Sign in with Twitter

Username:

dionnn_natan @namamu______ Tulungagung, Indonesia

y

2,414 Following   2,710 Followers   17,902 Tweets

Joined Twitter 8/16/20


mencintai mu hanyalah sebuah ekspetasi yg tidak akan menjadi realita @alyanantaa Nah itu wkwk
1/15
2022
@alyanantaa Betul kek akrab banget, eh pas dah lama kenal kek biasa aja
1/14
2021
Taun baru, rencana baru
12/31
2021
@amergolddd Hiii lii
12/27
2021
@Onyekcuuu Yoi by @Onyekcuuu Istirahat makanya, jan tdr malem"
12/24
2021
@DedenWasliman Drakor @Onyekcuuu mundur wae @Onyekcuuu Tuhhdi twitter, status fb, story wa atau ig sedang ramai pake caption "selamat hari ibu" padahal kalau dirumah ibu suru… https://t.co/nIAI08fUhi
Retweeted by dionnn_natan @Onyekcuuu Merasa tersaingi @worldmaah Wkwk benr @Onyekcuuu Jadi yang mangil itu bukan ooo yaudh @Onyekcuuu Sapa hayoo
12/22
2021
gaperlu di semangatin gue kaga darah rendah njing, kasih duit aje segepok
Retweeted by dionnn_natanIni lama-lama kesel juga liat cewek tiap sharelock salah mulu, posisi acurasi maps nya sama lokasi dia beda jauh.
Retweeted by dionnn_natanJangan terburu-buru, hal yg baik membutuhkan waktu.
Retweeted by dionnn_natanPernah gak sih nangis bukan karena orang lain, tp karena lo kasian dengan diri lo sendiri karena udah diperlakukan… https://t.co/bpWDbm1wHb
Retweeted by dionnn_natanNyobain ngelamun biar kesurupan Ehhhh,malah jadi Inget mantan
Retweeted by dionnn_natan🤲🏻😇 https://t.co/F6dWqZ9lWi
Retweeted by dionnn_natanBukan nyari yang sama-sama butuh. Tapi cari yang sama-sama sadar aja sama kelakuan diri sendiri, kayak mikir "oh iy… https://t.co/AxehsGH52B
Retweeted by dionnn_natankalo mau bercanda ya bercanda aja, kalo mau ngejokes ya ngejokes aja, tapi jangan bawa bawa fisik apalagi orangtua,… https://t.co/udGXmZiV9c
Retweeted by dionnn_natanTau ga, kenapa jarjit selalu awali pantun dengan dua tiga? karena nomor satu itu kamu
Retweeted by dionnn_natanmother is the blessing that no one can replace
Retweeted by dionnn_natanYang kayak aku gaada sepuluh.
Retweeted by dionnn_natan @varelridhoo SabarAbout love Gausa buru-buru nanti salah orang kamu lagi kan yang sakit,tunggu aja yang baik banyak yang terbaik akan datang pada saatnya.
Retweeted by dionnn_natan @Ayy_only Asli no debat @abcdefuceek EeeTolong banget ini mah, lu pada kalau udh dapet yang cakep tuh dijaga dengan sangat baik jgn sok bosan, sok cakep ka… https://t.co/pRBzuejL7M
Retweeted by dionnn_natan @gesangnurh Nahh ntah ajaGue tuh sebenarnya sans kok jadi jomblo, iya gapapa kok, cuih uwu uwu, ga perlu lah gue uwu sekarang ini, apalagi l… https://t.co/0NpIpRNWpn
Retweeted by dionnn_natanYaallah aku sedang berusaha, bantulah aku. https://t.co/ek4ViX1eea
Retweeted by dionnn_natanJika tidak mampu merubah seseorang, Setidaknya jadilah alasan seseorang untuk berubah.
Retweeted by dionnn_natanSebenarnya ya cowo klo bilang "kamu siap aku ajak susah?" Bukan berarti kamu diajak susah beneran, tapi dia cuman n… https://t.co/8qe3kJ68ID
Retweeted by dionnn_natanSemua bakalan terlihat baik-baik saja kalo kita pandai mensyukurinya
Retweeted by dionnn_natanJaga lisan maupun perbuatan. Sekecil apapun yang kamu ucapkan dan kamu perbuat dimintai pertanggungjawaban.
Retweeted by dionnn_natanStop Menyamaratakan Seseorang! A Thread
Retweeted by dionnn_natan @wdwdyi NtarFull respect banget sama laki-laki yang mampu bertahan dengan satu wanita.
Retweeted by dionnn_natanketawanya seseorang terkadang lebih lucu dari jokes nya itu sendiri
Retweeted by dionnn_natan[TERPERANGKAP BERSAMA JENAZAH ] A Story Thread https://t.co/84YEu1WV4Y
Retweeted by dionnn_natankebiasaan jelek cewe, pas punya pacar pasti buluk, begitu putus baru sadar anjg gua kek upik abu. langsung deh sat set sat set otw glowing.
Retweeted by dionnn_natanPadahal hubungannya cuma beberapa bulan, tapi berusaha buat ngelupainnya sampe bertahun-tahun.
Retweeted by dionnn_natanPak Jokowi, rakyatmu mandang fisik kabeh.
Retweeted by dionnn_natanBeda penyajiandi iklan sama kenyataannya. https://t.co/x7o66lk2Lm
Retweeted by dionnn_natanspill dong alesan kamu jarang curhat ketemen
Retweeted by dionnn_natanApa plan B kalian kalo impian atau cita-cita kalian ga bisa tercapai?
Retweeted by dionnn_natan"Ya sudah, namanya juga sayang". Begitulah kata hati yg sering di sakiti Tapi tetap memilih kembali.
Retweeted by dionnn_natanDr kejadian itu, gue selalu belajar buat ga nyia-nyiain waktu untuk org yg salah.
Retweeted by dionnn_natankangen rasanya falling in love with someone like having sparks all over ur stomach when u look at them and smile si… https://t.co/ZB9FTi24zK
Retweeted by dionnn_natannggak lagi deh gue curhat ke lu pasti lu jawabnya "lu masi mending, lha gue.. "
Retweeted by dionnn_natanSelf healing terbaik adalah berdamai dengan diri sendiri, menguatkan diri sendiri, menikmati real life, menikmati r… https://t.co/dNTlXwLRJn
Retweeted by dionnn_natanFilter pertemanan itu penting, karena ga semua teman bisa di jadikan teman
Retweeted by dionnn_natanJangan kelamaan, bangkit dan semangat lagi ya😊 https://t.co/z9Fi1dlEl0
Retweeted by dionnn_natanmanusia melupakan 1000 kebaikan karna 1 kesalahan, tapi Allah melupakan 1000 kesalahan karna 1 kebaikan.
Retweeted by dionnn_natanSad :( https://t.co/kwQykIe2bP
Retweeted by dionnn_natanaku ketika dibaik-baikkin: -buset ni orang baik bener❌ -bentar... nie orang pasti ada maunya✔️
Retweeted by dionnn_natanⓘ This user wants to run away from reality.
Retweeted by dionnn_natanhttps://t.co/3TODtijc1A
Retweeted by dionnn_natanada yg sama ga si, perginya kapan, upload ke sosmednya kapan
Retweeted by dionnn_natanGa tau kenapa bahagia banget sama yang sekarang, walapun sering ada perdebatan:)
Retweeted by dionnn_natanDoa Ketika Turun Hujan Yang Lebat https://t.co/AEvRjbYyOh
Retweeted by dionnn_natanspill kalimat yg bisa membuat kalian kena mental
Retweeted by dionnn_natanPacaran ko nangis mululu, kamu pacaran sama siapa si, bawang?
Retweeted by dionnn_natanJangankan nyari pacar, Nyari loker aja syaratnya harus goodlooking
Retweeted by dionnn_natanRekomendasi celana jens wanita ✨ A thread https://t.co/DEyhyWkZio
Retweeted by dionnn_natantolong yang tidak berkepentingan silahkan keluar dari pikiran gua
Retweeted by dionnn_natanbanyak ngeluh, padahal ga ada yang peduli.
Retweeted by dionnn_natanKalo udah sayang sama orang pasti sayang banget, tapi kalo udah benci beuhh bencinya ngga ketulungan.
Retweeted by dionnn_natan🗣️ : Kok lu gak main sama temen-temen lu? Me: Hukum alam,mereka yang udah ga sefrekuensi akan menjauh dengan sendirinya.
Retweeted by dionnn_natanPikiranmu adalah kekuatan super milikmu.
Retweeted by dionnn_natan @dangdutsssss Apaan ya @vaaleriann Nah wkwk takut kali @ginidehput Valid @Geboyy__ Gak @puputrsy Benr @Hijrahkuy17 Makasih @itzyreyva Hmm @rofiiiiah Yang penting sadar diri @panggilajaayu Nahh @Mood_Ceweek Masa sih? @EnakNastar Aneh @dangdutsssss Aku juga njir @eastweath Nahh @lttlVampire Sipp betul banget @pumpyumpiumkinn Wkwk
12/21
2021
@recebiby Sipp banget @benial241 Betull @bkandewipersik Noted4 orang yang tak disentuh Api Neraka : 1. Hayyin (Tenang Jiwa) 2. Layyin (Lemah lembut dan santun tutur katanya) 3… https://t.co/quDYMDdYku
Retweeted by dionnn_natanCapek banget tapi gak boleh keliatan capek.
Retweeted by dionnn_natanjalani kehidupan ini dengan jujur, agar kamu selalu bahagia dan jangan berhenti bersyukursedang ada di fase menata diri kembali ke pengaturan pabrik
Retweeted by dionnn_natanPublish sekali aja, selain bisa dia senang itu juga bisa bikin orang lain tau batasan.
Retweeted by dionnn_natanLebih Baik Banyak Berdoa Tatkala Hujan Ketimbang Banyak Galau. https://t.co/njU1Sv2sbR
Retweeted by dionnn_natanUdah beda kota, ngabisin kuota, tiap males slepkol ampe pagi buta, eh ujungnya cuma kita temenan aja.
Retweeted by dionnn_natanyg boleh ngatain gw jelek cuma diri gw sendiri, lu gausah ikut-ikutan , lu ga diajak
Retweeted by dionnn_natan
12/20
2021

0