Sign in with Twitter

Username:

Manusia Kuat yang doyan nangis .

564 Following   809 Followers   21,069 Tweets

Joined Twitter 1/28/11


Semangat ya aku :) https://t.co/vRcmFzIN4P
Retweeted by πŸ’ @yoviadyuta @DJIGlobal Ajari makane πŸ€ͺ @DJIGlobal 😏😏😏 @yoviadyuta
11/18
2020
@dinirh Cantikkkk bgttt huhuhuBuatlah dirimu sibuk, hingga tak ada celah untuk membenci, tak ada waktu untuk berburuk sangka, tak ada kesempatan… https://t.co/PLxnn8OTJE
Retweeted by πŸ’
11/17
2020
Hari ini bener-bener luar biasa mengawali dengan melakukan refreshing sederhana bersama keluarga dan mengakhiri har… https://t.co/rcT25SfPmv
11/12
2020
@dhimasfz_ Lahh g jadi tobat @dhimasfz_ Alhamdulillah tumben benerrrRapuh, hancur dan gatau lagi harus gimana dan berbuat apa untuk nguatin diri sendiri :')
11/8
2020
@oktaviani_an Sending virtual peluuuukk untuk oktaπŸ€—πŸ€—πŸ€—
11/6
2020
@nsnovitasr Syemangat popokkk πŸ₯³ @RintyasChandra Maacih, semangat juga Oyiin πŸ€—Yuk bisa yuk , semangat aku ! @KevinJulioP Dibalik biar ga gosong yak Vin πŸ˜‚ wkwk @KevinJulioP Wisuh -_- @yoviadyuta Wkwk kepo ya kepo 🀣🀣
11/5
2020
@Mavitanabata Wkwkwkwk tepp gemasaan mapita donggg 😌Tumben amat bisa berurutan begini πŸ˜‚πŸ€­ https://t.co/tKDIMyqB9o
11/4
2020
masa lalumu, bukan masa depanmu. sekarang baca lagi pelan-pelan.
Retweeted by πŸ’
11/3
2020
Lagi gaenak makan, demi cari makanan yg ta pengen biar cepet sehat rela banget cari ampe manamana padahal lagi pana… https://t.co/lbPJwd6HCk
11/2
2020
@Johan_Wisma Perlu dilestarikan yg seperti ituuu
11/1
2020
@Daibtaufiq Peyek mawon @Daibtaufiq Sini aku jadi reseller cupangmu boleh? πŸ˜‚
10/30
2020
Hati-hati dengan siapa kamu berbagi kabar gembiramu, Hati-hati dengan siapa kamu berbagi kabar burukmu. salah ora… https://t.co/TN4NjymCMP
Retweeted by πŸ’Gaenak badan ditambah ga punya duit adalah hal paling gaenak 😞
10/29
2020
Kesiapapun hargailah dia walau hanya dengan ucapan "Maaf" dan " Terimakasih" karena hal kecil yg telah ia lakukan u… https://t.co/bLsiJMhfWT @dinirh Alfatihah πŸ™ sending warm hug for youu mbaaaa din πŸ€—πŸ€—
10/28
2020
@Awan__biru AamiinKesel bgt pemadaman listrik disaat sedang sumuk sumuknyaaa πŸ₯΅πŸ₯΅
10/25
2020
Pengen sih tapi baru bisa di raih di angan-angan , sholawatin dulu yahhh sholawatin πŸ˜”
10/24
2020
Orang lain selalu curahin sedihnya. Diri sendiri tak pernah dipeduliin.
Retweeted by πŸ’Bolak balik liat gofood search cari makanan tapi napa teteup ga ada selera . Begini ya kalo laper tp ga ada mood maem πŸ˜”πŸ˜”
10/22
2020
Tauk ah pucing
10/21
2020
@lusianadewif Aku gampang nangis bangett :( brrti aku tulus bgt yaaaa @ridoesm @nsnovitasr Dodok kalau udah jadi org kayarayaa jangan soms dan lupain temen yak dokk :( hikzz wkwk @nsnovitasr Wkwk kan buanyak beb contohnya πŸ˜… @yoviadyuta Ehh jangan suudzon, soalnya contohnya buanyakk πŸ˜‚ *ehh @Octafiaaaa Solimi teh naon neng? Wkwk @yoviadyuta Gimana rasanya nyium pohon? 😏
10/19
2020
Kenapa ya org kalau udah berduit banyak, semudah itu bisa lupa dengan kawannya hehe . Kayak lupa gitu dulunya dia d… https://t.co/KGkOBqdyJ4Sedih tu gapapa, Capek tu gapapa, Kondisi terasa berat itu biasa, coba istirahat dulu aja ❀
Retweeted by πŸ’
10/18
2020
Gimana ya rasanya di hargai ?, dihargai atas adanya dirimu ? πŸ™ƒ @ridoesm Nget bangetttttSeorang kawan, dokter anak di Riau, dr. Citra Cesilia, Sp.A, berbagi kisahnya di Instagram, viral, dan layak menjad… https://t.co/vHbKB1Gsoa
Retweeted by πŸ’
10/17
2020
Jadi orang itu harus bisa Multitasking Semangat !!
10/14
2020
Diberi kata 'semangat' oleh seorang dosen yang selalu mempermudah skripsiku dulu tuh rasanya....
10/13
2020
@ridoesm Wkwk , dok coblong ki daerah endi? Kok tweetmu for coblong lucu men jenenge @Awan__biru Calm..... @ridoesm Siap , dari tdi ngatur napas biar makin relax πŸ˜” @Johan_Wisma Brrti tandanya sedang perbaikan giziii wk @pabrikbulukaki Gabisa santay mahh 😭Biar apa sih gitu ? Wkwk ketauan banget dah kalo emg ada apa apa hahaha ga sekalian di block aje malah lebih anyem… https://t.co/SypWgmPwcENgarep, sholawatin siapa tau bisa kebeli suatu saat nanti 🀲πŸ₯Ί
10/12
2020
@yoviadyuta Wayahe madhanggg πŸ˜‘
10/11
2020
@yoviadyuta Wayahe wayahe πŸ™„ @oktaviani_an Semangattt lanjut s2 okutaaaa
10/10
2020
@yoviadyuta Lah dirimu kan salah satu dukune?
10/8
2020
Untuk temen pelaku usaha dan para pejabat perusahaan diluar sana. Terlepas dari RUU apa pun yang disah kan oleh pem… https://t.co/YU2ca6QzBH
Retweeted by πŸ’
10/6
2020
@sotogvrl Mo nangissss liattttt beginian πŸ˜”πŸ˜” @bisadiamgaklo Apessssss
10/5
2020
@IchaArafah Iyee mba chak :(Gini banget ya rasanya pejuang jarak, moment ketemu sebentar itu bener-bener berarti 😭 kalau di ibaratin kata gabs… https://t.co/o96xNhCzjO
10/4
2020
@rarasstyas Terimakasih infonya kak πŸ˜‰ @rarasstyas Hallo kak ,untuk hasilnya bisa ditunggu berapa lama yah?
10/1
2020
Sudah mulai masuk fase lelah fisik dan mental.
Retweeted by πŸ’
9/30
2020
@ardyantab3 Moso si yan? Males opo emg angel ? Wkwk
9/22
2020
Tau gitu kalo 2020 kondisi bakal kek gini aku lanjut Study tp masalahnya aku bukan org yg pinter dan ga ada modal :( so sadRak semangat blass πŸ₯ΊπŸ₯Ί
9/21
2020
@mihyamahendra Ihya semangat!!
9/20
2020
Terkadang bukan org terdekat kita malah bisa lebih peduli dengan kondisi kita :(
9/19
2020
Tibatiba sedih itu penyakit ga si?
9/15
2020
Dan kata adekku yg disampingku drtd aku angkat tlpn sama linglung gtuuu yampon untung aku sadar ya langsung ta mati… https://t.co/0pxvoqfOm1Kaget bgt posisi bangun tidur ada yg langsung telepon , kek dr HR kok endingnya ditanya udah nikah, kabar keluarga… https://t.co/IWgiqDHbgd
9/11
2020
@As930725 Sedih atuh teh ditahun ini banyak ujian :(
9/10
2020
Jangan Membeli Barang Jika Kamu tidak Memiliki Uangnya.
Retweeted by πŸ’2020 tinggal 3 bulan lagi :') bener bener menyedihkan
9/9
2020
Astagfirullah , bisabisanyaaa lohhhhh :"( https://t.co/yDXF5UwEip @Johan_Wisma Zabarrrr bro
9/8
2020
@Awan__biru Dikira ular apa dilemparin garam biar kepanasan wkwk
9/6
2020
Gasuka sama orang yg kalo lagi emosi ngelampiasin nya ke orang lain , yg salah siapa yg kena siapa . Woy tulung control dan redam .
9/5
2020
@geodesi2015 Monangissssss
9/2
2020
@yoviadyuta Balik badan , maju jalan?
9/1
2020
September bersahabatlah πŸ₯ΊMakanya jangan ngarep lebih ke manusia, apalagi temen.
Retweeted by πŸ’ @Phoo_1412 YaAllah πŸ₯ΊπŸ₯Ί @fayzahrani_ Semangatt bumil :(
8/31
2020
Menjaga kepercayaan itu susah jadi tolong hargai ! @Awan__biru Hahaha raket nyamooook
8/29
2020
@madnugrah Lohlohhh ganti
8/28
2020
Sebenarnya permasalahan kita ini cuma satu: ra nduwe duit ~ πŸ™‚
Retweeted by πŸ’ @FiersaBesari Nahhhhhh @ricobowo_ Dia yg selalu ada dalam doamu eakk~~ @pearcee_ Syakittttt πŸ˜”πŸ˜”
8/27
2020
@Awan__biru Galau kenapa tuhh
8/26
2020
True or nah? Dis! https://t.co/nRr8zxkcXk
Retweeted by πŸ’ @ricobowo_ Haha , gpp ngelatih kesabaran penting hubungannya baikbaik aja kan? *ehh πŸ˜„ @ricobowo_ Direstart sampai tidakk berkedip lagi atau sampai kesabarannya habis kak?? πŸ₯΄ @ricobowo_ Udah dihubungi bang tapi disuruh besok 🀯 dr kemarin loh eror muluk kezel dahh
8/25
2020
Pernah enggak sih, ngerasa hidup berat banget, terus pas mikirin orang yang kita sayang, kayak ada semangat baru? S… https://t.co/0dVhaD42ED
Retweeted by πŸ’
8/23
2020

0