Sign in with Twitter

Username:

reree @naqijun ur heart

don't expect too much

923 Following   4,171 Followers   15,625 Tweets

Joined Twitter 7/25/22


@ihaterere maap ay @anakkocheng ramein @sugarrcane_ cape bgt arr, hbu? @oalahcaa sore caa @lattexmatcha sore @cii_are_rosie sore @bintangselatann aloo @brokeNhomeboys sore @_Naufalprasetyo sore @cetozzzz sore @bodoamatnin sore anin @jehayogurt haha halo jeha @weirdooooalf soree lip @cheesucakeuu sore aii @huruFf122 sore @TretanFajrin nyanyi kalo gitu @PrasetiyawanDwi sore ay @_Naufalprasetyo makasih bong @yasidfaqihudin iyaa yas @cylhzxv iyaa syg @sonOfzeous kenapa yan? @lvpgvnfq hooh:( @ceceabrilian iyaa ce😔 @Hallobayyy cape bgt @mtchaapearl engga @ariesgrllend aww ciaa🥺❤️ @sukataroooo naspad @iniiniaaaa aloo maniez @manusiabrokoly happybirthdayy kyy🥳 @shinekyss imut bgt sihhh bil @sickboycup pancong @crameluc ada yg baru:( @ceceabrilian okee bby @zidanlaper waduh @preittyies77 yuk cari doi dulu @lattexmatcha ada apa aja tuh? @rioooo sore rio @glamoursbby baru balik ngampus @veusmvoyez engga @hpystrx aduh aduh slipkol yu @anshnugroho egk, mendung @thebeatloveu atuttt👉🏼👈🏼 @hardboyys tau aje lu @jarsyft BANGET:( @urbbystar siang cantikku @allbewell_ mutualan dulu yank
12/6
2022
@ayletheia nanti malam baru bisa:(hi morning person @jehayogurt kirain tamu beneran😭 @jehayogurt heh tamu apaan jam segini @bullsonparadeee gatau, asal nyanyi doang @jehayogurt tahajjud gih jehabudreg dan sakit kepala @tatalofmcd kenapa belom bobo? @noneeofyouu nugasssss @veusmvoyez knp blom bobo? @lvpgvnfq @kegblgnunfaedh TIDAK AKAN KUMAAFKAN KAU ABINinsecurity kills me slowly https://t.co/FJa91mRo0h @sukataroooo hii maniezz @sanshuman kerjain tugas gue kalo gitu @cetozzzz sibukkk parahsp msih bngun? @akukamusueb @tanyarlfes iyaa bener bgt 😭 @flnive_ 🥺stop feeling insecure, you're beautiful and worth it.
Retweeted by reree @tanyarlfes kalo ngilang sih emg ga dicariin tp kalo fast respon(?) aduh gue gabisa anggurin cht org😭 mau lu bales… https://t.co/NaMqUDX4Lq @sonOfzeous aloo ian @cetozzzz lewat mom @HelperMannnnn ikutt @OHMYV3NUS hue:( @convomf yeee gatel bgt lo @thnk4all @collegemenfess pacarku @collegemenfess mark lee pukpuk aku:( @cheesucakeuu parahhh sih @cheesucakeuu buset ada yg fakerin aii haha @EL3G1 ga ngerti😭 ya intinya semoga lulus syam @EL3G1 syam guru toh? @cipakyuu baru balikk @hpystrx ikut kemana? @imyourecrush iya coba deh @Hallobayyy jelek bgt:( nyesek plis @cipakyuu mo mandi @imyourecrush yang ribet tuh yg tulis tangan😭 ngetik mah langsung di canva aja dah jadi😭😭 @nagitulah waduh ada ape nih @ceceabrilian sehat sehat tantee @ayletheia bagiii @collegemenfess bales balik lah @cipakyuu halo manies @muthuhaiyoyo @tanyarlfes HAHAWOI😭 @urcutieyay AAA MAUKKK @imyourecrush HAH? bagus dong diketik, emg kamu kamu ditulis?😩 @tanyakanrl scoopy @ihaterere kirain yg skrg @masvrz @blssdmen siap baymax🫡 @hpystrx oi @glamoursbby kecil bgttt😭 @veusmvoyez ENAKKK @wdwdyi maksudnya? @zaym_malik wkwk satu lagi, mencintai orang yg tidak mencintaimu balik haha @ihaterere siapa yg menyakitimu ay?
12/5
2022

0