Sign in with Twitter

Username:

1,732 Following   932 Followers   6,279 Tweets

Joined Twitter 3/15/18


@cursedkidd tapi kan itu ada selain sawah @andrigunardiii gunung lawu fix @dreyyceline daerah mana ni cel? @ridwankamil pak ridwan maaf anda kok gk menyinggung soal hasil dari penjualan hasil panen nya, yg total ada ratusan juta rupiah? @ttmymoodb bentar bentar ku stop dulu tdi ada yg aneh @ciloqciliq belum divaksin itu @holymolx kerenone day, you'll be living the life you prayed for
Retweeted by nanda @kadyasandya yg gpp besoknya minggu @AndyHuskyyy link kemana nih @renggapkrisna mama lah @ReceinAja soalnya dimodalinhttps://t.co/5AknVYnMVcMrBeast gets 150,000,000+ YouTube Views Every Month. I spent weeks Analyzing his Video Editing Style to observe wh… https://t.co/Yp0jqF9a1G
Retweeted by nanda @andrigunardiii gunung lawu? @SoundOfYogi keren @rroseelyy amin @kolonigigs_ gk masuk tv zen? @KingJames here we go!!! 👀👀👀 @tvindonesiawkwk goblok @cetlobelii happy weekend @diputusinkamuu keren! selamat… @hsnaaloeyy piwiken @godblessjennn hoh @ignatiuswisnu01 *like @wdytmill bawa ke tukang service dlu @unmagnetism carding uno gass @gusbaster87 lompat ke dimensi modern
2/4
2023
@imnotclear_ uwu sekali @KuntoAjiW ayo tuku pecel nderrr!!!pengen ngumpulin orang2 twitter yg gk suka ngeliat orang bahagia di twitter *hehe @iniiniaaaa *hehe 100x 😆😆😆aku asli nya 4 orang - 1. real life 2. twitter 3. instagram 4. wa @andrigunardiii menurut mu aja gimana nderrr @idextratime chelsea @jaymhrns ya minum obat coba @weaupon gpp msih imot @Askrlfess magetan wes kota e cilik utek kades e cilik @dopablooo turu @9APRlL sendirian @arjunaskykok bukanya tni/polisi??? @zaaenaall ndre lokasi nya sama semua sekali shoot gonta ganti busana kah?tweet nya apa isi komen nya promosi jualan semua https://t.co/SScTd30Hyr @_lesssugar sarap nya kena @idextratime @Gazzetta_it pogba udh pensiun aja, jadi influencer di ig biar sama kaya adek nya si jesse luinggart @FOOD_FESS tapi kok bisa mirip ya @insadcureboy dimsum punya fiqry kha? @elllmoy p3 @mazzini_gsp @humasjabar klo gk viral gk bakal di urusin *hehe @memefess copy paste text dm @AndyHuskyyy biaya admin buat daftar?besoknya dapet panggilan dari pinjol suruh bayar angsuran kemarin *hehe https://t.co/RovPjQbzH6 @cappucinthot waduh @panggilajaputii semangat put @neackii halo teman nya nadip dan nadip
2/3
2023
@weaupon pake gitar cba @northerncsl alih profesi jadi tukang pijat keliling @qardust keren fiq @ignatiuswisnu01 colok @hourly_absurd kodok zuma anjg @GajayanaPojok minimal adus o mas raimu lo koyo… *halo sedot wc isok rene ta gk? enek sing koyo taek kilo @txtdrkuliner @slwpynara bapak : musik adalah bumbu terenak yg pernah saya tau @tanyarlfes nanti putus lgi *balikan sama mantan yay or nay??? @Askrlfess *bisa digunakan tiap hari, gk akan hbis klo blom 3 tahun @mazzini_gsp klo mau ksih bonus ke bawahan mending rokok surya sama kopi aja pak @nocontextbapack pak ustad dalam hati *aduh gk fokus berdoa @vietnamdripz yaudh istirahat aja @luxfleurx semangat @unmagnetism ngereog @randomytwit cakep @panggilajaputii cakep @dreyyceline 22 tahun? @gibran_tweet inget bang ada bini lo @imnotclear_ wkwkwk sabar yung @imnotclear_ baru mulai @chocomoroll pagi @alwayskopiitem morning @ayhazlll pohon pisa
2/2
2023
@rdan99____ yang mulia @jaymhrns kenapa pipi nya @txtdrberseragam taek @TMCPoldaMetro pak nyari apa? nyari citra dek *hehehehehehe @AremafcOfficial jadi pie sido bubar ta gak kon iku? *wartawan @iniiniaaaa eman eman paketan :) @Arie_Kriting iya bang saya paham maksudnya @odongpejjj gini ya nanti klo udh punya istri di masa depan @choocolade selamat @Askrlfess gk papa nder lu itu gk bisa ngontrol dia/siapapun buat bikin story yg pas dengan keinginan lu, gw dulu j… https://t.co/7He57vVjLq @bimaprawira lepas di jalan paling wkwk @bunaamu selamat ulang tahun @sbyfess pake bimoli aja nder @FaktaSepakbola keindahan lokal
2/1
2023
lu hebat klo bisa masukin benang ke jarum tanpa lu jilat. sekian terima kasih @oalahcaa marahin aja caaa @AwVirals dengerin lagu ini jdi inget dulu pernah nonton vidio pacarnya yg cewe nyanyi kecalakaanalasan ngeluh mulu di twitter kaya orng gk ada kerjaan. - *biar ada yg peduli (ini yg gw cari)I don't know why. Lately ini selalu sangat terasa dan menangis about simple things. Banyak pendam. Banyak buat hal… https://t.co/Eoiq998w50
Retweeted by nanda @delphoxsweetie cakep @guesiapahayoh semangat @zaaenaall @inspirasibudget sangat sangat nice question
1/31
2023

0