Sign in with Twitter

Username:

fast respon kl lg gabut

2,516 Following   3,712 Followers   71,370 Tweets

Joined Twitter 5/16/19


@aastrxll @adhibzaki_co @hera_anisa @mas__am ayo marahin mbyakkkk @witzigwoyy lagi lach @jogmfs 🤎 @sigit_parwanto ayu men @otakjalanan @jogmfs WKWKWK kok yo liat @jogmfs pijaraya @Mamasgondrongg puter balik wae @jogmfs aku cm pgn bobo :') @annisarash ya emg @IndomieNomor1 @jogmfs HAHAHA @yuriskkaaa agk asu @tellourss kut @jogmfs both @princssgemini hmmm sgt disayangkan @IndomieNomor1 @jogmfs lebih keren orangnya sih ') @jogmfs Yach bukan jakal atas, tur aku yo bar potong kuku ding @allianra ha pie ya @jogmfs dara ? @bektangguh11 puol @IndomieNomor1 @jogmfs nih, bukan playlist aku sbnrny tp ramah di telinga jd ak dngerin trs wkwk https://t.co/YucmWA99w0 @ariesboss979 pdhl asline bosok gek an @sadendingg_ mengikhlas @mdnightsong berat g c @dimsar_ ngell @mhmdzsentanu hh btul @haiiafdal bener sih @namanyachiesaaa wah angel @Ekowaetenan @mas__am @putrajatayu22 rajelas banget @dikydanangtw @jogmfs @NgatmoMbilung wkwk ketok yo @IndomieNomor1 @jogmfs knapa iy @Mantanmunih cm tau mba lita wkwk @sipuspuspita tidak bun @mas__am @Ekowaetenan @putrajatayu22 moh wonge angel og gah au @jogmfs https://t.co/2rex52xw8j @mas__am @Ekowaetenan @putrajatayu22 wei makakke aku terus senengane @astronodd nangis o @ciloqkejuu lalilalii @mas__am @Ekowaetenan @putrajatayu22 poe mas @chixelin sama deh @mas__am @adhibzaki_co ya allah, jejal o nek ra ndedet lak ra boros 😐 @jogmfs 1 TAPI GAK LDR, catat @mas__am @adhibzaki_co ra ndue duit @ariesboss979 trocoh @adhibzaki_co @hera_anisa @mas__am oiza adinya mbak hera @suspicioussa ima cantik @eskopitiramisu seblak tentu saja @chixelin HEHEHE :) @adhibzaki_co @hera_anisa @mas__am ngemie bersama kekasih gelap, dua mas mas astrea, dan mba racing @_mileacyk :D @myname_anggy he em mba betull @ariesboss979 woo mulakno:'Dwisata masa lalu @televese @ijallagi @otakjalanan sprti ap wallpaperny liat @mas__am kisah lama nek iki, mau weruh wonge upload status njuk ngelingi hahaha @namanyachiesaaa dibaca doang aja udah eneg, gimana dimakan @merga_cidra semangat ya mas! @ijallagi beda beda kali ya mas, dia milih yg sekantor krn dket dan sering ktmu hahaha @melbournight ADH GUMOH BETULyg deket lebih lama trnyata bs kalah jg sm temen sekantor hhh @witzigwoyy asli zi hahaha btw aku blm b menyusul bcs sedang banyak tanggungann.. maaf ya :(agak eneg ya baca jurnal @witzigwoyy dewe u? @whoshelmek iya njir bagusan 1 @whoshelmek bgusan escape sih kl mnurut aku :D @lupiueoo hlou kak @yonxmy kykny sukanya gitu @inourfelicity kebaca mbak @minpbae bobatime aj @Mantanmunih akk pgnm @FILO1_ adaa @whoshelmek bgus @mas__am ak sp? @mas__am maap to mas @hidwiiii ya bolee cntipp @_gudtype_ la ayu @jujulmu sial @adhibzaki_co jdi nak univ @namanyachiesaaa gabolee @Mantanmunih mauny mana @jogmfs iya @hypelalala KOBISA???!!!😭 @JualanMenfess @JUALAN_BASE done dinee @bayusndy_ 089 terusno @jogmfs hmmmm kl udh sangat mengganggu mending km minta bantuan ke psikolog buat ngatasin anxietymu @jogmfs nduk @bertanyarl bagus og @Rifansyahalsaa ntarkl udh mau gede disembelih @sayangeaku nglindur yak e @Ridolvski kenape @collegemenfess fotonya keapi @bulantwiga eek dluu @Alacoquee16 baiknya aja @gurlcrus udh gapunya hikd
9/23
2021
@jujulmu mtamu @jujulmu agk tkut nich @tellourss gabisaaa ak samsek ga ngantuk 😭 @YuniitaAr79 ndak sih:( cuma lgsg kerasa mual krn asam lambung naikyayaya stlh ni dngar "makaneeee habis subuh ra turu menehhh ngene lhoo"org rumah terkejut aku bangun pagi, pdhl mah aku ga tidur ') @awskinterest semangat akak semoga dipermudahhhh 😽🌼
9/22
2021

0