Sign in with Twitter

Username:

Nana @nanavinia Kota Bandung, Jawa Barat

Aku yang gatau maunya apa dan pinginnya gimana 🤞🏻

155 Following   44 Followers   857 Tweets

Joined Twitter 2/9/20


Pelukable person 🥺
12/1
2020
❤️ https://t.co/UEpKESoFRh
Retweeted by Nana
11/30
2020
@roseuvee Aku bingung hrs bales apa wkakwkakwka @roseuvee Hayuu ish, sekalian main 🙂Buncit is me🥲🥲🥲🥲🥲🥲🥲 https://t.co/57l68wWoZZ
11/29
2020
Describe ur personality w/ a studio ghibli gif https://t.co/YkYAflSejK https://t.co/BN34a72W63
11/28
2020
@a_niz Lah mana saya tau, saya kan kentang🥔
11/17
2020
i do skincare but my skin doesnt care
Retweeted by NanaFor me, this is only a matter of time
11/16
2020
@AREAJULID Ooh kaya gini cara dapetinnya 😤
11/13
2020
Atheis gabisa dapet jodoh ya, kan jodohnya ditangan tuhan 🤭
11/12
2020
@muchtartasik Gosong haha 😂 @derryabdul Ish Mlm wkwk😂 @derryabdul Sini jadi member 😁Semua pasti pernah... https://t.co/fF7Ispx6yf
11/11
2020
jannoworry, febbeworry, marked, upreal, myeye, shouldnt, you lie, awghost, sadtember, octrouble, nopartner, disable.
11/6
2020
Tau ah nulis paan 🙃 https://t.co/wmfVL8pKJb
11/5
2020
@kegblgnunfaedh Astagaa🤣🤣
11/4
2020
@MuSubhanMa Hahaha https://t.co/DaLKwzac4Y @MuSubhanMa Mainin cewe mungkin?
11/3
2020
Dingin yaa🥶 Need cuddle people🤗 https://t.co/A9C7t4fNVE
11/1
2020
Oo iyaa, sekaligus halloween versi aeng. Ha ha ha!Uwu sekali malam mingguku curcol sama mamah :’’Curhat sama mamah makin sini makin makiiinnnn, ah sudahlah..To be honest, That be hardest. #tbh
10/31
2020
@nurjanahsuci97 Bikin lagi, bikin lagi 💦💦😂😂😂
10/30
2020
FAKE IT FOR MAKE IT!If u can’t be ‘don’t care’ then ‘pretend’
10/28
2020
Salah ? https://t.co/tryLwo1Cd0
10/25
2020
@roseuvee Dasar aku, manusia bodoh 😔
10/23
2020
Udah pelor, kebluk pula yaudah gaada obat 😔Surprise apa yang bikin kaget dan lucu banget terus kenapa kucing? https://t.co/T6LtQDBXF0
Retweeted by Nana
10/18
2020
@CenayangFilm Iya apa iya nih😂😂 https://t.co/mL4pyrJpAw
Retweeted by Nana @ladazaa Gaada niatan buat yg mario bross nya? @nurjanahsuci97 @a_niz
10/16
2020
Ambil mitu, ambil lg ambil lg Kangen situ, kangen lg kangen lagi ~ https://t.co/h2sTrX6v1vBubu bubu, Bubuuu Ayam? https://t.co/ew3ppQlnmhBener ugaa, Kalee🥺🥰 https://t.co/lJA2EpKtz0
10/10
2020
Ekspetasi sialan 🥀Kita yang janji, kita yang ingkar. Saattt🙂
10/4
2020
@erlanggamn Leug siyaaahh @erlanggamn Berkurang otomatis ga ka uangnya? Sejauh ini sih yg aku masih aman, @roseuvee Disave laa 😚 Statusnya udah ilang kalii 😐 https://t.co/cXtjrbmlar @roseuvee Hide gimana njir, kagaakk😢
10/2
2020
Sengaja bikin status di wa, tp si papah ga ngeliat2 😩 @anandanhala1 Kaka nalaa 😂 @anandanhala1 Waw! Galau mulu nih kakak 🤭 @ydhstrws @cocachele Oh pantes ga nyampe2 😭
10/1
2020
Gak adil tuh diet 3hr turun 1kg dan orang lain puasa sehari turun 3kg 🙄 @ShenaMalsiana gw kira akhirnya planet bekasi @Yogisastra Waw wkwk
9/22
2020
Mirip. https://t.co/0h0OXy4Mb6
9/11
2020
Oh gini rasanya..
9/8
2020
@DoARisk @gadtorade Astagaa😭 suara tony stark jadi begitu😂
9/5
2020
- Shana, Syana/Sana (salah nyebut tea) - Nana - Nana dalem 💩 https://t.co/BQKDPXpe1o
9/4
2020
@earfuuun Kirain si @furryfriend_UWU UWU💕 https://t.co/GHsXGaIJGl @a_niz @RacunBelanja Buat gw 1 yaah @a_niz @RacunBelanja I know! Beli jug
9/3
2020
Stressed dibalik jadi Desserts, Jd klo lg stress obatnya ya Desserts 🍨 @derryabdul @erlanggamn WkakawkawkaOh gini rasanya di bius 🙂 @derryabdul @erlanggamn Keren jg yhaa
9/1
2020
Jajan skincare check ✔️ https://t.co/e6T9k1QXet
8/31
2020
@a_niz Ampun abang ✌🏻 just for fun😜
8/30
2020
@Yogisastra Hahaha canda 😜✌🏻
8/29
2020
Suka ngelamun sampe gatau apa yang dilamun in 🙃 @ndreamon Teman macam apa kamu meong 😭 @bluepetalx Staadd😭 @dittameliaa Kucing pintar✨
8/28
2020
@yyenips Ditelen dajal
8/27
2020
@rustijono Wkwkwkwk kzlApa ini sebuah kebodohan atau pemakluman? 🥺 @nurjanahsuci97 Sedang me time
8/26
2020
@RistyRianda No 6 favorite!!!Ke coffeeshop sendirian terus baca novel deh :) #metime ceunah https://t.co/Pl7TSVloqh @txtaboutnicsap ‘Sampai nanti ya sayang’
8/25
2020
@recehtapisayng NgakaakkkPendem teroosss.. https://t.co/RS06G5UEFA
8/24
2020
@subtanyarl 1 & 3 Give up deh standar 2in motor mah.
8/22
2020
@AdigunaAtmaja Beli 5ribuen
8/21
2020
@wartafana Naha sii 🤣
8/20
2020
@namusrkive Apa itu ‘ketakutan’ ?Hffftt ••Siapapun lu, ganggu tidur anj😤 https://t.co/Vmg9eKPtuk
8/19
2020
@megalocrvst Naha urg bacanya ngakak wkwkwk Astaga retjeh :))
8/18
2020
Kalo udah merdeka h̶a̶t̶i̶n̶y̶a̶ kabarin gue yaa 😉
8/17
2020
Appreciate that, even you unhappy?
8/16
2020
@nurjanahsuci97 Piknik euy, lain honeymoon 😂 Ka @a_niz pingin honeymoon ceunah 🤪
8/14
2020
@bhqahmad AnjaeePiknik seru kali yee ..
8/13
2020
"Harga temen bisa kalii" "Emang kamu temen aku?"
Retweeted by Nana @derryabdul What the?
8/12
2020
@akuwodz Gemeesshh amatGapernah cukup. Dasar manusia, manusia 🙂
8/11
2020
@Dini_Rayani Tinder?
8/9
2020
Sebel tapi cinta https://t.co/td6hhdti1m
8/8
2020
@furryfriend_ Hewiirrr @gennarojusuf Wew! Zina halal ceunah 🤭 @gennarojusuf "Nasib terbaik adalah tidak pernah dilahirkan. Yang kedua, dilahirkan tapi mati muda. Dan yang tersial adalah berumur tua."
Retweeted by Nana
8/7
2020

0