Sign in with Twitter

Username:

akun lama @nanas_ea kena hack 😔

70 Following   2,565 Followers   990 Tweets

Joined Twitter 11/23/20


@ReyhanIsmail_ 33
5/15
2022
@prynt___ Betuls @sintakayaknyaa Hai mbak sin💖Menyakiti diri sendiri demi kebahagian orang lain. Aku saking punya rasa gak enakan sama orang lain.
5/14
2022
Diam adalah cara terbaik waktu emosi.
4/18
2022
@Julianmj_ sad banget @Riyansupyans Capek🙂Mau sebaik apapun kamu, tetaplah buruk dimata orang yang membencimu.
4/10
2022
@mengeonggg Lebih ke nangis @dwikimic Aamiin, semoga dosa2ku berkurang @ayubsr Besok bilangnya gt juga @Chndrawhyn Dijalanin ajaSumpah capek banget pura-pura baik-baik aja. Apalagi nahan emosi dan nangis didepan orang tua itu gak gampang.
3/3
2022
Sepertinya aku butuh lebih mendekatkan diri kenapa Tuhan biar hati dan pikiran lebih tambah tenang.
2/28
2022
@handokotjung Kebanyakan orang @junayyy__ Yes betull @akutaurifky Punya pabriknyaYa gitu deh kalo masalah dipendam sendiri, sudah bener2 gak kuat lagi pas mau cerita nangis duluan. 😭 @ngapurane__ emm gimana y @Shellaemeliana1 Sehat selalu @Chndrawhyn Tetangga @ayubsr Yang irianSelamat pagi untuk orang2 yang berangkat pagi pulang sore. Semoga sehat selalu jangan sampe sakit, karna ada orang… https://t.co/9fGzRQyXUZ
2/24
2022
@Nanangferdiy Aku yg cuman naikin doang @Nuyuybestiemu 18 @Ayy_only Ayy🤗💞 @Shellaemeliana1 Yang skit tenggorokan😭 @Nurafilah__ Pernah @dwikimic Ngumpulin duit @ayubsr Terlihat sesudah menikah @nadiafiishafira Semangat untuk menjadi dewasa💞 @inkamwrni Aamiin @Riyansupyans Sering terjadi @ohmydull Pasti beda klo yg punya ayang. @khairaumh Yuk khai @prynt___ Gimana ya @indrawhan Ditukar tambah bisa gak tuh otak @Julianmj_ kasian, hidupnya jadi ketergantungan ama ayang. @andpurwa upah yang sesuai dengan kerjaan @junayyy__ Stiker @ayubsr Abis minum obat tapi gak ngantuk :( @IchwanM19 😊 @inkamwrni 😊 @junayyy__ Semoga secepatnya 💞 @Julianmj_ 😊 @ohmydull 😊 @MN_hamdan_ @okedehmett Keabisan bensin @ohmydull Dia kurang peka @Shellaemeliana1 Mambu @Chndrawhyn Kek ada yg kurang @Bimaadii_ Sakit bro @Hilmanmaarif Aamiin. Alhamdulillah @ayubsr :( semoga aku gak smpe sakit. Soalnya sekarang ngerasa meriang. @nanura__ Biar gk tmbah gila @dwikimic Dhl nunggu itu pekerjaan yg membosankanJodoh memang gak ada yang tau. Tapi kita berharap Tuhan menjodohkan dengan orang yang kita sayangi. Dan semoga jo… https://t.co/Hb08WQ3enU @sintakayaknyaa Apalagi masih banyak sisa makanan @tapiiqbaalqibul G @nanura__ Smbil muka cape
2/23
2022
Ternyata jadi dewasa gak seperti yang dibayangkan waktu kecil yah 🙃
2/18
2022
iri sama orang yang gak punya kantung mata.
2/17
2022
Yang punya ayang apa pada gak pusing ya. @Riyansupyans Seringg @ayubsr Abis sibuk cape @tapiiqbaalqibul Ngopi gajah tubruk sob @nanura__ Pipi kegedean
2/16
2022
@Giskagtg01 Jan ditemeninDikuatkan oleh harapan, dilemahkan oleh kenyataan. Sering banget ngerasain seperti itu. @jek___ untung ada ayang @anjanialam Takut gak kuat menghadapi setiap masalah yang datang @aulmaulidiana Gak kuat kalo soal orang tua @Hilmanmaarif Allah senang mendengar doa2 hambanya @ayubsr Harus lebih kuat lagi @Julianmj_ km gk gt kam jul @sintakayaknyaa Mmmm sdh tdk sbar bged @ayubsr Smbil scroll twiter @dwikimic Duit @tapiiqbaalqibul Slesai nonton tetep kepikiran @nanura__ Yang baik hatiGak paham lagi sama orang yang maunya dimengerti mulu, padahal dianya sendiri belum bisa ngertiin perasaan orang lain.
2/14
2022
Sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat bagi orang lain. Ya meskipun kadang dimanfaatin sama orang gatau diri. @junayyy__ Pernah duluAyang lagi sakit. Doakan cepet sembuh yah😔🙏
2/12
2022
@tapiiqbaalqibul tag orangnya @Julianmj_ pernah @ayubsr Hehe harus tulang besi @nanura__ Hehe nih baca @sintakayaknyaa Orang gatau diri @Bimaadii_ Belum juga apa2 @Ayy_only Nah bener @Bimaadii_ Mmmm anuPercayalah punya ayang itu ada enak sama enggaknya loh. @Ayy_only Yang pasti sakit pinggang ya bund @Bimaadii_ Mau tag ayang ah @MN_hamdan_ Met pagi yominkMeskipun cape tetep pura2 semangat. Karna keinginanmu banyak.
2/11
2022
@dwikimic Kirain makin apanya @nanura__ sampe berhasilKalo gak sakit hati ya sakit pinggang. Hadeewh @Julianmj_ Udah eneg
2/10
2022

0