Sign in with Twitter

Username:

gatau mau diisi apaan

1,850 Following   1,764 Followers   24,987 Tweets

Joined Twitter 6/11/20


@hi_xixixiw Deck Annie☺️ @xcellars Wah makasie 🫶🤩 @yeochinuri Wah makasie 🫶🤩 @youronly_d Putih aj, biar kek Arcy 🌝Lwat gx? https://t.co/FoXb9YNqY6 @youronly_d Wkwk aman masih sama kok @youronly_d Sama aja menurut ku kayak biasanya @youronly_d Apa Din? Jelasin dulu atuh, aku gak paham 😭 @youronly_d Apanya? @youronly_d Ur welcome Dianaa @youronly_d @youronly_d @youronly_d @yourlady_d Emoji legend 😂 @youronly_d @yourlady_d Yooosh, mksh💃 @yourlady_d @youronly_d Udh aq flw daritadi ಥ‿ಥ @yourlady_d Mau diangkut 😂 @yourlady_d Maw @mynameislian__ Tcih https://t.co/K6SGbSMZ6d @mynameislian__ https://t.co/2YYpBAkoVY @licc_christ Ak bkn kucing 🥲 @licc_christ Aq malu(っ˘̩╭╮˘̩)っ @yourlady_d @theycallmelieen @convomfs @tayogaaa_ @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Nah iya kan. Berarti Kalau di… https://t.co/1HLmcYyBYq @theycallmelieen @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Kayak @yourlady_d pernah di… https://t.co/hRxCg39UQ6 @licc_christ Sdih gx bs jd jametzz(。•́︿•̀。) @theycallmelieen @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Oo jadi kamu udah bisa ngeras… https://t.co/FQbPkfdhHt @xcellars Ayo kack @licc_christ Alhamdulillah sehat, qm sdiri gmn?🤔 Gx ad crita Ben ☺️ @theycallmelieen @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Alhamdulillah kalau udah engg… https://t.co/j2fY95Jq3F @theycallmelieen @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu (typing normal) sampai sekara… https://t.co/FK4Ff5uhgT @yourlady_d @theycallmelieen @convomfs @tayogaaa_ @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Ngeri juga ya🙂☝️ @licc_christ Hi @ororiemu Ur welcome ✨ @bilasoptie Ak bkn jamet yh kack(。ŏ﹏ŏ) @youronly_d @bilasoptie Dh lach(个_个) @youronly_d Nah gituch donk┏(^0^)┛ @bilasoptie @yourlady_d Diam qm ak maluಥ_ಥ @mynameislian__ Aamiin @yourlady_d Affh iyh? Qm kan memang sdh jamet(^3^♪ @nyeasdiary Putih @yourlady_d Yh😔 @yourlady_d Buka aja SCmuPake kacamata tambah imut https://t.co/gfnP2WteOs https://t.co/HvaEgUplo8 @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @theycallmelieen @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Iyh, qm jg kena Loch ☺️ @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @theycallmelieen @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Qm jgn gitu yh😔 @theycallmelieen Iyh👌😕 @cocowmelont @theycallmelieen Iyh👌 @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @theycallmelieen @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Iya deng sekarang aja sebelum… https://t.co/xnlQ0qIY5j @dynooowww Mau coba juga Dyn? Wkwkwk @yourlady_d https://t.co/04bOUohiET @tanyakanrl Wkwkwk @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @theycallmelieen @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Ntar aja habis isya @yourlady_d 4 @theycallmelieen 4 jam aja ya? @yourlady_d @convomfs @tayogaaa_ @theycallmelieen @tehanget2k @athlanteism @pandaacuu Aku punyanya dikamar, bukan di RS wkwk @theycallmelieen Diskon dong Lin 😭 @theycallmelieen Iyaa kan? L jamet siapa lagi coba 😂 @theycallmelieen sendernya kamu Lin? https://t.co/dThbm2WupX @bukantayo___ Oke 😔👌 @convomf Dim @yourlady_d Nana @xcellars Thanks 💃 @yeochinuri @convomfs Yoosh wkwk @xcellars Nana @yeochinuri @convomfs Gaboleh gitu Na 😭😭 @yeochinuri @convomfs Lah😭 @yourlady_d @iwdwdrrwd Kasihan juga dia, akunnya parah @yourlady_d @theycallmelieen @moonareas Udah nanti notif Lilin jebol wkwk https://t.co/BHdfen8Fpz @theycallmelieen @yourlady_d @moonareas Lunas ya🤝 https://t.co/ToRgfrimLf @yourlady_d @theycallmelieen @moonareas https://t.co/peEYpuCRLn @yourlady_d @iwdwdrrwd Oalaah harus liat lewat situ @yourlady_d @iwdwdrrwd Aku tetep gak bisa liat, padahal udah buka akun dia @yourlady_d @iwdwdrrwd Di aku malah ilang https://t.co/F6ecJ2Gz0R @yourlady_d @theycallmelieen @moonareas https://t.co/UGLSDawrO3 @yourlady_d @theycallmelieen @moonareas https://t.co/wPTTksjoWE @yourlady_d @theycallmelieen @moonareas Numpang lewat, liat ada rame-rame jadinya mampir 🌚 @mynameislian__ @iwdwdrrwd Bot nya takut banteng @yourlady_d @theycallmelieen @moonareas Lewat tl https://t.co/KLrBoogktS @yourlady_d @iwdwdrrwd https://t.co/pSR3iSKcAA @iwdwdrrwd Check @nanabunshin Success. ✅ Search Suggestion Ban ✅ Search Ban ✅ Ghost Ban ✅ Reply Deboosting Mau cobaNempur wkwkwk 😭 https://t.co/msDpBAMLY4 @bagihumor Pawon @yourlady_d Iya gabisa plong wkwk @bukantayo___ Yaaah udah dihabisin bocil 😪 @bukantayo___ Oke. Pedes gak? @fancyzx Ya buat koleksi aja, siapa tau butuh 😂 @yourlady_d Wkwkwk iya bikin nahan tawa malam-malam @fancyzx Wkwkwk enggak @vhdayn Kabanyakan meme wkwk https://t.co/M67JxNITJI @bukantayo___ Mau mampir beli jajan dulu Cay 😂
7/1
2022
@jeennieaaaaa Wkwk sama Brati @elvnz_ Gak ada. Itu tadi juga dari Matt 😂 @elvnz_ Heh.. jangan sampe lah😭 @elvnz_ Sama pan. Kalau malam suka lewat yang lucu-lucu lagi 🥲 @jeennieaaaaa Kamu gak ikut? Wkwk @elvnz_ Lagian aneh-aneh aja mbaknya wkwkwk 😭Polahan mu mbak mbak 😭 https://t.co/OBRfWLdhiZ @mlbbfess Akai @xcellars Cool & hot https://t.co/BHAdaiGaSt @yourlady_d @theycallmelieen @tayogaaa_ @tehanget2k @pandaacuu @zpythros @axchernar Diubah bahasa nya, biar mahal ahahaha @yourlady_d @theycallmelieen @tayogaaa_ @tehanget2k @pandaacuu @zpythros @axchernar Ho'o disini udah dapet cat rice kalau segitu @yourlady_d @axchernar @theycallmelieen @tayogaaa_ @tehanget2k @pandaacuu @zpythros Aa kirain kayak sereal 😂
6/30
2022

0