Sign in with Twitter

Username:

genre hidupnya ang(s)t

1,389 Following   1,773 Followers   11,250 Tweets

Joined Twitter 12/17/17


@elyogabrnt pagiii @timmythetime huaaa ikutan mumet, semangaaatt yan @isntdap sudah biasa itu wkwk @jellyazs semangat jelly @hermosavidaheal ampun mas @yusuffhmdn gamau wkwk @peluukable ndak boleh 😌 @xxxiki_ semangat iki @CheseeAdict semangatmorning wud
10/6
2022
meskipun ga kaget tapi kok nyesek yaa 🥲 @isntdap ayuk @elyogabrnt iyaa :( @xzxqiqi okeiii @helloitsyourbae iyaaapengen nangis, tapi harus kuat😊 @Cancerboy_07 congraats @rlgwanlin cepet sembuh, banyakin air putih sama vitamin @zeelawx apalagi pake saus hmm @zeelawx ngemil pisang @talkingtrash__ halooo @initatu baiiikk kamu? @flytothehell bugil aja @Devill69__ congratss @mas_kecapasin gwss @mangoyogu dikit @urpersonalcare_ lucu bgt casenya 🥺 @initatu haiii @vee_dorant haiii @PrideFess yuk @Zainn44445 sabaar @JJusaturnep sinii @azkabanabakza iyaaa vibesnya adem tenang gituu @lexvinsx huum @raddicullus waduh @ourpolas knapa @ChocoNuteee gws @azkabanabakza yoiasuuuu c2o rame banget anying gegara viral 😑 @suncchild ngadi" ye luu
10/5
2022
@BoyzFess_ rep @gusbaster87 di stater ga tuh😭cok 😭 diluar angkasa https://t.co/5xlExUne98
10/4
2022
@PrideFess yuk @letstrydude engga @rielxboy wkwk @PrideFess rep @iamsalix punya @notyourappetite jangan tidur siang @lexvinsx udah mimpi @urfaveboi21 good, mayan cape @hafizh97 mauuu @iampierrr semangat kamuu @chaleuche mukanya banyak @jeveuxmourirrr wkwk sabar @Heirqui waw @PrideFess yuk @BoyzFess_ boleh @less_sugaarr sulit @reiputation_ njir @letstrydude call dong @zhawkyz apa hayo @muhammadiny 🙂 @letstrydude haduh @putra051202 nda pahamduh kelepasan 🙂 @kuemondeenak sukanya dingin" ya? @kuemondeenak 22 @glatft ngakak @bocahhtuanakal parkiran tp @timmythetime ga cuma kamu 😭 @mcflurrykacang semangaat @swaggiestleooo with @mendingktpcrn rebahan @muuuuunlight gatau nih labil @lexvinsx semangaat @jozijoelll hujan deres @maabboyy gws @xlonties semangat @timmythetime wkwk semangat belum menginjak semester akhir @PrideFess rep @eliocndra ml @doyanbrondongg semangat @javaboyzhub Alhamdulillah 😭 @raddicullus yey ada @zhawkyz derescakep kaga , deketin sana sini iya , ngaca goblok
Retweeted by Iyaaan🦕 @JJusaturnep best combo sih @ukeableee kan ga habis ituan ... @zhawkyz sini sini @letstrydude apalagi sama ayang @gutdeypris iyaa butuh kehangatan @xxxiki_ pilek ntar @blubuk__blubuk iyaaaujan" duduk di teras sambil ngopi enak kayaknya https://t.co/CRNZQWpjOQ
10/3
2022
@yourcapriboi loh awal bulan iki 😭 @BoyzFess_ rep @raddicullus siap @muhammadiny boleh
10/2
2022

0