Sign in with Twitter

Username:

nazwaaulya @NazwaAu24091115 Jawa Tengah, Indonesia

IG : @nazwanotnajwa

39 Following   6 Followers   100 Tweets

Joined Twitter 5/15/21


Gampang respect, gampang luluh, dan gampang memaafkan. Tapi kadang itu malah membuat orang lain makin seenaknya.
Retweeted by nazwaaulya @hydrfirjml hihh ga gtuhttps://t.co/otMrEP07WVsesungguhnya hidup cuma pindah dari satu setres ke setres berikutnya.mau ingetin… jangan buang waktumu buat orang yang gak bisa menghargai keberadaan kamu yaa. know your worth!😉
Retweeted by nazwaaulyaBisa melewati dan menghabiskan waktu denganmu adalah hal yang aku inginkan tapi tidak mungkin.
Retweeted by nazwaaulyagagal lagi, ya allah kapan punya cowonyaKasian anak pertama, impiannya sering ketunda.
Retweeted by nazwaaulyaTiap suka sama seseorang: "ah mana mungkin dia mau sama aku"
Retweeted by nazwaaulya @hydrfirjml sp tuch
9/23
2021
https://t.co/RhemOfUUAd
9/22
2021
@hydrfirjml yyorang tua selalu bilang 'kasian ade kamu kaya gini gini gini....' and gw yg selalu nyembunyiin semuanya dari orang²… https://t.co/bx4M6FfN1OPercayalah, bersikap untuk selalu menjaga perasaan orang lain justru akan menciptakan rasa sakit untuk diri sendiri.
Retweeted by nazwaaulyaSatu hal yang paling sulit adalah kembali percaya sama orang yang pernah menghancurkan kepercayaan kita. Suliiit banget.
Retweeted by nazwaaulyack semua bestie saya diucapin 'semangat pts nya' sama doinya,gaada yg berniat sama ke saya gt? @hydrfirjml anda merasa?
9/21
2021
Kalau mau dihargai ya harus bisa menghargai orang lain juga. Egomu sendiri yang mempersulit diri sendiri.
Retweeted by nazwaaulya
9/19
2021
Jadi orang sensitif banget Kena panas dikit, ngeluh. Kena nyaman dikit, sayang.
Retweeted by nazwaaulyasaya suka anda yang dulu suka sm saya,KEK KARMA BGT ALLAHUkita melepas seseorang karena berpikir kalo mereka yg lebih membutuhkan orang itu,tapi lama2 pada gatau diri orangnya
9/18
2021
Pas ada yang suka kamunya nggak suka. Pas kamunya suka dianya nggak suka. Gitu aja terus, jomblonya nggak tamat-tamat
Retweeted by nazwaaulya
9/16
2021
@hydrfirjml y emg gtuSebaik-baiknya menyikapi orang yang nggak bisa menghargai adalah dengan meninggalkannya.
Retweeted by nazwaaulyakuncinya banyak cewe jarang gagal cinta2an itu satu, CANTIK
9/14
2021
Minat pacaran, tinggi. Minat punya pacar, rendah.
Retweeted by nazwaaulyadewasa itu temen yang sekadar kenal banyak, temen yang temen banget paling cuma 2 orang
Retweeted by nazwaaulyaDi tempatmu baru musim apa? Di tempatku baru musim ngantuk di waktu yang mestinya enggak ngantuk.
Retweeted by nazwaaulya
9/13
2021
yang melahirkan peradaban tidak pantas dilecehkan.
9/12
2021
Dikecewakan satu orang, Traumanya ke semua orang
Retweeted by nazwaaulya
9/11
2021
gue pengen deh kaya orang-orang misterius gitu, tapi gue bacot banget anjing
Retweeted by nazwaaulya
9/10
2021
@hydrfirjml gamau lah, ngulang lagi? cari crush lagi enakTeam kuota malam🙌 https://t.co/wudZLxWPxH
Retweeted by nazwaaulya @hydrfirjml dia yg ngilang sendiri @hydrfirjml nunggu and ditunggu @hydrfirjml GAUSAH TANYA, CINTA SAYA JG GAPERNAH ADA YG BENERpak guru said "jadi wanita yg sedikit materialistis gapapa,karena hidup itu butuh uang bukan cuma cinta"
9/8
2021
CRUSH SAYA KENAPA GANTENG BGT CUG
9/7
2021
bodo ah yg pnting lu idupgapapa si, karena buku saya sudah pernah mengintip perut anda amsjskjebsnwjsjand yaa foto lo jadi wallpaper wa bestie gw
9/6
2021
@hydrfirjml udah udahhapus chatan kita ato ngga?banyak bgt anjr https://t.co/280J5GJ3Ehsayang bgt lop banyak²❤️❤️❤️❤️❤️❤️ https://t.co/c4HULtFNN0NOVEL TU KEK SURGA DUNIA BGT YA RABB BERIKAN AKU JODOH YG PUNYA GRAMED
9/5
2021
@hydrfirjml kalo ikut jg sm siapa anjr @hydrfirjml enak kali ya jalan² gt pulang malemcewe yg boleh malmingan smpe malem itu ijinnya gmna si? pengin anjr @hydrfirjml ga gitu konsepnya jamal
9/4
2021
15 juli 2019,lapangan utama.Lu mau gimana-gimana gue udah kaga peduli
Retweeted by nazwaaulyaSombang sombong sombang sombong, pas gua lagi susah juga lu ngga tau ke mana.
Retweeted by nazwaaulya
9/3
2021
@fgirll1 gabut hahayplis jgn natep mata,kalo sy gamon anda mau tanggungjawab?
9/2
2021
Kangen momentnya aja karena orangnya udah haram untuk dikangenin
Retweeted by nazwaaulya
8/29
2021
@Naaal62706311 adeuuu rabu kan ketemuuu, sabar elah @Naaal62706311 ex crush y bu @Naaal62706311 ANJ BWAHAHHAHAHA @Naaal62706311 HAHAHAHAHHA MAMPUS
8/28
2021
@Naaal62706311 waduh waduh waduhNggak bisa bohong, yang beneran kuat aja kadang ada saatnya juga butuh penyemangat, apalagi yang cuma pura-pura kua… https://t.co/TNyog0BVvN
Retweeted by nazwaaulya
8/27
2021
@aldysuhanda_ tapi disakitinnya jg kebangetan
8/24
2021
i'm really miss him. https://t.co/912eNgYgsYKangen bisa tidur cepet dan ngga perlu mikirin banyak hal sebelum tidur
Retweeted by nazwaaulyakalo kata Dikta : "Jika sejarah terulang,pertama ia akan menjadi tragedi. Kedua,ia akan menjadi komedi. Sama halny… https://t.co/UFBvQOCPyC
8/22
2021
jalan pikiran orang pada kemana ya?
8/14
2021
Jangan coba memulai hubungan sama orang yang belum selesai dengan masa lalunya
Retweeted by nazwaaulya
8/11
2021
@mauapalagiii lancar bener y @mauapalagiii trs dia bilang 'iya aku mau' @mauapalagiii dia bilang 'aku gamon anjr' trs gw jawab 'haha kasian' trs dia bilang gini 'jadi mau gimana?jangan ng… https://t.co/LedSZwD89b @mauapalagiii kalo balik rasanya gabakal sama bang @akutaurifky BAPAK GW ITU BANG YA ALLAH
8/1
2021
@prynt___ aku kangen,tapi ada bencinya sedikit. baca chat lama kita adalah jalan ninjaku👍 @dwikimic iya bang tau gausah diperjelas @mauapalagiii coba ya bang, aduh aku terhura @mauapalagiii kemarin dia bilang 'makasi ya,maaf' AGHHH AKUTU BINGUNG KUDU GIMANAAA... rada benci si,tapi kangen @mauapalagiii udh asing lah hmm @mauapalagiii kok kangen ya....
7/31
2021
Dibikin kecewa sama satu orang, dampaknya bukan cuma ke orang itu aja, tapi ke orang lain juga. Bukan nggak bisa, t… https://t.co/jm5WXwOqQo
Retweeted by nazwaaulya
7/28
2021
kangen deg2an pas nyari topi,dasi,sabuk pas hari seninpen punya MacBook.... jual ginjal dulu kali ya..Kadangkala ada orang yang memutuskan untuk menjauh bukan karena membenci, tapi hanya ingin melindungi dirinya dari luka.
Retweeted by nazwaaulya
7/27
2021
@Naaal62706311 suka suka hatimu
7/23
2021
@fungsi_ kalo aja keluarga gw itu kaya rumah yg sebenernya, kecil kemungkinan gw buat cari cowo buat bahagiain gw n… https://t.co/3klJqhINPN @fungsi_ yashh kadang serusak rusaknya mental jg paling dari keluarga
7/18
2021
@Naaal62706311 peka gw njer
7/15
2021
@dwikimic pake pelet
7/9
2021
@Naaal62706311 @weishenvess bacod anjrid halud
7/8
2021
@LyraMahardika bukan lemah ya,t-tpi @LyraMahardika "kenapa hm?" dah lah mleyot
7/7
2021
alah sia boy ngena haha https://t.co/OSaw5VNNRl
7/5
2021
wajar jadi badut,gw kan lucu @adsafha enek,medegel,nggelani. dupak raine halal yoesmosi
7/2
2021
BALIK WOI TANGGUNG JAWAB NYET https://t.co/KJOaNZOxHK
7/1
2021
@Naaal62706311 heh😭
6/24
2021
@Naaal62706311 GAUSAH GALAU GTU SI KAWAND,COGAN MASI BANYAK BWAHAHAHAH @Naaal62706311 yang cowo lagi gabut yang cewe lagi ngarep indah ya?
6/18
2021
@ruanggalau_id gw nanya 'lu suka sama temen gw?' dia jawab 'iya,sakit ya?' GA ANJING UDAH BIASA
6/16
2021
@Naaal62706311 u knp anj🥲
6/1
2021

0