Sign in with Twitter

Username:

nyi @naraqwerty_ Kediri, Jawa Timur

296 Following   433 Followers   1,241 Tweets

Joined Twitter 6/10/20


https://t.co/70T9lx06EB
Retweeted by nyi @tukanghealing nyuci otak😢akibat keceplosan ngobrol sm temennya pas lg tlpn. kan jadi tauu, dia butuh apa https://t.co/cWq8tczQrkpgn deh punya teman yang tiap hari saling ngabarin, bisa deeptalk bareng, ceritain semua yang dia alamin seharian, satu aja dah cukup
Retweeted by nyi
11/29
2021
Psychology says you should be private. Never tell people more than they need to know.
Retweeted by nyi
11/28
2021
Tolong seseorang lalu lupakan pertolonganmu itu. Sebab jika suatu saat kamu sulit dan dia tidak menolongmu balik, h… https://t.co/EhtqN2P5t9
Retweeted by nyi @bertanyarl @_dan_ipin dulu dijual di kantin kek begini
11/27
2021
Yang lebih penting dari setiap kepentingan adalah menyadari pentingnya kita sepenting itu atau sebatas penting sesa… https://t.co/nMO7ykymez
Retweeted by nyi @tukanghealing ke sungai:'Kita tidak bisa memilih kepada siapa sebuah perasaan pertama kali tumbuh. Namun, kita bisa memilih kepada siapa pe… https://t.co/FiYpLn6mtG
Retweeted by nyisholat, cinta2an tida akan memberimu syafaat di hari kiamat
Retweeted by nyiada yang jatuh cinta sama seseorang karena etika dan prilaku nya kok, gak semua tentang fisik.
Retweeted by nyi
11/26
2021
Biar sedikit teman dekat tapi saat kau jatuh tidak ikut menginjak.
Retweeted by nyi
11/24
2021
Bahagia tidak selalu bersuara, bahkan dalam diam pun kita boleh menikmatinya.
Retweeted by nyi
11/23
2021
ngerjain mtk krn km mau nyontek. klo km g nyontek, y g dikerjain.
11/22
2021
💙💙💙 https://t.co/lkwxPVP7vQ
Retweeted by nyi:hee tak tinggal bentar y jangan dimatiin tlponnya :kmn? :minum obat bentar, jangan dimatiin pokoknya :yaudah burua… https://t.co/G2oxkL0IJk
11/21
2021
Terima kasih untuk 3 jam ngobrol randomnya. https://t.co/eVr1BKRYfJ
11/20
2021
https://t.co/UWWjjTTG31
Retweeted by nyiSemoga aku terhindar dari perasaan "tidak seberuntung orang lain". Padahal aku belum maksimal bekerja. Doaku masih… https://t.co/LVZ1fK9Glp
Retweeted by nyi
11/18
2021
Jadikan motivasi aja, biar lebih baik depannya✨ https://t.co/bJ7GHvcWDV
Retweeted by nyi
11/17
2021
If you're not the person he doesn't want, then be the person he can't get
Retweeted by nyi
11/16
2021
@LailaHida_13 @schfess sumpill hoax😣.. akeh sing nyonto lo padahal.Sometimes I don't need advice, I just need someone to listen.
Retweeted by nyi😢sampe gaiso buka watsap soale penyimpanan < 50mb https://t.co/tWXvLuHskfmau tidur cepet tapi besok ga ngapa2in juga selain cosplay pohon rubuh
Retweeted by nyijangan begadang jaga kesetananmu
Retweeted by nyi
11/15
2021
Bismillah semoga dapet suami yg bisa ngajarin ngaji
Retweeted by nyiKini yang dinanti sudah berhenti, walau tak sampai hati namun tetap berarti..
Retweeted by nyiHidup adalah perjalanan menemukan asyik dan asing yang berulang-ulang.
Retweeted by nyi
11/13
2021
https://t.co/mJlZpMNQFW
Retweeted by nyiPerbaiki sholatmu,maka Allah akan memperbaiki hidupmu dan mempertemukan mu dengan jodoh terbaik menurut takdir
Retweeted by nyi
11/12
2021
Ibu-ibu ketika bantu masak di tempat acara: 3% Ngupas bawang 97% Ngupas AIB orang wkwkw
Retweeted by nyiRasakan dahsyatnya : 1. Tahajud 2. Qobliyah subuh + sholat subuh + QS. Al-Waqiah + sedekah subuh 3. Sholat dhuha 4… https://t.co/isNEST9dj4
Retweeted by nyi
11/10
2021
Be so busy, that you have no time to be sad.
Retweeted by nyi @sbyfess @shafanathania hadir. kudu bersyukur pokok.https://t.co/iyngXEndcY
Retweeted by nyi
11/9
2021
In psychology, you don't need a new day to start over, you only need a new mindset.
Retweeted by nyiMacam-macam penyakit hati dan obatnya. Mungkin kita terlalu overthinking sampe lupa apa yang kita miliki sekarang i… https://t.co/yhx9SZd5RG
Retweeted by nyi @bedaperasaann 13 Juni aaaaaMan Rabbuka? Allah Ma dinuka? Islam Man Nabiyyuka? Muhammad ﷺ Kisi-kisi sudah diberikan, jawaban sudah dibocork… https://t.co/cSbGl9WrFX
Retweeted by nyi
11/8
2021
Pas temen yang kulitnya putih ngomong, "ih.. aku item banget sih" di depan aku yang jelas-jelas dia tau aku lebih h… https://t.co/xmmk911rCd
Retweeted by nyimamakk https://t.co/lbRV7GWhR7maaf banget hari ini baru sempet berak, tadi pagi sampai siang tidur mulu 🙏
Retweeted by nyi
11/6
2021
Di balik pesta yang meriah ada usaha berlelah-lelah. Di balik seseorang yang tangguh, ada pengalaman berkali-kali jatuh.
Retweeted by nyiYour past is a place to learn and grow, not a place to live!
Retweeted by nyiTak apa kau pandang rendah. Yang penting semangatku tak kurang. Usahaku tak lekang. Kau dan segala kebisingan dunia kuanggap hiburan saja.
Retweeted by nyiTake care of your imaan, because : Jika syaitan gagal membuatmu bermaksiat, maka ia akan membuatmu merasa lebih ba… https://t.co/DkcgLb2QRv
Retweeted by nyiSch! Semangatt.... https://t.co/vXQkUIID52
Retweeted by nyi
11/5
2021
You deserve to be happy.
Retweeted by nyi
11/3
2021
Allah hears your prayers. Dont give up.
Retweeted by nyi
11/1
2021
Valid ges ? https://t.co/lKlVf5lBUu
Retweeted by nyi @Mutiaagustina59 krn g punya mantan. @initwitnyaal sekalian gausa punya pacar aja udah drpd ribet.Jadilah orang yang paling ikhlas bukan yang paling baik,sebab dalam kebaikan belum tentu ada keikhlasan. Tapi ketah… https://t.co/bGKWN3TQxo
Retweeted by nyiOrang lain posting kebahagiaan kok kamu yang sakit hati? Orang lain posting pencapaian kok kamu yang merasa tersaki… https://t.co/Rchkj8qSJ2
Retweeted by nyi
10/30
2021
https://t.co/59kndANw9b
Retweeted by nyi
10/29
2021
jalan2 naik agya mobil murah tapi imut bismika allahumma ahya wabismika amuth
Retweeted by nyi😇 https://t.co/reoeWcvUSe
Retweeted by nyilebih deket sama sodara dari ayah apa ibu? me: ayah♡begini... saya akan pergi dari tempat yang membuat saya tidak bisa menjadi diri sendiri.
10/28
2021
Usaha udah, berdoa udah. Sekarang saatnya : “dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah. (QS. Ghafir 40: Ayat 44)
Retweeted by nyipsikiater aja kalah sama aku😢 https://t.co/kLHfgEEAjf @nunggu_angkot huaa aku belum pernah:' @nunggu_angkot udah pernah ketemuan kak?punya temen beda pulau? aku punyapunya kakak cowo ngeselin juga y. dibuang sayang, disayang malah bikin nangis hobinya. @andpurwa tidak ada kejelasan @boboiboybadai polkenakan apa yang membuatmu nyaman, apa yang kamu punya. lakukan apa yang membuatmu percaya diri, apa yang membuatmu… https://t.co/eTFRPl8sOj💙💙💙 https://t.co/BR80XkvPLm
Retweeted by nyi🥺 https://t.co/HOWQ1gOxOW
Retweeted by nyitp mager. https://t.co/gonwG4yXpX @bertanyarl baksohttps://t.co/s1ed3klpbP
Retweeted by nyihttps://t.co/M5PnEA3D4b
Retweeted by nyihttps://t.co/PnF0fi8RSR
Retweeted by nyihttps://t.co/kUV5Fh0O0f
Retweeted by nyihttps://t.co/D7vKP2nVIk
Retweeted by nyihttps://t.co/z4JT85eSyc
Retweeted by nyiKita itu orang yang beragama, berkarakter, dan punya kepribadian. Jangan gadaikan keimananmu hanya demi trend :) https://t.co/BE6WNI1gKX
Retweeted by nyiSebab di atas sajadah kamu bercerita pada Tuhan yang maha mendengar dan maha mengabulkan doa. https://t.co/gnn3H8GGDt
Retweeted by nyihttps://t.co/KtuIwjTR8o
Retweeted by nyihttps://t.co/tdmAWAi6yA
Retweeted by nyihttps://t.co/QzfCXtFqrg
Retweeted by nyihttps://t.co/1ylarHh9WX
Retweeted by nyihttps://t.co/1jczj12Evo
Retweeted by nyihttps://t.co/YxdeIMGiO2
Retweeted by nyihttps://t.co/7USB8HNTRi
Retweeted by nyiYang sederhana, yang sering terlupakan manusia. https://t.co/0VQYPvhw1F
Retweeted by nyiSetiap cerita punya sisi untuk diceritakan kembali..
Retweeted by nyiBelieve that prayer works. Keep growing, God has perfect timing.
Retweeted by nyi @Ompri_yant lagi males
10/26
2021
@kegabutanku___ rijois hijab. ada sensasi kepala diguyur air es waktu kramas.allo
10/25
2021

0