Sign in with Twitter

Username:

Natalie A.Widya @natalie_a_widya ÜT: -6.21744,106.836661

Believe in one God; The Almighty

291 Following   141 Followers   902 Tweets

Joined Twitter 4/9/10


Dua calon Pemimpin masa depan Indonesia. Bekerja untuk Indonesia agar lebih maju. Kalau setuju. Kasih komentar dan… https://t.co/jDEtfk3WNe
Retweeted by Natalie A.Widya
5/30
2020
@noroddien @_digeeembok Kalau penjahat ngaku; penjara penuh donk 🤣🤣🤣
5/29
2020
@LuwitaEmilly878 @jokowi @DivHumas_Polri @CCICPolri @yanmas_reskrim Semoga segera dicidukBiadab https://t.co/MzGZMUtD57
5/27
2020
@Jowo_Jawi Rame yg marah2
5/23
2020
Kirain diurut sama Mak Erot 🤣 https://t.co/IsHniLNy1t
5/22
2020
Setau saya Panglima Dayak adalah pelindung gaib; sudah bukan manusia lagi https://t.co/XKy6fpV1gh
5/19
2020
Gagal paham saya sama orang ini. Bukankah dia dibui karena kasus penganiayaan? Apa hubungannya dengan rakyat? https://t.co/NS8CPFJcRyTerima kasih pak @ganjarpranowo Gusti & semesta memberkati bapak & keluarga 🙏🙏🙏 https://t.co/IzGE9pyvU1
5/18
2020
Amazing ❤️❤️❤️ https://t.co/12d5X3ZKId
5/17
2020
@DivHumas_Polri @CCICPolri mohon perhatiannya https://t.co/Y1bFLLBgKtDemi pencitraan junjunganya,iklan olx pun di comot jadi laboratorium made in pembohong🤣🤣 https://t.co/GzqdeVN4Yb
Retweeted by Natalie A.Widya
5/15
2020
@Penol86 Sesudah cluster McD Sarinah, terbitlah cluster Terminal 2F bandara Soekarno Hatta#RakyatPercayaJokowi https://t.co/bKgGhoiWOs#RakyatPercayaJokowi https://t.co/Y3zpKuhpHtNama ormasnya tidak di sebutkan, tapi sudah bisa di pastikan kelompok berandalan yg suka bawa agama setiap aksinya.… https://t.co/o9xoDb7CFf
Retweeted by Natalie A.WidyaHei FADLI ZON kau Lihat ini..! Kau Pikir Pak Jokowi kerjaan Ngurusin Medsos Kayak Kau kerjaannya hobi nyinyirin… https://t.co/Ib87chEwI4
Retweeted by Natalie A.WidyaSetuju sekali https://t.co/JysHX9wp4SSaya malu pada diri saya sendiri sebab banyak sodara saya diluar sana yg sangat benci setengah mati pada China, sun… https://t.co/iAXpqxi6Pc
Retweeted by Natalie A.Widya
5/14
2020
Semoga tidak dibaca @fadlizon cs.. Ga enak soalnya. https://t.co/DbxE9ta1Aa
Retweeted by Natalie A.Widya
5/13
2020
@Dennysiregar7 @_digeeembok @aniesbaswedan @tempodotco @KPK_RI Untung gorengan tempo tentang @Dennysiregar7 gak berhasil ya bangKalau Pendeta, Pastor, Biksu, Pendanda hidupnya dipelihara Tuhan. Berkatnya melimpah melalui tangan2 jemaatnya. Jad… https://t.co/Gp064Md40X
Retweeted by Natalie A.WidyaAnak Bangsa BAIM WONG peduli sesama Kita mendengar sumbangan 20m dari Bakri, 20m dari CT, dan seterusnya. Uang bes… https://t.co/ny4NZUsXfy
Retweeted by Natalie A.Widya @_digeeembok Ini bukan toilet umum?Ini di Surabaya....bambaaaaaang 🤣🤣🤣 https://t.co/k1f2jnwoie#SayaPercayaJokowi https://t.co/bBJ3jUkgyG
5/11
2020
#SayaPercayaJokowi https://t.co/iuaosqkelH#SayaPercayaJokowi https://t.co/G3HEFbCWWV#SayaPercayaJokowi https://t.co/EgJfaFV6qx#SayaPercayaJokowi https://t.co/XLRuZCD9FR#SayaPercayaJokowi https://t.co/kiM1jrxVNIJokowi Siapkan Pulau Kosong untuk RS Khusus Penyakit Menular. Ini berita awal februari sebulan sblm kasus pertama… https://t.co/trQNELbsOz
Retweeted by Natalie A.WidyaMau gimanapun, saat ini @jokowi adalah presiden RI yg sah. Dan #SayaPercayaJokowi sedang melakukan yg terbaik untuk… https://t.co/pgYG3cbgbT
Retweeted by Natalie A.WidyaMestinya pendukung Gabenar jgn marah tapi malu melihat Rakyat 😩 Pendukungnya yg jadi korban sekarang, krn itu mendu… https://t.co/cPn6RyVKVw
Retweeted by Natalie A.WidyaKlu orang ini sampai sekarang masih teriak2 provokasi berarti pemerintah udah di jalur yg tepat 👍👍👍 https://t.co/gatCrtA1dA
Retweeted by Natalie A.WidyaDi daerah lain Gubernurnya bagi bagi sembako ke warganya Di DKI Gubernurnya minta bantuan sembako ke Presiden Efek… https://t.co/2GHnyDbLND
Retweeted by Natalie A.WidyaSementara ada Gubernur yg ribut masalah dana bansos & mnta2 kpd pusat, Gubernur Jateng @ganjarpranowo malah menolak… https://t.co/iqy4RH5ZAn
Retweeted by Natalie A.Widyaga sempet ganti baju ato gimana neh...??😫🙄 https://t.co/wy6Viz3wIn
Retweeted by Natalie A.Widya
5/10
2020
@PakatDayak BPK mana nih?
5/9
2020
Ini Seminari Mertoyudan, sekolah saya waktu SMA. Di sini para calon pastor digembleng. Minta RT-nya dong, siapa ta… https://t.co/ULKvC5VL82
Retweeted by Natalie A.Widya @kangmirdja @vita_AVP @Aryprasetyo85 @DjanChoek @P3nj3l4j4h_id @rizieqdivist @triwul82 @BiLLRaY2019 @heniuniquehttps://t.co/Vl8D9muUTN
5/7
2020
@ndarundr_ @sadness_loop @Dodit_Mulyanto Gayane mbencekno, ra nduwe empati blas
5/5
2020
@SORUN2020 @Dennysiregar7 Nular itu 🤣 @Bnie18 @DivHumas_Polri @mohmahfudmd @AnakLolina @mistercebong @WR_4AG226 @Parapat_Nixon @IIYKindonesia @RD_4WR1212https://t.co/NqDYYgUjZx
5/4
2020
@Jowo_Jawi Parade naga @DigeeembokLagi Jujur aman dari pencekalan 🙏
4/30
2020
@SonyHWaluyo2 Keren banget mas 👍👍👍 @naztaaa @Ciel_duke Menghargai diri sendiri dengan berdandan apik 😊 @bukanygwreckit @Ciel_duke Daripada nyupir macet, susah cari parkir. Mendingan naik MRT dan TJ, yeee kaaaannn 😊 @rullyjoo277212 Betara Kala 🤦‍♀️ @IrvandaYo @Jowo_Jawi Setuju sanget 👍 @mbakpris @Jowo_Jawi Mereka yang sesat kurang piknik kenapa mencerca orang lain yang punya keistimewaan?
4/29
2020
@buin83 @nadya_nadine @Ngkong__Roses01 Bener bingits bro
4/26
2020
Bedakan mudik dan pulang kampung aja gak mampu. Malah Jokowi yang paham dan mengajarkan beda definisi mudik dan pu… https://t.co/rVTm5wVTgU
Retweeted by Natalie A.WidyaYg tadi TNI skrng Polri. Ini sebagian yg sdh mereka lakukan dlm ikut membantu penanganan Covid-19. Terimakasih… https://t.co/wRK02DxuWP
Retweeted by Natalie A.WidyaTNI unk Indonesia dlm penanganan Covid-19. Menjemput 250 WNI dr wahan, menyiapkan fasilitas karantina. Terlibat lan… https://t.co/FfYg23LFdB
Retweeted by Natalie A.Widya @JusardiPutra @KatolikG Asli ngguyu 🤣🤣🤣 @mbah_mijan Mereka asal ngomong krn gak tau bhw Vietnam dulu dikuasai rezim komunis. Wani mbalelo bakal mati
4/24
2020
Seekor burung akan terbang bersama gerombolan yang sejenis https://t.co/zrMPiqaGjkI love my president, and I proud of him https://t.co/cTRGlfuka3
Retweeted by Natalie A.WidyaWe Love you Mr. President @jokowi ! https://t.co/Rwfvshq72b
Retweeted by Natalie A.WidyaKalau kader tsb masih juga tidak mendengar dan masih ngotot melakukan provokasi, berarti memang mereka fix ga ada o… https://t.co/B87d2VdDyG
Retweeted by Natalie A.WidyaPrabowo: Saya Bersaksi Keputusan Jokowi Selalu Berdasarkan Keselamatan Rakyat Miskin Dan Lemah! @fadlizon https://t.co/hoWZQ3qBnx
Retweeted by Natalie A.WidyaSelamat jalan, Andy Ayunir 🙏 Semoga berbahagia di sisi Allah SWT. Amiin.
Retweeted by Natalie A.WidyaNatalius Pigai itu siapa sih ?? Apa kontribusinya utk negara ??? Jangan percaya omongan barisan sakit hati, Narasin… https://t.co/0mmrAmBLRx
Retweeted by Natalie A.Widya
4/23
2020
Sebelas duabelas deh https://t.co/hJawjoxROz @yostanabe88 @CCICPolri @TMCPoldaMetro @DivHumas_Polri @DlVHUMASPOLRI @Parapat_Nixon Semoga segera dicidukTerima kasih bapak @jokowi terharu saya padamu. Gusti Allah selalu memberkati https://t.co/1DCSawB6FY#KartiniBingung lebih bingung ini bapak, mau ketawa tapi hororr anjing 😆😂😂😂 https://t.co/XyCAVpgp5P
Retweeted by Natalie A.Widya @AmriieAskor @Jowo_Jawi Yang jawab suara cewe tuh mbak Kunti kah?Lebih baik membela membantu saudara kita setanah air https://t.co/c2EsfhohNfKH. Mulyana : Melarang umat Kristen beribadah dirumah krn patuh kpd instruksi Presiden @jokowi cukup dgn meterai 60… https://t.co/RCmmub0Tfj
Retweeted by Natalie A.WidyaDisini virus kebencian lebih ganas https://t.co/KiP0ps2oS0YANG CEPAT DAN TEGAS ITU NEBAS MONAS PAK, DUITNYA BABLAS, POHONNYA TUNTAS. TERUS KRONI BAPAK KIPAS-KIPAS. Jusuf Ka… https://t.co/09P0wiefOo
Retweeted by Natalie A.WidyaSalut pada @AdamasBelva 👍👍👍 https://t.co/wIhu0M13L7
4/22
2020
Untuk @AdamasBelva.. Mundur bukan budaya kita. Budaya kita kabur ke Saudi..
Retweeted by Natalie A.Widya5x sehari ..setuju sekali ..👍 https://t.co/c89AieEfVU
Retweeted by Natalie A.WidyaSahabat Tuips, Bang Ojol & Pos Indonesia bergerak kepenjuru sudut kota Bapak @juliaribatubara melepas keberangka… https://t.co/g1ZQEA53uG
Retweeted by Natalie A.WidyaMewakili Bapak Presiden @Jokowi melepas keberangkatan tim distribusi bansos sembako dari Presiden Jokowi utk dibag… https://t.co/RF2aKhTM96
Retweeted by Natalie A.WidyaSELAMAT HARI KARTINI.. Tidak ada nmnya selamat hri Cadar, krn Cadar bkn budaya Indonesia.. I Love Indonesia... https://t.co/3WoKjgWG7H
Retweeted by Natalie A.Widyaide yg bagus , paket sembako dikirim melalui jasa Pos dan ojol dan ini artinya selain memberdayakan para ojol untuk… https://t.co/1gLREDxxtH
Retweeted by Natalie A.WidyaKacaunya negeri ini krn ada 2 virus ... dengerin niih wejangan Gus Miftah. 1> virus org idiot gak paham agama, tp b… https://t.co/O11Jvzj8uS
Retweeted by Natalie A.Widya
4/21
2020
Dalam agama Islam juga sudah diberi contoh oleh Nabi Muhammad SAW, jangan mendatangi daerah yang kena wabah penyaki… https://t.co/lDoaHbpA7C
Retweeted by Natalie A.WidyaAaamiiin 🙏🙏🙏 https://t.co/7pJ7v3FPLi @Syawaludin3687 Alm nenek ku selalu bilang bahwa Urea itu racun yang akan menyebabkan tanah “mati”Gagal paham sama keadilan https://t.co/f4XD0k6B8l @falenzaman Mirip @Dodit_Mulyanto Kok omahe medheniSpeechless saya, padahal dulu gak ada lho https://t.co/Uf6nTzATRP
4/20
2020
@kompascom @HarmonisasiUnivMual parah, telapak kaki berasa ada pergerakan di tanah pdhal gak ada gempa https://t.co/y3XRn2cdyICacing metu kabeh, kepanasan di dalam tanah https://t.co/I64wQUYYW8Yg ngedit ini keren sih✨ https://t.co/qJUplbrfcM
Retweeted by Natalie A.WidyaJOKOWI MEMANG HEBAT (2) . . . Siapa yang paling paham bahwa dalam dua atau tiga bulan kedepan akan terjadi… https://t.co/ZYGK03kI3R
Retweeted by Natalie A.Widya @permadiaktivis @kirekswasta Turut prihatin dengan kejadian ini @permadiaktivis @DivHumas_Polri Hadeuh kenapa senangnya sewenang wenang?
4/19
2020
JOKOWI MEMANG HEBAT . . . Luaar biasa...rupiah menunjukkan taringnya dan semua ternganga melihat betapa perkasa… https://t.co/9VVQ2OJ6x5
Retweeted by Natalie A.WidyaAssalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh. Tiap kami duduk bareng Ayah bahas beliau, mata Ayah selalu meneteskan… https://t.co/LYokmRhcM5
Retweeted by Natalie A.Widya
4/18
2020
Terima kasih Nakes dimana pun berada https://t.co/9o7cNPzf8O
4/17
2020

0