Sign in with Twitter

Username:

capricorn|1995

2,120 Following   7,315 Followers   16,517 Tweets

Joined Twitter 6/19/20


Good night 🍍
11/29
2021
@guwdboi bukan wkwk @satriobimoo_ u ok? @stfukntl sabar jamal @menaraeiffelll sabar @yatororo eue @pppootato yg mana gw belom liat @mogize_ disana hujan dan dingin jg?dingin banget malang @penyemangatku__ kayaknya ounya mu @emsiplurimekdi betul @emsiplurimekdi temen @yatororo sabar juga zheyeng @whiskipanda ada org gj @guwdboi ivan siapa? -.- tampol nih @noturhappine5 sabar nih @yatororo puji tuhanmarah marah mulu hari ini @boivoyee ada keperluan nih :( @kur4ngtidur bener bgt nih, tp hati hati jangan ke pantai masih musim hujanminggu produktif 🥲
11/28
2021
@MelekkiT biar sudah @milikisegera bgt @sweetlordx makin menjadi jadi -.- @MDagink ga takut? @budakdinas wkwkwk iya mungkin @dijalaninsaja pap tt? @MDagink bisa aja nih martabak, gw gigit lu @ecleticlove sual ku teles kabeh lek gawe celana dowo, piye jal @dijalaninsaja diatas lutut 🤣gw pakek celana gemes, org org dicafe pada ngeliatin, heran @Gakpakainamaku mau kmn @sweetlordx 🤣 @sweetlordx prematur sejam kilat soalnya @sweetlordx lah @salepjerawat trauma sama indomiesederhana :) https://t.co/A8BuNllYzS @stfukntl iya @stfukntl masak @cibuby belom nampak @seleraumat kurang tau @FauleeKatze bener bgt @FauleeKatze sendu? @adapanya2 u ok?Hai gimana weekend mu? 🍍 https://t.co/9pivvXT5Lc @maafbangetnih betull @itsmeurmine gas @maafbangetnih iya nih gimana dong @itsmeurmine wadu @adapanya2 bener jg si @estebu20 km jg?dicemburuin terus 😪
11/27
2021
@cizlava morning @b1chtboy apa teh hari ini? @menaraeiffelll nakckal nih @menaraeiffelll bisa bisa @menaraeiffelll tdr lagi
11/26
2021
@nothinggood69_ masih galau njhzzzz:) @bontot__ sama @Minion29_ ngapain wkkw @xpnsivesx dengan masadepan kamu ~ @GinisialY nih ambil aja hehe @MelekkiT hehe @GinisialY dimasakin apa dimasukin? @ygpunya_ovt hehe @valerioo73 hm @ygpunya_ovt rehat ya @dhie_sanoe :)kamu dimana? @MelekkiT makan sendiri atau suapin? @ecleticlove sup ikan kuah mangga pedas 👌🏻 @dustxeelbilt sini aku suapin @Dharmawisantuy 💪🏻 @Dharmawisantuy 😡 oh jadi gini ..aku masakin ya, :) jangan makan diluar terus, bisa nge-hargain kan? 🥲 https://t.co/KoSIXUTAjk @sickfeeeeling aduh @itsmeurmine betul
11/25
2021
@ninetaleeesss iya gtuuu ga bisa ngeroom @maskodem iyaangeselin banget si moonton, andro sama ios ga bisa main bareng @ecleticlove apa anw wkkwpinjem ringlight nya dong @stfukntl sini sinienak anget anget https://t.co/9JcRcUAe2V @lightbluesky___ have a nice day @exoo2412 have a nice day @Minion29_ have a nice day @nobita_uwuuu have a nice day @Theobroma24 have a nice day @bleki33 have a nice day @FebriantoSetyo_ iya km jg have a nice day @masjerapahh have a nice day @celdetteee have a nice dayhai, pagi :) @matriask amin, semangat
11/24
2021
@Gakpakainamaku rebahan @astrophile_al tebel @valerioo73 neng geulis
11/23
2021

0