Sign in with Twitter

Username:

2,514 Following   11,382 Followers   79,629 Tweets

Joined Twitter 4/3/19


@nanawhos @goblinahayy nanaaa😭 @goblinahayy harusnya ini😔😢 https://t.co/Ji5uX0rkLu @goblinahayy MALESSSBGTT @cikibols u gila y cakepbgt @softysugaar cakep bgt anjrot @memandangimuu paleh kl gw gaikut main lg brt gw lg ketawa alias gw gbs brenti ngakak @txtdrstoryWA @darkbbe
10/23
2021
@SokayDestiny saya iri saya dengki @criesofpain yee lu hrs sering2 becanda biar gigihadid terhibur @criesofpain batitus bonai @tancoplasan pengen rt!!
10/22
2021
@libraddicted ngejengkangpen nangis dah tp sambil naik flying fox 30km @cambridgia bener, ilmu yg gabisa didapetin dgn bljr autodidak (public speaking, critical thinking, problem solving… https://t.co/PQH7rtEKhokatanya people come and go tp ko ini go semua gada yg come?!!! @frenchfriesaw sumpah algoritma vesmet emg biar penumpangnya mental apa gmn sih😭 @troolytired @oreoutama mana cincinny @dilantarkan_ siapa yg dulu fotonya digrid pake filter wbb @SehunLokal7 GAAAAA AKUUU MAUU SUNDA TITIIIIIKKKK @archimenn OKK KNP GA CHAT GUE JRG BUKA DM
10/21
2021
@goblinahayy iya pan yg lebih jelek lg gppsmisal beli pulsa tp kita tulisnya nmr mas mas yg jual pulsa nnti yg bayar siapa?
Retweeted by nayapie🐹 @goblinahayy gausah pan gw minta kpd langit aja @pawcious kebiasaan dulu kl pulang sekolah🥺 @goblinahayy ko kl main sm gw gapernah dipost lu gasuka ya main sama gw pan @quixoticboi @FFOODFESS HAHA pas bgt ngmg ini dlm hati sambil baca repnya @NCR0BIN otakudesu, meownime, oploverzhappiness is seein ure online on spotify @hukumperdamay aamiin dehh @alfbags stuju @noviembrekid fiqry aja udh jadian ama rimba @noviembrekid SEMANGAAAATTT DIKIT LAGIII @labirim @oreoutama GW SKRINSOT UTK DIBW KE PENGADILAN KL LU GMAU JD PAGER BETIZ NANTI @oreoutama @labirim sbnrnya tweet w dinyalain notifnya sm rimba @oreoutama @labirim SUMPA KL BUAT W ABIS SATU LAHAP @oreoutama multitasking anj @oreoutama MENDING BUAT GUE GASIII @collegemenfess ttg penggunaan botol plastik sekali pakai yg gaboleh diisi ulangg, penting dan gampang diterima anak2 menurutku @cikibols rehan @thesubsh HAHAHAH sabar ya @petecinaa masasihh aku ngerasanya malah jomplang bgt sm bentuk muka jd kek waria😭 @kalystassiel AHZKZHZHZHZH @masmaspecel @labirim adat cipulir prasmanannya mie ayam temen sama kopi four am @cikibols GACOCOK ANJ sunda tipe mukanya mungil tp w mukanya tegas gitu paham gk siiie @frenchfriesaw @nanaspineapel iya bnr w wkt itu jam 1 @radenhikmal_ gw capek brtengkar dgn lu @petecinaa KENAPASIHHHH @jgnpakepedes tinder pel @nisabellamp tempo bel @cikibols IYA HAHA appnya ngebug apa gmn anj malah mirip rose @caeyuiop HMMMM AMININ GA YA @noviembrekid main ke rumah aku sini @libraddicted KAN LIBUR!!!!
10/20
2021
jam segini makan apa ya @auqiela ikhh bkn cantikny tp gacocokkk @faster_rocco tlong bri prrtanyaan yg sopan santun senyum sapa salam @kendlIjr ngga ihh aku gblg jelek yaa tp ky emg gacocok sm bentuk mukanya lebih cocok jawa atau minang hue @collegemenfess APALAGI INIII LANGIT @noucturness GAAAA @memandangimuu iya kayanya atauga jawa:( @iyahehehe1049 TP GAPAKE KERUDUNGGG NANGIS BGTTT HAHA😭 @jdwizel brt lo gaboleh ngalah @ceriybam LAH IYA DIKIIT HAHAHAH AAMIIN BGT GASIE @galaaang__ tp adat jawa lama acaranya malezzz @cardiomegali iya itu cocok dikitt tp bukan sundaa itumah😭 @latteblood yg manaa dah gacocok sumpah bentuk mukanya soalnya tegas jd gabisa sunda yg lembut2 kynya lebih cocok jawa atau padang:( @jaewedang_ WKWKWK lu aja ya @iyahehehe1049 yg manaaplikasi ini bikin gue takut nikah krn ternyata muka gue ga cocok pake makeup sunda aaaaa trs pake adat apa nanti😭 https://t.co/0guP2AqGHV @collegemenfess fisika kuantum😰🤯 @nanaspineapel kl deket udh w ajak makan sampe mledak @weirdtaurean @meletupletups stop tag gue mbaknya pasti bingung😭
10/19
2021
@eskepaljeruk idiiiie genicct @blackjakee_ apaa etaa @tusyourbae HAHAH @SehunLokal7 @meletupletups HAHAH org kedua yg tag @memandangimuu @meletupletups emg gue ego @ketinggianjinc ORGIL KL FISMAT LISAN MENDING GUE BUNDIR😍 @libraddicted pantesan dr kmrn hawa sm cuacanya gaenak ternyata libra2 lg pd ultah @holokus_ sehattt dan lucuuuu banget aaa @fuckinsyit aku pukul ya @yourholmess @sedangberfiqir knp mrah😠 @piwaygeskin @detwooo turunny bapak ripan tanda kiamat sukro gasih @libraddicted DEMIAPAAAOAOAKSHISJWNA KAOWKAOWKAOWKOWKWOA GW GABUKAAAAA NOTIF GW RAME GRGR AKUN FETISH SERBET HABEDE MAS PATUR KEBANGGAN UGM @sedangberfiqir ngatau sy boong @sskinnypandaxx yg minta sluruh warga tiktok indo sih @streets_engine cantikan mba sagi inisie @libraddicted makasih supportnya🙏🏻 lu ko ga ultah2 dah @SehunLokal7 @jelebgt sy gk mau sm heetae krn dia sukany sm mayatalhamdulillah langit menjawab sound turunkan hujan dengan petiralhamdulillah mukaku gini2 aja walopun gamakin cakep yg penting gamakin jelealhamdulillah memasuki pertengahan smt 5 masih waras dikit @jelebgt pacar kita gabakal ky gitu kan sin @jelebgt https://t.co/qBup7d6fO6
10/18
2021
@cikibols sumbangkan kelusuanny @sawudadee GILALOOO @paphiculo aamiin yaallah🥺❤️ @cikibols udah😩
10/17
2021
@potatoponee istighfarrr @rezbangs 🥰🥰
10/16
2021

0