Sign in with Twitter

Username:

Cipuy β™‘ @nayaurlist javanese | she/her

namung tiyang alit

2,497 Following   4,492 Followers   78,549 Tweets

Joined Twitter 7/14/20


@simptembers loh knp sulittkm mw ak block skalian gkmain game bareng. apalagi kl gendong ak 😍 https://t.co/yVKBrD56yWolahraga. ga suka cowo tongkrongan.... jujur rata2 cowo tongkrongan yg gue temuin tu pasti tipikal cowo yg kalo ada… https://t.co/wi7P7aQJKswibu https://t.co/GG9ULQdKBojujur suka wkwkw https://t.co/5CyCT03PHjyang b aja https://t.co/we3npHy9Y3humoris https://t.co/lMuhGIOKzcmiyamura sm hirotaka 😍πŸ₯° https://t.co/FsXRxPPZ9Yitem manisss https://t.co/oKOk6lrnrmgk lah https://t.co/WibxV27RRfterserah sih https://t.co/HyNAitezn9lebih tua https://t.co/4mHHaCCeE3170an kl bisa sie 180 AHAHAH https://t.co/Fn8S0f24Ak @simptembers bisa jadi tp ak jarang punya kebiasaan sm cowo πŸ˜” @slebeyy iyaaa..... even pegangan tgn, main berdua sm cowo aja gapernah @WeahOnlyyy ngga pengen beneran sih cuma pen tau aja :vorg2 bisa dpt pacar tu pendekatannya tu gmn si njir. gue seumur2 ga pernah di deketin cowo beneran soalnya 😭😭😭 @dazzldaisy emg kalo masuk knp πŸ€”πŸ€” @slebeyy emmmm...... mana ada @simptembers halah prenk @mibihun_ apa iyaa @slebeyy tp kan lg ga lombaknp gk ada mnusia yg mendekati q @cokelatasliii bnarrr @dazzldaisy Seriusan loh gada yg deketin aku..... @dazzldaisy aku mah gada yg suka πŸ™‚πŸ™‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β˜οΈ @Thottiena tp ak cewe @dazzldaisy gatau dahal mbak ak ni pakaiannya lebih alim ketimbang aku malah yg suka rata2 nonis 😭😭😭helm perusak jilbab https://t.co/UVwLjJX3JY @jogjamnfs turu wa weskaya mbak gue AHAHAHHAA DOI NIE LUCU BGT MAU PUNYA COWO TP DR SMA SMPE KULIAH YG SUKA SM DIA NI NONIS MULU SMPE SKR… https://t.co/8evWJpjZ2e @UGM_FESS DONE MINTTT https://t.co/pyR9MJpMNhπŸ“[Menulis Esai Ilmiah? Mulai dari Mana, sih?]πŸ“ Hi Gamada Muda, kita https://t.co/hdBnRdfnsf punya kelas kepenulisa… https://t.co/ZeXUdL2yiq
Retweeted by Cipuy β™‘OPEN FOLLBACK UGM_FESS (19.15-20.15) 1. RT tweet ini 2. RT tweet dibawah ini 3. SS akun elok/simaster (blur seperlu… https://t.co/4KQES6YMCA
Retweeted by Cipuy β™‘ @aeolianez @dhimasby_ NIE KNP YH @dhimasby_ @aeolianez kok ga nemu ya aku @convomfs ngga sie soalnya ak gk msuk situ @convomfs @dazzldaisy kakk @zyadorable SEMANGATTTR @silhouwettee semangat 45 😍 @aeolianez @dhimasby_ spill ig nya dong AHAHAHAH @slebewoy @redchizuu nggatau inii @simptembers yahh wkwkwk besok pas habis kuliah deh. jadwal aku kebanyakan selese siang2 wkwk @dhimasby_ @aeolianez Dr ava ml sama dn nya AHAHA 😭😭😭 @dazzldaisy AHAHAHAHAH IYA JG 😭😭😭😭😭 @Mdprayogaaaa jakal mana kamuuu @simptembers πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€ @dazzldaisy akibat mabok praktikum mitigasi bencana @enterta8ner km sleman manaa @dazzldaisy gass bsk habis kuliah 🀩 @dazzldaisy pawangnya anak geografi πŸ—Ώ @dazzldaisy aku ajak aja 😭😭😭😭 @dazzldaisy UDAHHH TP KEKKK SAKING PANASNYA 😭😭😭 @dazzldaisy ini lebih kusem gegara kmrn ppsmb di jemur teros :')ada yg lg di sleman gkk mw ak ajak mam ramen @GarasiKomedi puasa ajh wkwkwkw @donenonly_ AAAAA LEBIH BAGUS YG INII TPPPP @donenonly_ ANEH BGT PLIS 😭😭😭 @dhimasby_ @aeolianez AKU KIRA KM CEWEEE....... ASTAGA GOMEN GOMEN @donenonly_ ya emg harusnya keliatan dewasa ga sii 19 masa keliatan ky anak sd πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ @dhimasby_ @aeolianez ven nie cowo ap cewe?jadi iri semua tmn ak punya pcr ak sendiri yg single πŸ₯² @simptembers ah keliatan boongnya kl ini @aeolianez @dhimasby_ kenapa jadi tanya si ven 😭😭😭😭😭😭😭 @aeolianez gada, muka ak ketempar jauh sm cewe2 disini gada yg suka πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @aeolianez dimas anjay mabar @untitled246 semoga cpt sembuh kak leahhh, doain ak banyak rezeki ya πŸ˜” @afiiitz10 gaje lomakin hari makin dekil https://t.co/FG2z98Qe86 @tanyakanrl tablet lebih enak aja dr segi penggunaan (optional) lebih enak dibawa, lebih ringkes. kekurangannya ya… https://t.co/OFIWXmXxt2 @UGM_FESS https://t.co/n03WrXI6as disini udah ada formatnya nanti tinggal ngisi. terus jgn lupa setelah ngisi nge… https://t.co/BEnPy6CvRj @UGM_FESS coba cari di skema nderrapasih matkul gue kok isinya itung2 sm gambar2 semua @sukangemilbgt gmn caranyaajancok matkul pemrograman masuk sem 2. GUE GABISA CODINGGGG AAAAAAA TOLONG Q GAPTEK KOMPUTER 😭😭😭 @UGM_FESS jauh bgt gap nyakalo cewe, jujur se frekuensi bgt sm gue AHAHAHAHAJ klo cowo tu tmn gue anak teknik mesin sm tek industri org2nya b… https://t.co/OSNFlzqKey @sutbois_ @dazzldaisy @UGM_FESS jakal atas serem tp 😭😭 @UGM_FESS murah kalo ngga di area kota, di area bantul selatan sih murah2 wkwkga sabar semester dua ada kerja kuliah lapangan 1 fakultasss. semoga keluar jawa huhu pengen ke area timurrr @dazzldaisy TP DIRIMU MAU KAK 😭HUHU SENENG BGT DPT PELAYANAN AKADEMIK YANG BAIK SM RESPONSIF 😭😭😭😍 https://t.co/HV8Ax10QSk @Askrlfess bikin males punya suami tu kek gini gatau kebutuhan rumah tapi sok2an ngatur. mending gue cari duit send… https://t.co/QlXlTOF53y @Askrlfess ingat kata pak ridwan kamil πŸ‘πŸ» https://t.co/6nrYjE7BD8
Retweeted by Cipuy β™‘ @txtdarijingga tass ransell @UGM_FESS pake tabbAHAHAHAHAHAHAHA UNTUNG AK MASIH PAKETAN 😭 https://t.co/sd9OkLlIDS @simptembers @yesurminee πŸ‘€πŸ‘€ @yesurminee itu abanggg @simptembers krn sy nie orgnya emosian sy butuh cowo yg soft2 gini πŸ˜” @slebewoy iya kalo (ada) @dazzldaisy kalo ak dh dipaketin tp alhamdulillah war waktu nya sudah 😍ni kalo ada cowo kaya gini skrg ngajak rabi lansung gue jawab yes deh aslian 😭😭😭Cari cowo spek abang dmn euy info infooo https://t.co/LMUzE2uKGS @dazzldaisy hari ini ak krs an lo β˜οΈπŸ˜› @dazzldaisy kebiasaan πŸ˜’ @UGM_FESS jujur iya sampe kek mau ngapain ya... soalnya terbiasa banyak acara 😭 @AZwagery main character kakkkk
8/8
2022
dpt grafik bagus tu bonus tp kalo membully mc itu harus πŸ₯°
8/7
2022

0