Sign in with Twitter

Username:

tak kenal maka tak sayang, udah kenal ga sayang sayang :)

41 Following   10 Followers   59 Tweets

Joined Twitter 5/4/21


@bertanyarl Unsend DM 😭😭
7/15
2021
@widyaprtw25 Pingin slingkuh, tapi lupa pacar ajaa ga punya 😌😌
7/10
2021
Sebelum wisatanya ditutup πŸ€ͺ https://t.co/Rp20vLbtgk @Agungekurniawan @widyaprtw25 @nezthetic Kangen pamitnya kekamar mandi tapi ternyata beli jajan ke indomart 😭😭😭
7/3
2021
@widyaprtw25 Padahal ini disni orang habis faksin pda tepar semua😭😭😭
6/17
2021
@demaprasetya_ Mohon bersabar ini ujian wkwk @demaprasetya_ Besok pasti "kamunya" makan sama yg lain wkwk @widyaprtw25 Mas mas rakyatnya pak ganjar wkwk @widyaprtw25 Itu yg masnya kemana? @widyaprtw25 Salah satu alesan we jomblo teruz @widyaprtw25 Masalanya keseringan suka sama yg ga suka kita dri pda yg suka sama kita :((
6/6
2021
Wkwk https://t.co/5sJA2lJwXy
5/23
2021
@bertanyarl "coba kamu ga suka korea koreaan, pasti aku udah suka kamu dri dulu" "Coba aku ga suka korea koreaan, p… https://t.co/A9dodzN4Yc
5/19
2021
@bertanyarl Nonton ayo, bagus bngt 9,5/10 dari aku @fluffiecorbyn @bertanyarl Alhamdulillah, dengan susah payah 😭😭 @cr0ffle @bertanyarl Kalo aku ga sampe cpan gtu, cuman banyak yg jdi temen di rl @winseulbear @bertanyarl Coba ah besok aku coba @winseulbear @bertanyarl Ampuh ngga? Buat rambut rontok banget :(( @fluffiecorbyn @bertanyarl Nak rp banget ya brader @cr0ffle @bertanyarl Hati2 dengan chara kth pcy jjk jae suka bikin nyaman trus jdi cp tau2nya ps makin sayang dan d… https://t.co/MlFFtVYQWX @bertanyarl Sering terjadi di kota2 besar 😭😭
5/17
2021
@widyaprtw25 Aku sih suka dia, toi dianya suka yg lain 😌😌
5/16
2021
@starbustbush @ntsana_ Tsana kw 2 kalo ada tai lalat di idung sih bener suer ga boong πŸ˜­πŸ”« @RuslanMuhdi @radenrauf Belajar ngalis disemangatinnya kaya mau belajar jalanin hidup yg beratπŸ₯ΊπŸ”« @RuslanMuhdi @radenrauf Yuk bisa yuk, semangat lagi πŸ”₯πŸ”₯ @RuslanMuhdi @radenrauf Yuk semangat yukπŸ˜­πŸ™ @RuslanMuhdi @radenrauf Udah belajar tetep ga bisa Kelemahanku ngalis dan passng softlineπŸ₯ΊπŸ₯Ί @RuslanMuhdi @radenrauf Tpi we ga bisa bikin alis 😭 @dindaelv00 @radenrauf Minal aidzin walfaidzin,mohon maaf kalo sayang bilang jangan ngilangπŸ™ @RuslanMuhdi @radenrauf Cewe reppot pakek pensil alis biar rapihπŸ₯Ί @RuslanMuhdi @radenrauf Kenapa ya cowo kalo alisnya tebel damagenya beda, kalo cewe yg alis tebel jdi aneh😭😭 @RuslanMuhdi @radenrauf Tidak terdefinisikan saking tidak bisa diungkapkannya 😭😭 @RuslanMuhdi @radenrauf Alisnya aswghbhcvhb 😭😭 @widyaprtw25 Aku dan cow suka dan cow wkwk
5/15
2021
@widyaprtw25 @jawafess Kapan nikah? Me: sok sebtu nek ra minggu, opora nek ra udan wkwk @widyaprtw25 Habis duwa slotπŸ˜‚πŸ˜‚ @widyaprtw25 https://t.co/HXzIFdk052
5/14
2021
@ntsana_ Gapapa ga berlayar di film, yg penting berlayar di resl life 😭😭 @radenrauf Mohon maaf mba udah gede, ga di ksi thr dulu ya😭😭 @uttazt_ Pingin punya pacar, tapi sama diri sendiri aja blm kelar 😌😌 @widyaprtw25 Mana tadi aku vc ga diangkat😭😭 Besok kalo jdi aku kerumah u yaMinal aidzin wal faidzin, mohon maaf sayang lahir batin yaπŸ™ https://t.co/yz0Gnd219Q @widyaprtw25 Minal aidzin wal faidrin, mohon maaf sayang lahir batin yaπŸ™πŸ˜‚
5/13
2021
@widyaprtw25 @urfav0boy Yg ada kotak ada gulanya padahal paling mantep 😭😭 @widyaprtw25 @urfav0boy Bisa bisanya ku ga suka monde ya 😭
5/12
2021
@widyaprtw25 Ayo awet muda sampe pada dewasa 😭😭 @widyaprtw25 Kita sudah tua bangka bongkotan 😭😭 @widyaprtw25 Apa aku kudu nunggu attar gede dulu biar kalo jalnn dikira punya cowo πŸ™„πŸ™„ @widyaprtw25 Mending kan, biar ga dikira jomblowati🀣🀣 @palakkauitucok @bertanyarl Udah nikah udah punya anak, yakali mau jadi valakir aing teh 😭😭
5/10
2021
@AnitaDianaa Selamaat ulang Tahun not✨🎊
5/8
2021
@andihiyat Siapin mental di tanya Udah kerja dimna sekarang Kapan nikah Calonnya mana 😌😌 @uttazt_ Saking seringnya pasti setan di kamar gue sampe bosen liatnya "nangisin apa lagi ni anak" :(((Lebaran sebentar lagi, siap2 di tanya kerja dimna sekarang 😌 @ntsana_ Yg suka bikin gagal move on, jadian blm udah merencankaan masa devan 😩😩
5/7
2021
@jjk_9197 @BTS_twt Kakak ipar gue cangtip bngt 😭😭😭 @andihiyat Terlanjur pergi ga di panggil lagi 😭😭 @hzlnsy_ @FiersaBesari Mungkin dia jaga lilinπŸ™„
5/5
2021
@widyaprtw25 @nefffiii @sijjeee Kanan atas aku terlihat gendut 😌
5/4
2021

0