Sign in with Twitter

Username:

flo @nanura__ Indonesia

floridina🍊 bulir jeruk || Business Inquiries DM or email📩 floridinananura@gmail.com

166 Following   213,094 Followers   31,474 Tweets

Joined Twitter 3/31/19


@junayyy__ Bener banget @isnansayyidinaa Ganggu banget @dewirahmat_ Cobain bebb @iitzrva_jaejung Ini sayy https://t.co/bDjD1nF77j @indrawhan Udh di spill cpet coba @erikalaelca Pikirin sndiri aja emg udh pling bener @erikalaelca Azarine dong @TuanMudanih Iya bgt @hallo_niken Udh aku spil sygg @ridikaa_ Gak mau @ohmydull Bisa donggGimana mau deket sama cowok kalo aku orangnya minderan dan merasa gak pantes buat siapapun. @fridaoktvnii_ Udh aku spill Beneran enak bgt aku pake @ohmydull Ini donh https://t.co/HqCepLc0oB @BisaBisanya_dik Capej ngomel @xxikangso Psti cocok dan gak bkin iritasi @ayyuaspita19 Ini dong bun https://t.co/QC6qYUmSr6 @JulianiSukma Inii https://t.co/QC6qYUmSr6 @akutaurifky 😳😳😳 @tapiiqbaalqibul Cocok donggg @maulanatoriq48 Pake ini ajaJdi aku pake Azarine C-white Series. Cocok bgt buat permasalahan kulit kusam/bekas jerawat. Karna mengandung Austra… https://t.co/wOFMXyPFb3 @lovidinar Produktif bgt ya @lovidinar Andai emasnya barang. Udh jdi kaya nih @indrawhan Diam adalah emas. Gmna klo emas nya kita jual aja @junayyy__ Diam2 menghanyutkan @taubinopalE Apa yg mau di spil :( @Chndrawhyn Kuat2 pokoknya @ohmydull Tul kan @Julianmj_ Diem aja udhLebih baik diam daripada bicara cuma nambah masalah. Percuma ngejelasin ke orang yg ego nya tinggi. Gak bakal di denger. @isnansayyidinaa Ntar w spil @indrawhan Pernah dong Kdang juga malah w yg merasa tersindir😭 @indrawhan Tsi bkin story ama cewek ya @BisaBisanya_dik @LazadaID Wah emang keren bgt ya @lovidinar Okeyy @asdn___ Atauu apaaa @junayyy__ Asiap syg @Ayy_only Oke waittt @izalizul15 Penasaran gakkSiapa nih disini yg sama kaya aku punya permasalahan kulit apalagi bekas jerawat yg susah ilangnya? Aku abis keracu… https://t.co/oXgg17uLhX @adithbukan Betul @nanaarnaa_ Aku dan kamu @indrawhan @Telkomsel Waw banget jdi pengen coba @ridikaa_ Hmm kok geli ya @asdn___ Tetap smngat
12/2
2021
@junayyy__ Bodoamatin ajalah ya @junayyy__ Duhh @BisaBisanya_dik Betul @indrawhan Dpet pcr😍 @lovidinar Gak rela dia sma yg lain @lovidinar Hahaha lov😭 @mizaaan3 Lope lope @indrawhan Ajarin main tinder dong @tapiiqbaalqibul Masa sich @tapiiqbaalqibul Udh kelamaan jdi cowo sadboy @izalizul15 Emotku🤑 @Julianmj_ Iya klo pas bucin @indrawhan Dih ngiler @Riyansupyans Pasti @Riyansupyans AamiinCowok kalo udah bucin typing nya juga berubah jadi manja banget ya trus ngirim emot2 lucu yg bikin gemes. @ridikaa_ Tetap smngat besti @sintakayaknyaa Pernah :") @utaeeeeee Stres bgt klo hpunya uang @Chndrawhyn @samsungID Wow @izalizul15 Sabar teros @utaeeeeee @gopayindonesia Banget🥰 @indrawhan Banyak sad nya @itaaa33436066 @junayyy__ Semoga rezeki ngalir terus @indrawhan Tumben pagi
12/1
2021
@junayyy__ Banyak uang aamiin @astrynastyav 🥰 @k0pi_pahitku Semoga @prynt___ Gamau ribet @indrawhan Kok ambigu ya @junayyy__ Semogaaa @akutaurifky Wkw @tapiiqbaalqibul Kepo @junayyy__ Mantap nya 1x aja klo 2x bahaya @Riyansupyans Iya @Ayy_only Kapan ya @Ayy_only AamiinCapek banget pengen di peluk sambil di usap2 kepalanya. Trus bilang "kamu hebat". @Julianmj_ Sabar dulu sabar terus @indrawhan Jodoh anda belum lahir @ridikaa_ Boro boro semangat @tapiiqbaalqibul Di lap napaSekarang mah gini aja ada yg seriusin alhamdulillah. Cuma di deketin yaudah. Gak mau maksa dan memaksakan diri. Cuk… https://t.co/JkLVOMTaEBDuh kreatif bgt videonya😂 https://t.co/BtKb35ChzF pasti krn lg marak pinjaman yg memberatkan Efek terbang2 ini nge… https://t.co/hIMZU3CLMV
11/30
2021
@takoyakipersitt Banget @alienngurll :( @lilikarlitaa Bernada @Julianmj_ Sejauh sabang smpai merauke @ridikaa_ Iya udh msing2 @junayyy__ Aamiin pake banget ya Allah @tapiiqbaalqibul @dhelsadell Pengalaman bgt ya @tapiiqbaalqibul Emg gmau? @tapiiqbaalqibul Setuju sma mas tukul
11/29
2021

0