Sign in with Twitter

Username:

Dia yang bukan saudaramu dalam iman adalah saudaramu dalam kemanusiaan (imam Ali). || IG: narkosun || FB: sunarko

1,508 Following   21,175 Followers   30,548 Tweets

Joined Twitter 10/22/09


Cedera lutut ya diobati pak, kok malah bikin kolam renang... @ridwankamil https://t.co/boQ8vaw5VCPENGGUSURAN WARGA SUNTER AGUNG PERKASA SEMOGA WARGA DKI BAHAGIA MAJU KOTANYA BAHAGIA WARGANYA 😂😂😂😂😂😂 @aniesbaswedan https://t.co/xR7nK4JMdn
Retweeted by IG: narkosun @RasdyMuhammad19 @narkosun Suka kalimat terakhir: ORANG YG BERLEBIHAN MENAMPAKKAN KESALEHANNYA, sebenarnya SEDANG B… https://t.co/ahDwdd1SUu
Retweeted by IG: narkosunLagi cari dalil haram hukumnya punya bos kafir, susah banget 😀😀. Mau pakai dalil ex napi gak boleh jadi pejabat ju… https://t.co/KXDESlBdzs
Retweeted by IG: narkosunSolar di lamongan dst sdg langkah, apakah ini salah satu bentuk perlawanan mereka? https://t.co/zpJOzIhMc4
Retweeted by IG: narkosunSudah mulai beredar Spanduk Penolakan dari mereka yang mengklaim Serikat Pekerja Pertamina atas rencana penunjukan… https://t.co/eRmW15PfOs
Retweeted by IG: narkosunDan saat Ahok @basuki_btp mau jadi bos BUMN (isu kuatnya di @pertamina), ada yg kepanasan. Mereka menolak Ahok dan… https://t.co/Z4vaXy0fqh @bejocyber @hnurwahid Itu kan konteksnya ttg kemerdekaan Indonesia...🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/wyCls9guW7
Retweeted by IG: narkosunSalah apa lagi Bali ini koq jadi sasaran terus... https://t.co/Lqf89FP2ui
Retweeted by IG: narkosun#JokowiPangkasRegulasi https://t.co/rKQwTEhNEr
Retweeted by IG: narkosunDensus Tangkap Pegawai PLN Diduga Penyandang Dana Aksi Teror https://t.co/usyrobAsnYTim Densus 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris yang disebut merupakan karyawan PLN di Kota Tasikmalaya.… https://t.co/BtpII5Rz3HIni salah satu contohnya. Diduga Teroris, Karyawan BUMN Krakatau Steel Ditangkap Densus 88 https://t.co/x3AEV1ODnX @hnurwahid Klo bacanya cuma judul memang menyesatkan. Tapi coba dilihat konteksnya apa???Bahayanya radikalisme di tubuh BUMN. Bayangkan 2 juta pegawai, bukan jumlah yg sedikit. Mohon atensinya pak… https://t.co/GekEQ8rj1c
11/15
2019
Siapa Dhanni Hariyona? Dhanni merupakan putra dari pasangan dua politikus kondang asal Sumbar: Emma Yohanna dan H… https://t.co/8vVRCY1lciRUSAK LAGI NAMA AGAMA KUU https://t.co/MYIq7DHdON
Retweeted by IG: narkosunMy week on Twitter 🎉: 833 Mentions, 98.6K Mention Reach, 1.84K Likes, 594 Retweets, 72 New Followers. See yours wit… https://t.co/T74mcVrx5vOur biggest fans this week: habibthink, imanbr, Takviri. Thank you! via https://t.co/kOTNxHeE0z https://t.co/jL9QBPExhg @narkosun Mungkin kisah ini bisa menjelaskan sedikit!!! https://t.co/HImy1DeNzn
Retweeted by IG: narkosunInnalilahi wainnailaihi roji'un.. Telah wafat KH. Abdul Hamid Anas Sesepuh Pondok Pesantren Buntet Cirebon. Mohon z… https://t.co/NdXsqlC0uq
Retweeted by IG: narkosun @Spectat66589473 @LaskarIslam_FPI Kirain ga bisa keluar kamar kos2an...Nah masjid milik @KemenBUMN yg terpapar radikalisme ada 56%. Lebih dari setengah pak. Klo bapak ga percaya coba sa… https://t.co/H3rbKFYxvnMenurut BIN ada 41 masjid di kementerian dan BUMN terpapar paham radikal. Ini juga salah satu tugas pak menteri l… https://t.co/zxA0GPyQ0DBUMN watch sebut 15% karyawan BUMN terpapar radikalisme. https://t.co/SfUzb8VEoqPak menteri @erickthohir tugas bapak berat membersihkan BUMN dari orang2 macam gini. Banyak lho pak.. https://t.co/FlZdDiAW4fBUKU...HOAX.!!! Hahahaha..kerjaan pendengki Isu murahan dari kaum bodat jidat memar. #TangkapBuzzerTeroris https://t.co/xxYNhMPX8D
Retweeted by IG: narkosunPolisi telah menangkap istri Rabbial bernama Dewi yang juga punya plot melakukan pengeboman di Bali. Lebih radikal… https://t.co/WffeZk7PhaJadi inget temen gue. https://t.co/5h21ics2VS
Retweeted by IG: narkosunApalagi kamu, lebih gagal dari yg gagal. Kerjanya aja cuma demo. 😄😄 #malamjumat https://t.co/TVbgsSWsEp @LaskarIslam_FPI Yaelah...tinggal beli tiket sendiri pulang ke Fetamburan, minta dijemput Pirza; selesai! Kebanyakan drama!!Terus yg ada apa pak? Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo menegaskan bahwa ke depan tidak akan ada… https://t.co/QH6heF0bXJTerima kasih pak polisi. 🙏🙏 Pengiriman Bahan Peledak Potasium ke Bali Digagalkan, 100 Detonator Diamankan https://t.co/al2MvOxvX6Bgmn kabar skandal "rencana" perampokan & penggarongan RAPBD DKI Jakarta? Apakah @KPK_RI sudah turun tangan? Lebih… https://t.co/xWV28Xodlq
Retweeted by IG: narkosunPasukannya udah mengakui bahwa pimpinannya bermasalah, Kalau sudah gini, FPI pasti malunya dobel, bener nggak??… https://t.co/VhM4Z4GLlt
Retweeted by IG: narkosun @Penikmat5unyi Done folbek...😁 @iffaafiffah Kali aja ada yg mau difolbek... takutnya cuma mau follow doang.. @di2_ak Sampun mas... @graniro_r Astagaa.....guru ngaji sesat.Rame amat, mutualan napa...😁Weeboo syari'ah https://t.co/RUJhNpNGWf
Retweeted by IG: narkosunhttps://t.co/UpfTTHplr2 https://t.co/Z0amy8Q0ca
Retweeted by IG: narkosun @cokderamaa @uusbiasaaja @askfess #quotesitToko Jaya Abadi, toko yg tak menjual apa2. Jadi jangan beli ya.. 😂😂😂 https://t.co/WjEyhvyOti😂 sok-sok an... https://t.co/H0VmKHZ5Cb
Retweeted by IG: narkosunKepribadian ganda 😜 https://t.co/DoFuYJJxRf
Retweeted by IG: narkosun(((Islam yg baik itu yg jadi teroris))) https://t.co/hqeSNIbGNx @DhikaPiccolo @DenmasBedj0 Shollu alan nabiyMereka pikir mereka siapa😂😂😂😂😂 💩💩💩 https://t.co/kyth8vfBBJ
Retweeted by IG: narkosun1. Kasus penculikan aktivis 98 juga belum jelas penyelesaiannya. 2. Kasus foto porno yg mirip keponakan Prabowo ju… https://t.co/j1YAdtnf8q
Retweeted by IG: narkosunBanyak WNI lain di Arab Saudi yang butuh perhatian pemerintah, kenapa malah urus si Rizieq? WNI yang lain itu masal… https://t.co/sBUxqyBgdb
Retweeted by IG: narkosun @Rahman_Nashir Kepengen kawen?? @f_gondang Janggut opo jenggot..? 😅 @DjanChoek Apa ini apa itu @Dayat98758028 Sangseng2....😅😂 @DenmasBedj0 Wkwkw....bidadarinya ngemolStatus agamis tidak selalu menandakan orangnya ndak bejat 😄 https://t.co/DGHxLng4WZ
Retweeted by IG: narkosun
11/14
2019
Pulang malu gak pulang rindu...😊 https://t.co/DwUZZxXwRQYaelah...tinggal beli tiket sendiri pulang ke Fetamburan, minta dijemput Pirza; selesai! Kebanyakan drama!!.... https://t.co/kaLvKitNxeKlo emang sdh kangen pulang sendiri kenapa? Ngapain kok minta #PulangkanHabibRizieq Klo ga ada duit beli tiket, u… https://t.co/ISwqC56KPrMengapa selalu begini??? Sok suci tapi kelakuan mesum. Mengapa selalu begini??? https://t.co/ZJoHAgKVD3 @SusenoTeguh1 Mumet 😅 @liaaa_mg @MrOh14186591 😂😂😂 @GoblokMasBebas Aseem...😊Widiiih.. Adek gw @Dwiyana_DKM pecah telor nembus @detikinet niih! TRAKTEEERR !! ✊✊ 😂 Team Mawar 🌹Pancen Oye… https://t.co/Y9JuoNsm9A
Retweeted by IG: narkosunKenapa di film Frozen karakter Ana dan Elsa tinggal di Norwegia? Karena kalau tinggalnya di Arab, namanya Ana dan Ente.Jelas kok apa yang diucapkan Menteri pariwisata. Bukan salah kutip dari media https://t.co/EKTC2GuSCX https://t.co/qnnL6fLm3F
Retweeted by IG: narkosunTerorisme adalah kejahatan kemanusiaan. Terorisme tidak mengenal agama, etnik, ras, wilayah/batasan2 yg lain. Te… https://t.co/thtc5qKQaq
Retweeted by IG: narkosun @Babeh_Oji @TweetSyarif Lha wong sdh dikasih kisi2nya...Dulu Sekarang https://t.co/lc6RBbtBazMaaf Pk Menteri @Kemenag_RI buktikanlah jk bpk adl menteri agama yg bukan dari 1 agama yg diakui di Negeri ini. Se… https://t.co/OEb6lW7p48
Retweeted by IG: narkosunPak prof @mohmahfudmd semoga bapak bs handle masalah ini. dimana kebebasan kami dlm beribadah?? Di Bali kami dimint… https://t.co/pnkpL87Dkw
Retweeted by IG: narkosunaku&mamaku habis mampir di alfamart kutai (arah sutos) ada adek ini jualan tahu bakso 1mika cuman 12rb, dia masih k… https://t.co/D7GQjnhpGY
Retweeted by IG: narkosunRadikalisme udah menyeruak ke segala lini. Termasuk jg ke ASN. Nah, ada https://t.co/u9IXh1IMu1 yg brupaya utk memf… https://t.co/n2t5MZu2wF
Retweeted by IG: narkosunWkwkwkwkwkwk https://t.co/vHqmv3v2Im
Retweeted by IG: narkosunMaunya hanya jadi jubir menteri saja 😂😂😂😂 https://t.co/UeZlgGvoz8
Retweeted by IG: narkosunHahaha....ketawain aja deh. https://t.co/sFEbQsLzQdhehe, BLOG!!! https://t.co/DuJggfEUso
Retweeted by IG: narkosun @GuritnaPramana Siiip mas....👍🙏Kecurigaan saya thd MUI Jatim terpapar radikalisme semakin kuat saat baca An-Nisa': 86. Himbauan MUI Jatim sangat t… https://t.co/QsioJJpd32
Retweeted by IG: narkosunHoreeee👏👏👏 Gusti Mboten Sare BUMN perlu orang jujur Perlu orang Berintregitas dan sangat perlu Pekerja Keras. Pa… https://t.co/tY0ieKEg9S
Retweeted by IG: narkosun🤣🤣🤣 https://t.co/CkJpKNSuCM
Retweeted by IG: narkosunVideo Somad ini selalu viral pas ada kejadian bom bunuh diri. Tp ya gitu, dianya masih bisa bebas manggung sana sin… https://t.co/fwXsf6xovWSini belajar sama bu guru 😁 https://t.co/ksHyhZ3GQ8
Retweeted by IG: narkosun🤣🤣🤣🤣🤣 hhuuuuahahahahaha ...... Tolol kok yok di pamerin di muka umum, Cuk cuk....... https://t.co/fBX1ocMNVP
Retweeted by IG: narkosun @GuritnaPramana Komut ya? Tak kirain Dirut... @samhudibae Sudah pernah kirim ktp/sim... dulu pernah balik. Kemudian kena report lagi, diremove lagi oleh pihak fb… https://t.co/hVuG1dGa0f @samhudibae Balikin fb bisa mas??? #ngarep 😊 @annrudhaprisha Kasian mereka..Tuh profilnya....😊 https://t.co/kWNM5mBlxWNamanya saja Muslim, agamanya Islam lah... https://t.co/z6cYGkisaZ @eko2471 Wkwkw @Goatshitsized @eranolok Mbulet....😁 @IG_Putry Di Blok M hujan...tp ga angin kencengHahahaha....grogi ya ama Pancasila, gpp asal jangan alergi... https://t.co/IaqA2JRCan
Retweeted by IG: narkosun @MButarButar3 @Dahnilanzar Tp dibasuh ya...😁Motor sih keren, tapi otak dan kelakuan nggak ngikutin. Ada yang pengen tenar dan masuk diportal berita nih🤔… https://t.co/c7hnXwUtO5
Retweeted by IG: narkosun @Wes12320 @Dahnilanzar @jokowi Jubirnya pembantu presiden @amrudinnejad_ @Dahnilanzar 😂😂
11/13
2019

0