Sign in with Twitter

Username:

kevin @naniuraaa cikoko pengadegan

akun lama msh aktif : https://t.co/oBtYaNkek6

187 Following   151 Followers   1,750 Tweets

Joined Twitter 12/23/18


one person followed me // automatically checked by https://t.co/rEIw4Loq1E
7/10
2020
No, he's not too busy at work he's not afraid of love and he is not intimidated by strong independent women, he is just not into you
7/7
2020
Anf! Laba laba jenis baru nih https://t.co/XSm6u1dyDb
Retweeted by kevinone person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/rEIw4Loq1E
7/4
2020
hal yg saking bosennya didenger yaitu kata2 open minded dan sjw2 yg bilang lo org ga open minded
7/3
2020
Diam itu tanggapan yg paling pas utk toxic people, dan Mengabaikan adalah balas dendam terbaiksebuah lifehack yg berguna bgt di bulan ini, kalau km ditawari mkn ke rmh kerabat/org lain ambil porsi yg sedikit a… https://t.co/txghMbt0tebaru sadar gaslighting separah itu @Aji9Bramantyo semoga terkabul mas brooo @Aji9Bramantyo bener bram, wkkk
6/30
2020
@naelwkwk oke lae ttipannya bakal dilksanain 😁your "I CAN" is more important than your IQ @theysayimnobody tks bar, positif bgt emng temenan sm elu yakadang suka kesel jg kalau ada org yg mentang kerja di proyek hina org lain... "ngapain anak teknik sipil kerja di… https://t.co/gW7zxaFvXq
6/29
2020
people pleaser @theysayimnobody wkwk sabar bar barhabis ngobrol2 sm temen yg cewe, ketika bahas "cowok" kenapa ya yg diseriusin itu perkataan kalau cowok ada 2 tipe… https://t.co/Ix3goow75Xone person followed me // automatically checked by https://t.co/rEIw4Loq1E
6/28
2020
@Kalaaldr mumet :(aku kehilangan banyak kesempatan besar ketika aku bersedih
6/26
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/rEIw4Loq1E
6/25
2020
blasteran
6/24
2020
gak cape apa galau trs
6/23
2020
Ngomongin tambang https://t.co/r9M1oKtF0p
Retweeted by kevinApabila aku setinggi nabi adam, enak sekali pastilah ngumpetin kunci gaperlu jinjit
Retweeted by kevinone person followed me // automatically checked by https://t.co/rEIw4Loq1E
6/22
2020
Mandi lama banget, kirain lagi ngapain https://t.co/u7jNaY81C9
Retweeted by kevindari sini kita benar2 tdk bisa mengetahui kepribadian murni dr seseorangHabis sharing2 dan ada yg menarik. Jd ada kutipan Jepang yg mengatakan bahwa mereka memiliki 3 wajah : Satu, wajah… https://t.co/h3SMGqe1yy @ltbtrmt emng kulit kk sensitif ya? @ltbtrmt pake viva hand nail krim kak, 10rb an soalnya aku pake pnya opung jd ga merah tanganwarga twitter terutama pencinta hewan, saya minta tolong kesediaan waktunya untuk membaca utas ini sebentar saja. t… https://t.co/pIb4TzqLr0
Retweeted by kevin @nizaguling siapa yg naro ketoprak disini :(sumpahh sumpah sampeee nangiss:((( https://t.co/FKlV92OF8F
Retweeted by kevinsebel banget kalo lagi pake airpods tiba-tiba ada bunyi lowbatt
Retweeted by kevinSorry bro, keknya aing jomblo dulu sampe 2021
Retweeted by kevin @theysayimnobody siap bang engineer @halleluhellyeah heran ngab, dari banyaknya cara mengapa harus ambil jalan hidup begitu ? Kalau hidup hanya sekeda… https://t.co/Pc597ECGnbkalau km ngerasa pekerjaanmu berat atau overload, yuk ingat kmbali bagaimana rasanya dulu sulit mendapatkan pekerja… https://t.co/6Uui8ZqBpfCewe yang ada gingsulnya fix manis. No debat.
Retweeted by kevin @bukantuyull smngt ya mbaAku gamau ketawa sampe serak sendirian :( https://t.co/UkXY1rRRQn
Retweeted by kevinmain fornite noob bgt gw :(
6/21
2020
https://t.co/K3Fb8BN4Zw
Retweeted by kevinbingung mau senang atau sedih, ditarik ulur terus
6/20
2020
sebenarnya yg suka sepeda2an bagus kok dijadikan olahraga dan lifestlye, posthink aja kuy 👍🏻hr ini produktif poll bs sharing2 @fikafzhh @kristoimmanuel uwuww6 people followed me // automatically checked by https://t.co/rEIw4Loq1E
6/19
2020
@kristoimmanuel @fikafzhh second "@"Pagi siang sore ketawa ketiwi. Malamnya tidak lupa overthinking
Retweeted by kevin @peacchlight @ranirmdhn__ @SaveVidBot @Andhikanz_ cireng kuah @txtdaribogor akibat lockdown kmrin :( @escendol__ smngat eisss !investasi wkwk https://t.co/LiTrJC07tvjadi beneran suka tp gw yakin dia gasuka gw dah @subtanyarl shigatsu kimi no uso @halleluhellyeah jiji cuk @anggrea_putrii jagung bakar sama pare @nad_zafran males pacaranbentr lagi twiter bakal ada podcast nih kalo pake vn2anAnimal planet but with curse words https://t.co/FitToMR25s
Retweeted by kevinHaloo.. Perkenalkan, saya Annisa salah satu pasien Thalassemia di Jakarta. Beberapa teman sekolah saya mungkin suda… https://t.co/ScBDFpXttQ
Retweeted by kevin
6/18
2020
@theyhaterexel gimana gimana?Banyak orang yang mudah memaafkan, tapi tidak untuk melupakan, dan tidak berarti pula akan bersedia untuk percaya lagi.
Retweeted by kevin @danielocious @aglkeanu pdhl jiwa gibah mau keluar ini boss @danielocious @aglkeanu apa kah dia arum?di kantin warung nasi padang udh buka lagi, bahagia bener...Growing up with siblings: https://t.co/KJExAkEyzN
Retweeted by kevin @cikibols https://t.co/6OX8yJYpFjJika kalian kenal benda ini, fix masa kecil kalian jahil banget dan bisa dikatakan kurang ajar. https://t.co/1OoU8ZAVNh
Retweeted by kevin @cikibols gpp km nyebelin tp lucu @cikibols bgstt benerradek2 di rmh seneng bgt kalau pulang dibawain oleh2Boro- boro mau mimpi indah, mau tidur aj harus bulak balik gaya dulu. Ada yang sama?
Retweeted by kevin
6/17
2020
@your2rl kalo di suku batak istilahnya pariban jd bisa aja kok nikah, asal sepupu anak perempuan dr paman (saudara… https://t.co/LpEavak1qssudah saatnya memulai yang baru, tp bukan sama kamu @tubirfess gw sempet bingung kan ada kt pancoran ngiranya deket kalibata atau tebet, eh trnyata pancoran mas ada di depokbeda mood beda isi cuitan twittseorang suami tega menganiaya istri nya karena zodiak istrinya tukang selingkuh
Retweeted by kevinDulu deket banget kaya magnet. Sekarang kaya orang asing yang baru kenal.
Retweeted by kevinyeet! https://t.co/1OUpO6dVLQ
Retweeted by kevinlucu ini https://t.co/JDzg1gj8aPpin, jrwtnya jgn dipencetin dek... iya kak (dlm hati : blom tau aja kdng gatel bgt klo ga dikopek njir) @escendol__ iyaaa tengss eiss 👉🏼👈🏼makin kesini makin sadar perlunya menyimpan energihttps://t.co/4cg645WcvJ
Retweeted by kevinhatimu gimana kabarnya?
Retweeted by kevinYeet! ! ! :(( https://t.co/oEQW8xUXFY
Retweeted by kevin @frdhnms lo udh krja dmn beb5 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/rEIw4Loq1E
6/16
2020
Adegan berbahaya hanya di lakukan dengan org profesional 😭😭 https://t.co/E2oPGH8m5k
Retweeted by kevinasli kepala pusing bgt @jessicaelzaliaa https://t.co/Vkhi5eEMXOPengen ganti nama jadi "Heran" biar banyak yang suka. "Suka Heran blablabla"
Retweeted by kevinDia itu bukan nya gak ada waktu, Cuma ada yang lebih asik aja dari kamu
Retweeted by kevin
6/15
2020
@jessicaelzaliaa iya jes, emng paling bener jd tumbuhan aja
6/14
2020

0