Sign in with Twitter

Username:

suda punya pacar

2,988 Following   3,434 Followers   14,203 Tweets

Joined Twitter 8/21/20


5 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/LAqi0i48Qn
12/5
2021
@BayipakeU tumbenn
12/4
2021
5 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/LAqi0i48Qn
12/1
2021
5 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/LAqi0i48Qn
11/27
2021
5 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/LAqi0i48Qn
11/23
2021
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/LAqi0i48Qn
11/19
2021
6 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/LAqi0i48Qn
11/15
2021
3 people followed me // automatically checked by https://t.co/LAqi0i48Qn
11/11
2021
@najaemcutie udah kemaren @sawaidikhapp HAHAHAHAHApap lgi dirumah pacar https://t.co/g2dszfN91e
11/4
2021
@dtaachy lwTtt @kijanghijiganti yakann @Hateursmile tungguin ajhi hope u feel wht i felt
10/14
2021
@peoplekuad kiw
9/10
2021
@peoplekuad tbtb putus aja sm pacarnyappppp kalian sekolah gak sieee https://t.co/aOhipxmGdh
8/27
2021
ko orang orang pd gampang bet ya putus
8/26
2021
@Peserta_didik ciri ciri org iri๐Ÿ˜๐Ÿ‘
8/22
2021
siapa ngerti pelajaran ekonomi
8/21
2021
@marssqq iyakann... @sayanggmamii maluu @mystiquetr aww @m3scrpi0grl_ bismillah bntr lgii @__hafis jijayy bgt mas @bbyeex semoga dia bisa treat km lebih baik yaa๐Ÿ˜๐Ÿ‘gua scroll twt gua tntg ex crush geli bgt anjink fakseneng deh skrg dah bisa bucin hahayy
8/20
2021
anjay lagi ambil ktp nichh aww
7/28
2021
@lebahmaduuuuuu ttp cantik @adamfahrulr sakit
7/26
2021
@convomf suparmankesellll
7/18
2021
@ocanaja ga dulu
7/9
2021
@favoriteboii hai @sickboycup gatau twtnya haha @sawaidikhapp wkwkkwwk sttt @Indyygoo bisajadi @honeytwizt pacal @kembaranmeimeii pacar @dlianrz cie @bbyeex kan @zain_malikkkk pacarku @abcdfnypus kan @melatisptri ๐Ÿซ‚kangen
7/8
2021
jadinya tdi malam aku di pc deluan gais xixi
7/3
2021
pengen pc mas pacar soalny lagi pura pura ngambekk aduuuuhh
7/2
2021
@anggasljya iya coi @AaaLutunaa lagi ngalamin
6/19
2021
ternyata hubungan sma temen bisa lebih toxic dripada sm pacar
6/18
2021
ok tmnku ilang ninggalin ak wkwk
6/17
2021
Berkomitmen itu soal ketetapan dan ketepatan, bukan keterpaksaan. Kalau belum mau menetap dan belum ketemu yang tepat, ya jangan dipaksa
Retweeted by sukadia
6/16
2021
dmna ada org yg bisa ngertiin balik? @anggasljya maunya gtu @__hafis kan @much_66 hidupcape bgt @anggasljya ko ky lawan
6/11
2021
@goodboyraff xixiixlopiuu masnya https://t.co/LcxdMERNzv
6/5
2021
dear hidup, i just wanna be happy.
Retweeted by sukadia
6/4
2021
mmk ! https://t.co/fSIpI71vbS
Retweeted by sukadia
6/2
2021
@gwysir ot @nvdaas iyakann lma bgt udah @idungminimalis ot pagi pagi...sumpah y....
5/30
2021
nangis
5/17
2021
@hyllda_aray ahahhah bisa bisa @Dxexgxix yey @_aya_des bestprenn @azkamnd ih engga @bukankapiteng galahh @__hafis iya @Jiiihantu nggaa dongrasanya ky beruntung bgt punya shbat cowo yg sayang bgt sama aku๐Ÿ˜”๐Ÿ–
5/9
2021
@Alqhashas hayukk meluncurr
4/29
2021
@kurniazidan03 hamdalahh @goodboyraff terbang aja gtuu ahah @omguggell adadengg wkwk @rajiddd_ tadi gapake telor @eviayusss alhamdulillah @AaaLutunaa xixii @xyrzrv horeewkwwkwk lagi senenggg
4/28
2021
aduh baru lagi ngerasain ngefly gni wkwk
4/27
2021
@rizqimadani banyak mau @skretskret mirip tmnku masa
4/26
2021
@imnotstardust yxg kuysetiap jumat giveaway gopay kali ya di ig
Retweeted by sukadia
4/20
2021
@susumamamuu cantik bgttt๐Ÿฅบ @vanidwrzq mokel
4/18
2021
@yakingsunny aamiinn smngat yaa @guaheran mangat kmu
4/12
2021
@dysneeey anu @venusaysw biasalah @tinkerbelllzzz tdi hbs bedebat sm tmn @mayadibalikjadi ada namanya rehan dia jahat @kllwrtknk shbtku jahat
4/11
2021

0