Sign in with Twitter

Username:

nothing special !!!

641 Following   220 Followers   4,565 Tweets

Joined Twitter 2/17/21


@bbybearsx0x0 1
9/27
2022
@noturrrtypeee @milkyyybee Heyy @bocilprikkk Hyuu @katonkendy Lewat dong @cubidable Hii @pwetyliars Morning adis โœจ @SweetWh1msy_ Senyumannya ituloh
9/26
2022
@SweetWh1msy_ Lagi kelilipan mungkin sebelahnya ;( @caapss__ Morning cacaa โœจ
9/25
2022
https://t.co/BEkVVhkThM
Retweeted by nathan @na_nanaw13 MauKembali lagi ke asrama cewe gitu kalo disakitin terus mah ๐Ÿ˜‚Maunya apaa sih yaa . Mau main sama pemain ini tehh ๐Ÿ˜… @melmelmelmelon HiiCape hate ai gini tehh aying ahhhh ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญBener cewe setia mah yang non muslim :) salut banget ๐Ÿ‘๐ŸปPercuma ngabisโ€in waktu pisan aying teh๐Ÿ˜ Beginilah aing gamau buka hati tehh CAPEE ;(Abong bocil yaaa โ˜บ๏ธ dibilangin jangan keluar ehhh malah keluar . Sengaja lagi Hp mya ga di cass biar ga di ganggu mren yaa โ˜บ๏ธ @iamtryshb1 Mau bikin tutorial @anitakhairaniaa HambarBiking cat, biking cat. Does whatever a biker can #meowed #TheMeowedClub https://t.co/gDSSPPPQmZ
Retweeted by nathanSiapa yang hidupnya kurang piknik? coba beli rumah di sekitar garung, Wonosobo biar bisa ngerasain piknik tiap hari https://t.co/Bv35GG1JGP
Retweeted by nathan @FunnyVideosID Trex keselek biji kesemek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญRAAWWRRRR๐ŸŠ https://t.co/OLgPU2p7qE
Retweeted by nathanPenyanyi indo ter-Syulid Syulid https://t.co/LDv5dyZ2TX
Retweeted by nathananya build tank https://t.co/apo3L5VfPL
Retweeted by nathan @fbyskm_ Hehehe iyaa atuh :) @bbyrxinbow Itukan dibuka mata mah @unlophable emang udah takdirnya mungkin cowo selalu salah ;( @ucancallmeanya Ehh @melmelmelmelon Yang bener apa dong ;(Buka hati salah ;( , buka baju salah ga??? https://t.co/143ziXyRmM @SweetWh1msy_ Ngikutin ai bakat mah nanti juga ;( @SweetWh1msy_ Balik lagi tapi jadi guru bisa kan ;(
9/24
2022
@jyudges Hyu @nurrohmah___ Disini hujanGoodnight, satnight, sadnight ๐Ÿคก https://t.co/jxUiByXWzt
Retweeted by nathanhttps://t.co/oZuEZmAOyN
Retweeted by nathanme and who https://t.co/EidIWfw0WD
Retweeted by nathanKonsepe piye sih? https://t.co/xKkkubv5w8
Retweeted by nathan @txtdarisadboys Gua seketika terdiam tanpa daya ๐Ÿ˜ญhttps://t.co/MdnTo6l2DO https://t.co/kM9pj6PF05
Retweeted by nathanhttps://t.co/AXSCNHhDj5
Retweeted by nathan
9/23
2022
Infoo mabar dong!!! https://t.co/n1FzIoX1tOJangan diragukan kekuatan #kucing oren https://t.co/8aCoW3htPo @uryeojachingu Hyu @regalkuu Ga
9/22
2022
@regalkuu Mau @dreyyceline Bukan @blinggdulce Mau aku
9/21
2022
@nurrohmah___ Lewat dongKalo kangen bilang! jangan nemuin lewat mimpi. Ini hati, bukan togel โ˜บ๏ธ @caapss__ Gapunya ;( @anitakhairaniaa Iyaa makasih rani :) @anitakhairaniaa Cape ajaa sama proses hidup ;(Pusing pala aing;( https://t.co/OpKPtXkKrJ @MegantaraAnggi Pastii dong itu mh @MegantaraAnggi Gapapa @zevaaze Semangat dong heh @MegantaraAnggi Cakep
9/20
2022
@justavo__ Udah kok heheheh @justavo__ BoboAman masih bisa bangun ๐Ÿ˜… https://t.co/trdM2tI90s
Retweeted by nathan @iamtryshb1 Cantik tria ๐Ÿ˜
9/18
2022
Sheila on 7 - Pria Kesepian (Clone Cover) Selamat malam minggu! *Reupload, preview error* https://t.co/jso0t9HKTe
Retweeted by nathanCaption yg cocok? https://t.co/7frktbhfgU
Retweeted by nathan @talicra Hyu @itsmenebil Semangat dong :) @jyudges Hii @loveuayank Gaa
9/17
2022
@blinggdulce Happy birthday blingg๐Ÿค—๐Ÿฅณhttps://t.co/drax21UX8R
Retweeted by nathan @kecandung Ketemu dong @lindrayyy Bobo lah
9/16
2022
@screwpurfect Eummmm ;( @piinksp Hiiihttps://t.co/MlXgqasBIs
Retweeted by nathan @screwpurfect Bagi dong @blinggdulce Sore bling @myilybaby Hayuhttps://t.co/iHgbn1lDyn
Retweeted by nathan @cloudythngsz22 Iyaa sok can
9/14
2022
Rasanya benerโ€ di sayang sama orang yang bener gimana sih;(( Salah orang terus capee buangโ€ waktu ;(( @cIassyj Ahhh rungkadd ;((Cewe kok bikin pusing yaa;( @akuibuperii Tidur atuh @regalkuu Baru kelar @asdcvbii29 Cantiknyaa ๐Ÿ˜ @blinggdulce Mau @SweetWh1msy_ Wilujeng enjing @regalkuu Pagiii
9/13
2022
@pwetyliars Heheheh @zevaaze Gangguan mungkin yaa @pwetyliars Gemess๐Ÿ˜ @zevaaze Kenapa emang?? @kendeyya Monggoo @anitakhairaniaa Syukur alhamdulillah atuh :) @anitakhairaniaa Alhamdulillah kabar baik , rani nyaa?? @anitakhairaniaa Hadir
9/12
2022

0