Sign in with Twitter

Username:

dav. @napacidav Indonesia

Aku adalah aku | 📧: yowlessca@gmail.com

245 Following   2,001 Followers   8,948 Tweets

Joined Twitter 11/30/20


Pernah gak lo mikir, sebenernya gue yang polos apa gue yang gampang digoblokin. @utsduluyaaa Cie mau ngelucu @yaelahky Kasitau @pemudatangguh_ Iyaa @zyadorable Gak ada
11/13
2021
Di mana pun berada, dengan siapa pun lawan bicaranya, jaga etikanya, jaga mulutnya dan jadilah diri sendiri yang "i… https://t.co/pZi35OiHo2 @QueenOfBarbar Mati dalam keadaan khusnul khatimah @BakulliztaNoizt Haha @yaelahky Huft
11/4
2021
@erni_nsabrina Sering nyatet buat data kerjaan soalnya wkwk @rindubeneran Gapapa @yourfrnd_ Kita beda kawan @luvinfaisy Keren mbak @PakLambeTurah__ Nanti deh @ima_rokayani Bukan ke lupa sih, cuma malu aja jawabnyaNIK e-ktp hapal, nomor rekening hapal, nomor hape hapal, lupanya pas ditanya berat badan. @bkandewipersik Iyakah?wkwk @OpaleeEnya2 Dimana tu @fatimahazahrra_ Masa gaboleh galau @itsyuansa Siapatu @_asepjimi Sendu @acehls01 Binggung
10/27
2021
@rindubeneran Gak nikmat dah makanannya @vyowiz Jangan sampe bang, kaga enak seriusNgetik sambil nangis, bawa kendaraan sambil nangis, tapi berusaha terlihat ceria. Aku pernah sehancur itu. @n8fleurs Jingan @achmad_sept23 Artine @gasukamain_twit Pernah ngewe kali @yaelahky Di rumahnya @awwsriansu Ini teh rokok? @siickkboyy Ijab qobul @erni_nsabrina Gapapa ya
10/26
2021
@Elya_naa_ Yeuu dasar @rapunjellhh Wa km punya pcr gak @griffinputra3 Maaf ni urusan cowok sdg jatuh cinta @Arti_SebuahRasa Udah 2xCandaku bagimu, canduku perhatianmu. @erzavindaf Namamu kek merk motor honda, verza @gegeelnino Kek misaki kun @keenandwata Patrick @Fiktwnty Egois tu @inimariaaaa Ah macaci @yaelahky Tjakep @navaltra Wkwk @maniskucayang Hooh @Arti_SebuahRasa Mana tim bm nih @txtforyu Itu si tsana paus kan ya @dikawisnuk :) @racunbelanja_ Cek this @yamgeppie Kelas brp degem @ikankoki28 Atas izin Allah @syifaasavr Cinta-cintaan bukan berarti pacaran, siapa tau langsung ngajak menikah wle @GoodAttitude93 Makasi @BosRiyan Berserah @Pipit_Fitriaaaa Ketauan deh @usernyaaa Kasitau @girlsteutics Sarapan gak @erni_nsabrina Gak ketemuanSoal cinta-cintaan tuh aku gamau pusing, diterima ya syukur, ditolak ya tinggal nangis terus tidur. Mau maksain ka… https://t.co/srK51pto6L @nrsptraa_ Ldr, long distance reladiboongin @ketikanrandom Kuat ya, aku @yaelahky Dasar @rapunjellhh Tahan air matanya
10/25
2021
@akunoer Boleh komen asal logis @yourfrnd_ Sedang digoda @dynthic Stay halal @dwicahynoo_ Jauhkanlah temanku dari fitnah dajjal aamiinn yaAllah. @sorrelrd_ Ending chat: gapapa, gabut ajaAkhir-akhir ini pertahananku untuk tetap jomblo mulai runtuh, dan itu menyebalkan. @dynthic @kareperaimu000 Thx moots sgt membantu @vyowiz Aku adalah aku @Elya_naa_ Ditunggu @kareperaimu000 Artine @xxyepz Gapapa
10/23
2021
@itsmeebyt Iyaa @ikankoki28 Laksanakan capt @vyowiz Vyoo @pepaya_hijau MantapPunya temen ngobrol yang ngebahas apa pun tanpa perdebatan, mulai dari humor, hobi, pekerjaan, study, politik, agam… https://t.co/XXmZN4qC65 @inimariaaaa Bikin template another level juga mar wkwk @teruntukroman Perawatan @akuhalubanget Cerita sm aq aj
10/22
2021
@lgiambyar No. Langit ya langit, ciptaan Allah. Allah itu Tuhan, Esa, Satu, gak bisa disama-samain sama siapapun. @dynthic Makanya kan wkwk @lgiambyar Di siniKamu gila ya minta sama langit, giliran ngeluh atau sedih aja yaAllah-yaAllah bae. @mengeonggg Sabar @feliciahadid Cie baru mulai @awlasal Xixi @e_mhda Lucu deh @rull_sss Sehat sehat bapak ibu @tediwahy Apatu arti cinta
10/21
2021
@SGabriellaTatum P @mengeonggg Maaf ya @peachyrahh Hhh @widyasaput Wihh penyiar radio @hayyibitch Gaskeun @awlasal Selera kita beda @justjeee__ This is my style @amaliarizqy_ Pas kepencet archieve “kok belum ada chat lagi ya”
10/20
2021

0