Sign in with Twitter

Username:

Berusah lebih baik lagi #01Jokowilagi harapan yang pasti

725 Following   16,140 Followers   70,421 Tweets

Joined Twitter 6/28/15


@wahyonokuP @DivHumas_Polri @wiranto1947 @KejaksaanRI pengin tak rontok in giginya 😂😂Sudah wajar jika si egi kena jerat hukum☝️ karena terus menebar kebencian tanpa dasar !☝️ @DivHumas_Polri,… https://t.co/pD9NDKtEku
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @kusnulYakin10 prabowo ada (7)dan 44 ada sambungannyaHmmmm https://t.co/0XuNgoWcAH
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @kusnulYakin10 😂😂😂Wahhh.....nanti menangeh prabowo siaran 65% ini https://t.co/0XuNgoWcAH
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Ammar230214 pendatang pling 02Dicukur habis sama 01.. Terbukti dan nyata.. https://t.co/Xhg4uP0TRi
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰kampret engk usah iri ini Lanjutannya https://t.co/kWyOc0l8Wd @KoRnHurry @rakhmatdipraja 12 partai kk sepakat dengan hasil KPU prabowo di tinggalkan#PrabowoMenangHoax #SaveOurDemocracy https://t.co/bnhO0mm6De
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Namaku_Mei #01JokowiAminSudahMenang
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Namaku_Mei Mantap Papua @KPU_ID #01JokowiAminSudahMenang #JokoWinElection #JokowiAminMenangTotal
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Namaku_Mei @rakhmatdipraja Mantaaab..aman damai...🇮🇩
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @ANagasati harus dishoting ke muka lungawur engak ada https://t.co/rcMMLYW3j1 @Tuju98320460 @rakhmatdipraja Aamiin @Namaku_Mei @rakhmatdipraja https://t.co/SJRw98G9Tc
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Gigi kampret Eggy Sudjana dilaporkan ke Bareskrim Polri nikmati aja semoga mulut lu setruk Eggy https://t.co/b9wQ6sNIbhGa usah di cari om....ujung2nya masuk TV,ga taunya tukang nyuri hp 😹😹😹😹😹 ingat kasus Homo yg pamer duit pendukung 0… https://t.co/EbNgj4aaTp
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Mantap Jokowi (146) prabowo (0) Hitung TPS Manokwari Papua barat Baru prabowo kampret setres kalian belum habis h… https://t.co/0i4Zl6ZA3l
4/20
2019
@AchmadSyabani7 😂😂Prabowo mendapatkan Ucapan Selamat jg dari Kerajaan Jin 😀😁😂🤣😅 https://t.co/7vVzkIZLXM
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @achza81 @kenneth_aurelio @mulanbilqis @LambangDC5 @LebahBorneo @Firman2941 @JhrPujianto @bataskakilangithttps://t.co/Hi8jAC0y27 @kenneth_aurelio @achza81 @mulanbilqis @LambangDC5 @LebahBorneo @Firman2941 @JhrPujianto @bataskakilangithttps://t.co/vVN2Hqy2l6 @LutpiMukhtar Aamiin @Namaku_Mei Alhamdulillaah wasyukurillaah
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Jokowi dan PDIP Raih suara terbaNyak di Washington D.C. https://t.co/sUlrYJPsUMGaya presiden kampret bersalaman 😂😂😂 https://t.co/4kcdv6Iuj1 @LebahBorneo @LambangDC5 @bungkusKopi33 @Anak_Perantau_ @cadarmerah @semiaji_w @Firman2941 @Delpiero_2006https://t.co/CRlM1x64Fj @cadarmerah @bungkusKopi33 @LambangDC5 @LebahBorneo @Anak_Perantau_ @semiaji_w @Firman2941 @Delpiero_2006https://t.co/Yc7ZQ2vtvu
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @fadh_95 prabowo maksud lu di tolok jgankan jadi Presidenkampret jgan panik https://t.co/SiCaNKr52sOh God.... presiden??? presiden taksi 😂😂😂😂atw presiden internal kampret 😂😂😂😂 ga tau malu banget nih orang😫😫😫o iya..… https://t.co/L9Zcvk4FWT
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha https://t.co/r3Y7uddDq9
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Nyoblos diri sendiri Ngaku menang sendiri Kuiik kon sendiri Lalu lupa diri https://t.co/3rZw91ZKaN
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Suda biarkan pak prabowo main presiden presidenan bulan ini.jgn di bully biarkan dunia yg tertawa😆😆
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @LutpiMukhtar KPU otak di dungkul mereka kerja ada batas waktu libur ada yg setengah hari jam 6 ,7,harus masuk r… https://t.co/D6hH5U3Zcv @Namaku_Mei 😂😂👍
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰surat tercoblos 02 main curang pakai baju putih "jgan harap dpat coblos https://t.co/JqAlwDGzjF @Surono3111 #EkonomiNKRIGasPoll @Namaku_Mei Ayo Bikin Tagar #EkonomiNKRIGasPoll
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰😂😂😂😂 Kiblat mana kiblat.. #SiramAir #PrabowoGila https://t.co/z1jR7UtCcc
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Tancap Gas Ekonomi RI https://t.co/mwYGlCZ1bE @bungkusKopi33 @LebahBorneo @Anak_Perantau_ @cadarmerah @LambangDC5 @semiaji_w @Firman2941 @Delpiero_2006https://t.co/ZCYhthwgsB @kenneth_aurelio @WetanKi @achza81 @Firman2941 @Delpiero_2006 @LebahBorneo @JhrPujianto @bataskakilangithttps://t.co/KUhR382AMb
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Namaku_Mei Biasa mbk @Mei krn udh biasa bkin berita hoax jdi ya kemenangan juga hoax
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @blizardfrzn22 @LebahBorneo @kenneth_aurelio @WetanKi @achza81 @parlandungan @bataskakilangit @KingTukijanhttps://t.co/6kB6hza1Ab @LebahBorneo @blizardfrzn22 @kenneth_aurelio @WetanKi @achza81 @parlandungan @bataskakilangit @KingTukijanhttps://t.co/6aPMakdJU4 @Firman2941 @LRsetyowati14 @LebahBorneo @Anak_Perantau_ @cadarmerah @LambangDC5 @semiaji_w @Delpiero_2006https://t.co/KRuBqMAYBR @LRsetyowati14 @LebahBorneo @Firman2941 @Anak_Perantau_ @cadarmerah @LambangDC5 @semiaji_w @Delpiero_2006https://t.co/pMIRpEGZ7o @APLpangeran 😂😂😂😂😂😂Aaaasyhiaaaaaap Plesiden...💃 https://t.co/z04hkQwDkZ
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @LebahBorneo @JhrPujianto @bataskakilangit @Yulians16644168 @widarto72094379 @vintenas @KingTukijan @LambangDC5https://t.co/RU43gQqY2g @LRsetyowati14 @Firman2941 @kenneth_aurelio @Delpiero_2006 @LebahBorneo @JhrPujianto @bataskakilangithttps://t.co/REhfGg9etP @Firman2941 @Delpiero_2006 @LRsetyowati14 @LebahBorneo @JhrPujianto @bataskakilangit @Yulians16644168https://t.co/kor7QWJqot
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Namaku_Mei Inilah pemimpin yang Amanah, yg dibutuhkan oleh rakyat indonesia saat ini.
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Menang Quick Count, Presiden Jokowi dpat ucapan selamat dari 22 pemimpinan Negara sahabat https://t.co/TCI80mCNfU @Djat_mika @tribunnews @tribun_palu bukan masalah itu aja belum hitung semua Luar Negara dan plosok dlm @tribunnews @tribun_palu Luar Negara Belum hitung semua udah geger menang 😂😂😂Indonesia juga kotak suara 01 dan 11 ilang#FotoProfilBaru @LambangDC5 @LebahBorneo @Firman2941 @JhrPujianto @bataskakilangit @Yulians16644168 @widarto72094379 @vintenashttps://t.co/R6J5HVjF1MIni baru fakta nyata bukan menurut info dan katanya 02 menang.. https://t.co/rhu1Lpgumh
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Ngaciro1 bisa ucap salam blm 😂😂 @Ngaciro1 junjungan lu ucap salam aja engk bisa 😂😂 @Ngaciro1 Jujungan lu ucap salam aja engk bisa engk usah ngmong bahasa inggrisini Indonesia bego junjungan lu setrres butuh tes kejiwaan https://t.co/TxZ7N7zfQ2 @Ngaciro1 bego lu Jujungan lu setrres harus di cek kejiwaan ini Indonesia on @habibthink Rombongan harus di cek kejiwaanSBY Tarik Kadernya dari BPN Prabowo - Sandiaga https://t.co/Q4uP9YrsMN
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @tempodotco udah hal lama 😂😂😂 @jonathan_erwan seharusnya istrinya bawah dia tes ke jiwaan kasian lama"gila
4/19
2019
@asep_sogood bego jgan kelamaan memang engk ada orang buat terjemahankan @Ngaciro1 bego jgan kelama bunuh diri lusatu lagi bego memang engk ada yg terjemakan https://t.co/lzaYsQBtt2gblok lu coba seruh wowo ngmong bahasa cina. https://t.co/7ZgVPxopll @Namaku_Mei Mantul Di Dubai Arab Saudi aja JKW menang luar biasa
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @jojoksutrino Aamiin @Namaku_Mei Alhamdulillah pakjokowi menang di UAE dah yakin seantero bumi pakjokowi menang
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Nusanta23982916 @msaid_didu 😂😂 @maestroiuz udah kemasukan ...😂 @Namaku_Mei Amin ya Allah
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @detikcom @20detik tadinya gak mau komen krn pemilu sdh https://t.co/L9x7mO6nzo baca brita kek gini darah jd mndidi… https://t.co/zDtc8nzNeQ
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @FerdinandHutah2 hasil dari setiap pertanya daerah coblos nmr berapa. 😂😂 setiap orang di tanya yg jawab 02 Pedahal nyoblos 01 .basi tauCiri ciri orang kalo lama ngga ngeSex kayak ginilah👇👇👇, sepertinya lakinya juga udah males pegang 😭 ...seperti itu… https://t.co/iaG81062PP
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰"Maling Teriak Malink" Mreka Nuduh Ada Kecurangan Masive dilakukan 01 😁 #JokowiAminSudahMenang https://t.co/UKXCf6ISWh
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Alhmdulillah tempat kelahiran ku menang https://t.co/Xemo8sjDPl @_SEKNAS_RI @01_commando @Nanaa_Rosaa__ @Ernijasin @mrhoky1 @LRsetyowati14 @4Y4NKZ @kabarpetang_one @tvOneNewshttps://t.co/xwEc3dNceE
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰Sragen Jawa tengah kampert 😂😂😂85 sama 33 besar banyak mana ? https://t.co/0Xa8ll95CPPresiden Jokowi dapat ucapan dari 21 kepala Negara https://t.co/QfeHfcMtFx @bantelah kampret kuping pekak 01 suara 85 02 suara 33 masih ngotot menang 02 😂😂😂😂Bagi yang merasa kemarin menyatakan menang di arab tolong ditonton ya https://t.co/Bxaz6U0QVg
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Firman2941 @kenneth_aurelio @achza81 @Surono3111 @SuryoUdoro @LambangDC5 @KingTukijan @Anak_Perantau_https://t.co/QJaiW7JmX0
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Firman2941 @kenneth_aurelio @achza81 @Surono3111 @SuryoUdoro @LambangDC5 @KingTukijan @widarto72094379https://t.co/FvwMVgEC75 @DyazWidy1 @Namaku_Mei @jokowi Ya semua itu berkat kerja pak jokowi. Ktkln di hapus. Calo bandara di buang. Kurang apa coba.
Retweeted by mei Amoy kecil 他很米兰 @Firman2941 @JokSusi2019 @widarto72094379 @SuryoUdoro @achza81 @KingTukijan @LambangDC5 @Anak_Perantau_https://t.co/wHY1i6aBum @widarto72094379 @Firman2941 @JokSusi2019 @SuryoUdoro @achza81 @KingTukijan @LambangDC5 @Anak_Perantau_https://t.co/HDksHqS8jH @EndiWidjajaK @KoRnHurry @jokowi @haikal_hassan 😂😂 @ImperiumKnights 😂😂
4/18
2019

0