Sign in with Twitter

Username:

2,861 Following   3,166 Followers   4,637 Tweets

Joined Twitter 6/15/20


@aurelistheqt pibesdeyyy orellll @yoqtrg @Rekasajaudah yang mana si bisikin dong ketinggalan ni @bobaredvelvet lopyu @ipehdong cakep bgttt ipehhhh🤩 @akunnewbiee ollll @yoqtrg gacocok gausah aneh aneh deh @astagaindry bales taun depan aja si @ntakisback fb dulu tar aku beli 🤩 @yoqtrg tar pilek @imnturboy pibesdey @yayaakult untung bukan @jisooboyfiee agoyyy @chatjme @xskripsi mari mutualan @Devara22981073 @kochengfess AHAHAHHA @phapicullo @rejekianakbaik AHAHAHAHA @kochengfess cewe, kasi nama aja slametwati @cocokbuatkamuu mau @meismlyn maunya lari @yourbbyboys ukiiii kemana aja
6/20
2021
@iniren4u tiati gampang diculik @pillcwzayn blm km suruh @papersboys oppo @pijibluk baru mau bilang gws @aurelistheqt heh gemes bgtt @xxxyrdp canci bgt anak org @aurelistheqt makasi @pluvi0philess ga @motorguabit_ jual aja gaberguna @skimokiss aaa gasabar mau liat dede bayinyaa @Jodohharutoo selamat mody @ohmybeautybank suka baca buku gelap gelapan @ceritanyaginii pagi cacaa @raramiara kamu @yoqtrg cakep bener temen ak
6/19
2021
@ceritanyaginii aku gasuka ya km nawarin pas dimintain malah ngamuk😠 @pecanduririnduu pibesdey cantik
6/18
2021
@motorguabit_ tom @vinzyyy7 onde ondenya lucu jd ijoo @yoqtrg 21 yg bener @ekstasimu jgn deh gampang pecah @acasns_ yu smgt @skysakau iya @agusedangbosan gasopan lewat teel aku @votrecherrie maaf yh @sitirstwt_ hdir @daendelionss ngespace aja hayu @_dqrksparkle lepasin deh @ayyyymrndh km babi y @omombangsat iya terserah😭 @PlutoTurn dikasi duit 2M @dnscprtm pibesdey @tysaledat km jadi babi @kochengfess bagus tp lama lama kucingku gadoyan @ipehdong preman mana ni
6/17
2021
@nirmasptri aky @kallyrbae yah ketauan @depitottt kuy angkut @kendlIjr gatau @papersboys baginda ratu @asistengwoogle kaya bapack bapack @cakwebaik a6 a6 @agusedangbosan @jurumoment gitu doang mah aku jg gapernah @adararanih aku juga @bbbrokenhearts_ mirip adenya naura 😭🤌🏻 @PlutoTurn om ito @Patriciagrayw cupcupcup @ipehdong AHAHAHAHAH😭 @ayampanasmcd abis ini koleksi daster @namakudiann 18 @aurelistheqt benerrr sering bgt digituinn @pillcwzayn gapapa cht aja @ltsmeyo wah komennya pada ngamuk @weehpil jangan sedih apil :( @Dhanithereall aku jg udah tekbal @jisooboyfiee gatau @yoqtrg tar aku nyanyi make suara zombie biar lebih bgus🤩
6/16
2021
@aurelistheqt kiw @bertanyarl snapchat @aurelistheqt aku remahan rengginang @maeeemunah lebih suka sambil melek @pillcwzayn jam berapa aja @Gemynyy gadulu om @threetwo1fell a6 @ayampanasmcd gakuat😭😭 @suckssperm kebiasaan
6/15
2021
@yoqtrg mau @KINGXONG congrats paul @imursugarboo kiw cantik
6/14
2021
@yoqtrg @kidsdoingshit ikutan kagettt 😭 @yoqtrg @sosmedkeras vol kenceng ni 🙂🙂🙂 @yoqtrg @pengemispolbek @kegblgnunfaedh AHAHAHAHA AK GALIATTT 😭😭 @yoqtrg ohh yang itu @yoqtrg @tiktokngajelas akajshsjaaka emg skrng zamannya apa mba @yoqtrg @selanahdalam laporan haan begini ga ya😩🤌🏻 @pantailautt cakep bener anak orang @ozi_ve murid tadika mesra kabur satu @ayampanasmcd apa ni dikta dikta @ozi_ve bagi @pijibluk mau kemana heh @vitteishe setuju
6/13
2021

0