Sign in with Twitter

Username:

tell me about ur dream.

4,584 Following   5,060 Followers   89,889 Tweets

Joined Twitter 2/9/19


@eskopitiramisu Ya makan @brownzuggr Oi pekSmpe skrng gua mikir, knpa org org selalu kek anjing ke gua. @callmemiaww Bagus tuh @mecflarry Santai aja @ushijimayoo Buset dahhttps://t.co/PyaysyWbiC Yokk lgi gas @dearlyys Kerjainnya pelan pelan @terbcot Lah iya yahh @terbcot Gua perhatiin sih yg lu curhat kmren gitu, tpi g tau kehidupan lu kek gmna wkwkwkmwmw @terbcot Yaa itu jawabannya @ratihcahyawlndr Semak semak 3gp g sih? @realsweetx Asli wkwkwkkw @terbcot Bucin, cengeng, kurang terampil tpi pinter dalam segala hal. @terbcot Salah muluu gua dimata lu, pindah gua skrng dilobang idung luYg gua butuhin tuh hati lu anjeng, bkn meki lu. @sadyemtyda Mmmppppssss ahh bauu peju @bunasapii Skip. @nisaxnisa Kek lagu @terbcot 26"aku tulus, cmn rada sange aja" Ucap seseorang yg modal meki/kntl. @fearlustttt Gila sih @chyntiayuniart1 Hari kok dihitung @nvtasaa Yudhh nov @alienmarsssssss Buset @bunasapii Bagus @widyaasas Lu ajarin ye? @realsweetx Minta ajaGua pakai baju kek gini, kek g cocok anj. https://t.co/4JSIN5TN7v @gemayyo Bagus tuh @nvestikaaa Tenangkan pikiran @Primroseheartt Kok bisaAnj 20 taon bgst. https://t.co/YzuZelD1Q2 @gemoiiiiiiiiii Nebak doang kak @carolagnee Hoo nnton aja @underratedgurlx Lah @Onaiwo Lah @gemoiiiiiiiiii Gmna mau ngomong dia lgi makan kak, sama hpnya di charger @carolagnee Cri dikehidupan nyata aja @rachman_anna KagaGua ngerasa cakep pakai jas lab wkwkfwhjska https://t.co/xxyfT8eN3k @weehpil Apa tuh? @bngaarp Lah @adsafha Apaan tuh mba? @sandreanrenaa Ya pling gitu @sarcqsticc Udh pernah @sandreanrenaa Lah emg bayar? @gemoiiiiiiiiii Org dia g bisa ngomong ama punya Hp. @diwidyaaa Lah ngigo @carolagnee Kaga @viraniag Kok bisa @ilavoniaa Lah kok iso @uramericanno Lahh kok cape @sarcqsticc Gas @jerukcina Nah tuh dgrin @cirderellaa Bkn @sandreanrenaa Dong dibalikin malah @shesrshkuy Gas @jerukcina Lah iya @dearlyys Kok bisa @gemoiiiiiiiiii Adaa cmn dia diem @citarrcitata Hah @sandreanrenaa Kenal salam @hyyzhr Yoii @yaelaaqueen Baiklah @sarolies Lumayan lah kak @ydsetya Yudhh siniPapnya mna dah? @hyyzhr Engga jga @errorkaaleee Iyaa malamingan @jerukcina Hai @sarolies Kuyss @sandreanrenaa Hewoo @ydsetya Kerumah aku mas, aman makanan ada kok tinggal buat aja sendiri wkwkwkkw @sihantu12 Bisa bang @kinoooy_ Sama aku jgaJbjb kuyss @memandangbulan Pntedann yee @nvtasaa Mna gua tau @yoqtrg Mna? @bukanlalisa Emg punya? @ydsetya Hujan mas @akuakarsa Emg dia punya pacar? @ajengniila Udh @siscorpiooo Lahh @memandangbulan Udh gilaMau nerobos kah? https://t.co/lj12CCffMs
9/25
2021
@nvtasaa Lah iyaa jarang yeh @khallipheu Yaa apa? @khallipheu Apa yg dimainin? @whydontwejoest Hari ini knpa? @crepeschocxx Hoooo gitu yahhttps://t.co/oaGwL7loxc @nvtasaa Dri kmren ada @nvtasaa BgusAnj baru jga gua ngerasain jdi seorang muslim, malah udh deket aja nih kiamat. https://t.co/C0DUtRrosg @khallipheu Babi bisa sabar yah?300mbps kek anjing. @pzzzzzzt Corona bisa mati yah? @pzzzzzzt Emg pling bner mati
9/24
2021

0