
6/11
2021
@txtdarikydann Bgst,,gw ga ngemis ritwt maksud gw ajg @hellooooqueen Ampe ga di kasih tauuu ku blokKalau lewat mutualan yu https://t.co/FHKX60Pvx7
Retweeted by bebek🐕‍🦺 @choco_granul Hayukkk @yffriendss Ya allah salah reply😭 @courely Klo aku golongan jempol ngacenk @yffriendss Klo aku golongan jempol ngacenk @silendyou Mee raa @silendyou Aku juga @rasasuaa Sama ku juga @hurufke4abjad Mana cepett kasih aku duit 100m cash @symphonyofdewzy Ha??,,nangkep apa maksudku ga? @inijowi Aduuhh marah” wae si geuliss @purpleoraange Mana ada😩 @SekarrmPsa Ngerti ngetwit ga jelass ga si?😊 @Twitgajelass Sama aku juga pengen @yepiinajaaaa Aduuh @pnlm_xrx Gimana? @aroonpete Iya itu buat kamu bby @ardnaca Kntl @yurexcrush Tau lahh anj,,capek @dnvii10 Kananeh @lenadidieu Iya sama @mdverah Pamaksudd ya wintaa @choco_granul Iya kahh?,,perasaan ku sering nge-rt tpi ga di rt balik sksksk @choco_granul Bgtt @zzhrraa__ Nii salmaa @theyluviyan Holaa @exudesoleil Yah @akulucuunyu Sama @agusedangbosan Iya ku juga @peacefullseeker Iya kan
6/10
2021

0