Sign in with Twitter

Username:

Nash @NatashaJeconiah Eivissa, Spain

🌈 ONE LOVE 🌿 🐈 Books & Beverages ☕ 💃 Zumba & Kettlebells 🤸 🦁 Animal lover 🦄

316 Following   300 Followers   794 Tweets

Joined Twitter 12/5/09


@yudith_solo Misik nunggu tanggal 1 hahaha
2/29
2020
7 Morning Routines That Will Get You Success: 1. Coffee😀 2.Think/strategize 3.Write down goals 4.Write down task… https://t.co/cQZfLyBraW
Retweeted by Nash"Discipline starts with waking up early." Jocko Willink @jockowillink
Retweeted by NashNungguin pengumuman GA lanjut deact instagram.Titip oq mben byar, mbak. @yudith_solo @NarendraSetya https://t.co/rjpsMmwN0s
2/28
2020
@livvviaxx Memiliki anjing2 macam ini sama saja dengan mendukung aktivitas para dog breeder yg cuma incar trend n n… https://t.co/GS5BLuvAD4
Retweeted by Nash
2/27
2020
It's easy to preach about hard work when you come from a position of financial comfort. It's easy to tell others t… https://t.co/kLCkVWfDN2
Retweeted by Nash
2/26
2020
@yudith_solo wkwkwkw 😅Walk out meeting karena urusan pribadi, terus masih minta dibawain nasbox? Unethical.
2/25
2020
@hendralm ini pembentukan mental kak. mental illness
Retweeted by NashAir bukan penyebab musibah, melainkan anugerah. Para penguasa Jawa mengaturnya untuk mengatasi #banjir dan menyejah… https://t.co/YD7TXer9h9
Retweeted by NashTong kosong nyaring bunyinya benar juga. Dunning-Kruger Effect adalah orang paling inkompeten anggap dirinya super… https://t.co/Ol6w7vUE9z
Retweeted by NashChallenge sampe akhir taon: ga pake ovo points. Bisa ga yah hahaha.
2/24
2020
@NarendraSetya 7 bulan kemudian didatengin pevita dibilangin, "mas ini anakmu..." nih tanda tangan surat...wajib nafkahin. @AREAJULID gw mute akun satu-satu
2/23
2020
What I'm trying to say is this: Don't beat yourselves up when you realized that some of your relationships have dr… https://t.co/Ct1vkjdspw
Retweeted by NashSperma dipadakno uget2 be’e yo? KPAI Ingatkan Wanita Berenang di Kolam Bareng Laki-laki Bisa Hamil, Begini Penjela… https://t.co/kVOL3K3QDf
Retweeted by Nash @kharismayoga Bentar...masukin kode TRFFREEADM Dah...20% charge ilang 🤸 @kharismayoga Gw ajah nungguin, huhuhu... https://t.co/EZhvmOD2mtRasanya lama bener ga di transferin Bokap. Hadeh Bokap kagak twitteran. Huhu~ https://t.co/bexWSW7mrWYou can live a comfortable life, build safety nets to protect you, have it all planned -- and still be anxious abou… https://t.co/Wgh0wB3eXI
Retweeted by Nash
2/22
2020
10 things that take ZERO talent but will make you successful: 1. Wake up early 2. Work ethic 3. Listen 4. Body la… https://t.co/BH9KfGZQYu
Retweeted by NashIs @getresponse down now?
2/21
2020
Mom & Daughter Chatroom. Stickers & GIFs overload. A refreshing chat in a boring hour. 🤣 https://t.co/09IYRSkDzz
2/20
2020
☑️ Ngopi ☑️ Workout ☑️ Ngadmin Twitter Kantor ☑️ Nge-CS jualan Sepagi ini sudah bervaedah saja waktuku. Eh telat mandi 😑
2/19
2020
https://t.co/dQtUqRqJpw https://t.co/6hgIzyp5ig
Retweeted by NashIni yang bikin buku The World in 2020 syedih...Unexpected banget kan ya kejadian²nya 😅"At the end of the day, & the end of our lives, our relationships are what count, not luxury sports cars. You canno… https://t.co/NXh8vZyhKX
Retweeted by Nash @yudith_solo +62 wkwwkDecember 2019: 70 Kgs February 2020: 68 Kgs #progress ✔️
2/18
2020
@kharismayoga Baca 1 twit ajah aku..ga tahan..ga sanggup ngelanjutin.Pengen pindah kota ajah rasanya gw tuh. Capek. 😑Jangan merasa superior hanya karena lo menganggap selera lo paling keren, paling ngerti, paling banyak tau, dan jad… https://t.co/kY784LcS2J
Retweeted by Nash
2/17
2020
@Kisuriel 1. AQUA 2. Black Sugarless Coffee 3. Hot Chocolate 4. Anggur Ketan Item 5. Es DeganIt is MY life, not YOURS. Stop telling me what to do.
2/16
2020
Rekor tercepat penanganan virus Corona https://t.co/ROMrujLYj9
Retweeted by Nash @yudith_solo Noooooooo~ https://t.co/FupnJly1w5 @yudith_solo @NarendraSetya Hyahahahaha... I know that~Nak anak teriak-teriak di ruangan sebelah ajah masih kedengeran dari sini. Ck ck ck. @NarendraSetya Heheh... iya >,<5 food to get to know me: 1. Sate Kambing 2. Soto 3. Mendoan 4. Mie Sedap Goreng Korea 5. Ayam Saus Mentega Hehe,… https://t.co/G8yEbowsZE
2/15
2020
PR = Pekerjan ngeResume 🤣 https://t.co/E29XaFGklUWindows tu kalo ngapdet ngapain ajah sih? Nambah 1 persen ajah lama amat. Kangen MacOS banget kalo kek gini. Ga pe… https://t.co/d6XzyrJVXKEwhh~ https://t.co/tMlDtFckwAWhat the hex! #FF0000*seluruh perempuan lajang di muka bumi yang berusia 29+ dan terus mengupayakan merdeka atas pilihan tanpa paksaan.… https://t.co/BUSWoEoMhP
Retweeted by Nash @LazadaID #adacintadilazada https://t.co/7aytS8Jkl2YUHU! GIVEAWAY TIME! 1. FOLLOW @lazadaID 2. RETWEET & LIKE tweet ini 3. Buka app Lazada + Screenshoot love yg ber… https://t.co/o1uk1btxAl
Retweeted by Nash
2/14
2020
Don’t confuse having muscles or being cut with being healthy. (Despite what IG pics will tell you) Many muscular/… https://t.co/bRIUCouJT5
Retweeted by Nash😅 https://t.co/tPjIje6UDoJangan nikah, living together aja. Gak ada nikah, gak ada cerai. Menuju Indonesia Tanpa Ikatan
Retweeted by NashThe Future is AsianJodoh amat gw ama Paylater. ☑️ OVO ☑️ Tokopedia ☑️ Traveloka ☑️ GoPAY Apa lagi nih yang perlu gw apply?
2/13
2020
"Anggota ISIS eks WNI" ✔️ ntaps Bapak Presiden 🙌 https://t.co/8qOIHgFu9xTaat. Bayar. Beres. 🤤 kayak bayar pajak. @NarendraSetya https://t.co/tmAiM3g7aikemarin diceritain bapak bos kalo temennya miara kelinci & ilang. dicari-cari berjam-jam nga ketemu akhirnya ngobro… https://t.co/j6hyCrlxTt
Retweeted by NashTelat oq mben dino to le 😑Kalau pagi, bapak² ini udah kayak yang paling pinter se endonesa. Profesor, doktor kalah bener sama pendapatnya. T… https://t.co/6zvqt2BNth
2/12
2020
Menikmati es coklat roti buatan mama sambil baca chapter 5 dari buku Everything is Fkd.Me, at 4 PM #afterwork https://t.co/ZfUudzD5gWKetika yang lainnya getol mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, beda dengan teh Tong Tji. Gw dateng bawa tum… https://t.co/eVATLuyXr1
2/10
2020
Penyuka Penyuka Penyuka Komik Non Fiksi Fiksi 👇🏻 👇🏻 👇🏻
Retweeted by Nash😇 🙌 https://t.co/EXN0xHxp7j
2/9
2020
Bacaan malam minggu: "Zaman Edan - Ronggowarsito" https://t.co/tvewOuwZpjIf anyone believes in the talking snake, they believe anything. Good morning believing apes... #ritualpagi
Retweeted by NashGonna loop the new album all day long~ https://t.co/S00b6fCC43
2/8
2020
Finally bs mencoba sleeper bus ini menuju ke surabaya 👌 https://t.co/crsgP4fra8
Retweeted by Nash @yudith_solo BR 1080 ~ dimasak dulu wkwkw https://t.co/HiTnvjLlfo @yudith_solo wokeee tak kabari ntar wkwk @yudith_solo aku malah lupa ini...ingetku cuma JB1 🤣 ntar donlot dulu @yudith_solo Hyahahaha 😂 Siap² nonton 22nya 🔫😎Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan… https://t.co/YCBJciBgtB
2/6
2020
If you are want to lose fat you need to 1.Build-muscle 2.Eat-healthy 3.Intermittently fast 4.Stay mentally healthy 5.Sleep well
Retweeted by Nash🙄 https://t.co/m43qYhLv1xThou Art The King of Glory Thou Art The King of Kings Thou Art The Sun of Righteousness With Healing in Thy Wings #AdonHakavod 🎶Jaga hati, hindari emosi. Nggak mau banyak drama, "sesuai aplikasi" saja. @yudith_solo Coba nonton ulang mas xD~ Tahun depan keluar The Matrix 4 soalnya wkwkw
2/5
2020
Bangun pagi Makan Rendang Babi Lanjut Ngopi Lalu Rebahan Lagi @butoable Pesan moral dari kisah prambanan adalah "sistem kebut semalam adalah sebuah kearifan lokal".
Retweeted by NashSetelah 21 tahun berlalu, gw nonton lagi The Matrix dan baru bener² paham maksudnya 🤔 Ya waktu itu kan gw masih S… https://t.co/4tvTHy04RsBeberapa CEO terkenal melarang PowerPoint dalam rapat (saya juga, walau tidak terkenal). Peserta rapat yang butuh… https://t.co/ZeddRoiocO
Retweeted by Nash
2/4
2020
Proses pengerjaan Candi Prambanan dalam semalam Pemenang tender: CV Bandung Bondowoso https://t.co/GLg7Eh59P4
Retweeted by NashKemarin ada yang tanya di IG, apakah berdoa membantu menenangkan pikiran? Saya jawab: iya jika membantu, tapi jika… https://t.co/8oYzmWTjiY
Retweeted by Nash
2/3
2020
Dijauhkanlah kiranya hambamu ini dari status kontak wa keluarga yang isinya video tiktok sampai belasan slides, yan… https://t.co/4PmAvyIt3ANgadimin~ https://t.co/bnop8SloXO @NarendraSetya @yudith_solo Mendung pisan xD~
2/2
2020
Ternyata, di dunia nyata kita enggak bisa terus-terusan sabar. Karena masalah juga datangnya enggak satu per satu
Retweeted by NashSusahnya cari tempe goreng di Saharjo 😣
2/1
2020
@kharismayoga lah...sampe lupa.... udah 1 dekade wakakakaJulukan nama selama hidup nama asli : Natasha Jeconiah sd : Ria smp : Natasha sma :… https://t.co/faJr4PEBss @kharismayoga "Mad Yog" ~> cool!Cinta tak harus memiliki; namun, buat apa memiliki jika tanpa cinta? #akhirkisahcintasidoel
1/31
2020
blanjan ora blanjan tetep dolan #cahlegan https://t.co/Q5UrnaDeHPYa kek postingan IG gw awal tahun ini...don't HOPE for better, just be better. No hope, no despair. Book: Everyth… https://t.co/NWBxu9kXWY😅 https://t.co/iCKG86nLW2
1/30
2020
☺️ https://t.co/joOaCMZK8FWhose with me? https://t.co/TNoklc2q7r
Retweeted by Nash
1/29
2020
O gitu.... https://t.co/kKDhxinQ2i
1/28
2020

0