Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/fhDFIkvXOK

2,186 Following   4,273 Followers   11,408 Tweets

Joined Twitter 12/29/18


@arifh_____ benar sekalieeeee @Arswenri14 hahaha kalo iya @RiriAldi2 serba di 'gapapa' in @Oryctess hhhhhh lelaahhh @limp_bizquit wkwkwk cesssstanggal merah oranglain libur ini malah gaboleh liburrrrrrr
5/16
2022
ngebucin tu gimana rasanya siiii aaaaaaaspace eror @magnumhitamm taurus pride yaw
5/15
2022
@pakeFbukanP_ terimakasii a @gataulupaalagi terimakasi teh @taufiqariss terimakasi @Hamzah10Boy terimakasii @denisoftboi terimakasiii @americanosweet2 terimakasi a @ketaniteeem tentunya @AnomJack wkwkwk dah wasalam @yusupppppppp semangaattt @ihsannnmr terimakasii a @starttoo1991 bowleehh wkwk @danpenuhdosa terimakasii a @imscretadmrer terimakasii @FindingAsu terimakasii a @pilinggewd engga wkwkw @hadyanca terimakasii a @CelotehanOfSon orang indoo :( @jerypacho terimakasii a @hesemandi terimakasii @18Arduin terimakasii a @callmebeq terimakasii a @AkangCabang terimakasii a @Nauval_jangkung terimakasii a nauval @Shandikafebrian iyaa walau engga sebenernya @godtipsyy maksain semangat yaw wkwk
5/14
2022
@bangbiin_ gasin @pickypicky07 wkwkwk ngakak @Dipah16 kebohongan dan penjilat @akundijam 22 dan lakuin apa yang mau dilakuin @Navier1996 selalu bingung :(( @ihsannnmr jika hidupmu berat .... @__cuxddle lakuin semua yg mau dilakuin @crimera_ 22 @gataulupaalagi bingung eung @alpeyu_ matcha pokonya @AkbarAgasaki nci @HilmyYh hih why @orcalaut hmm @putradiff4 lucu, emosian, rudetan, rudetan, rudetan @dosolllswag buaya wkwk @panji_satya07 bingung banget @pickypicky07 pernahnya sama yg punya istri @majalanesia teu bisa :(( @AkangCabang duh lupaaaa :(( @KmalRukmana @. belum tau wkqk @limp_bizquit @. alias gatau wkwk @relaccee meni teu kagok zi :(( @zzevino @. siapa yaa :(( @bangbiin_ @bangbiin_ wkqkkw
5/13
2022
mari mencobaa. https://t.co/dqE1KnpSOjsam anjing. https://t.co/yxG9MHr8cn
5/12
2022
@Oryctess tapi izin dulu ya wkwk @Shandikafebrian iyaa tapi penuh mulu :( @yellowannn_ serius kalii :(( @zcior ayoopen nonton tapi ga ada temen wkwk
5/11
2022
@convomf @maapbedakasta"kamu cantik, tapi badanmu seperti anak kecil." yaudah maaf ya bwang, anak kecil ini emang susah gede :)))enaknya makan apa ya @alfenca mantaapp @Iam_Stickman kek lubang undur undur gasi wkwk @rdnndy bondol berani @jimmyjemm gausa semangat ynk, nyerah aja @MYunus87195293 hmm okeey @danselalusalah bondol berani @febysantosaeee satu aja @rianraynaldi3 ga ribet si emang @andisalkorni nah knp coba @bangbiin_ waaa terimakasi :(( @aeppea_ ava @Dipah16 kenawhy @akbarbaras hmm okedee @kthvtzu kek bocah gasi @FebriyanyogiPr2 waa terimakasii @CelotehanOfSon thx thx @relaccee lucuan panjang gasi zi @AkangCabang okeyy makasi a
5/10
2022
@ehseriusan hmm aku mikir gitu si @ihsannnmr itu lagi baru barunya potong rambut, tapi kangen rambut panjang @feedyrio hmm, iyaa juga si @bfa1992 kenapa @crepeschocxx suka kangen rambut pas dicurly gasi @Shandikafebrian lagi nungguin tapi lama ni @Iam_sfyn kek dora ya @exxsugar why @zzevino satu dong @Mataku_____ iyaa sih @xaIvrx pilih satuu @Roc_boyss yakin nih @whoyoursdaddy lucu ya bisa dicurly @z_mochh hmm, aku emang lg kangen rambut panjang si
5/9
2022

0