Sign in with Twitter

Username:

sambat rpp, misuh rpp penting ojo nyerahh

1 Following   371 Followers   37 Tweets

Joined Twitter 6/13/21


@nralyh13 Ndak wes
6/2
2022
P cari ayangg
6/1
2022
Sering kehilangan crush karena males chatan :)
5/31
2022
Yang mengerti kita hanya diri sendiri :)
5/28
2022
Siang penuh tekanan, malam penuh renungan :)
5/27
2022
Saya kuat, saya ultraman😎 πŸ˜­πŸ€πŸ•ΆπŸ˜Ž
5/26
2022
Sekecewa apapun, aku tetap melihatmu dari sisi baikmu :)
5/25
2022
Jatuh cinta secara berlebihan, hanya akan menciptakan sebuah penderitaan :)
5/24
2022
Doaku yg paling bercanda adalah "Semoga bajuku dan bajumu bersatu di dlm satu ember yang sama". :)
5/23
2022
Dewasa ini akhirnya tahu bahwa wahana paling menakutkan adalah kehidupan.
5/22
2022
Tetap menyukai walau potensi memiliki hanya 1% :)
5/21
2022
Dewasa tanpa stres, overthinking, it's my dream :)
5/20
2022
Dijalani semampunya, jangan dipaksa, semua ada saatnya :)
5/19
2022
Gausah ngurusin saya, saya udah kurus cok!
5/18
2022
Jangan berekspektasi dan berharap terlalu berlebihan kpd siapapun, cukup sewajarnya aja. Ingat manusia itu sumber k… https://t.co/6Ji84ul72c
5/17
2022
Oh gitu yaa, gpp :)
5/16
2022
Sepele tapi nyakitin :)
5/15
2022
Sudah berhenti mengejarmu, see you:)
5/14
2022
@Brodetsl AlhamdulillahBales cepat kalau lagi berantem doang :)
5/13
2022
Kamu ngeselin tapi ngangenin πŸ™ƒ @provokotooor Pake sarung tangan pak
5/12
2022
Pacaran penting gak sih?Kalau gabisa kasih saran pas dicurhatin, cukup dengerin aja gausah malah adu nasib 😌
5/11
2022
Capek-capek ngelupain eh, malah ketemu didalam mimpi :)
5/10
2022
Dibohongin aja gw masih percaya kok :)
5/9
2022
@Wa_Gu_Wa @percengil @iwakpindang_ @aristhiamulya @AskingDamn @SyaikhuMochtar Dikit lagi lucu
5/4
2022
Sakit ya? Siapa suruh berharap. Wwkw
4/30
2022
Kalo berjuangnya sendirian itu namanya bukan pacaran, tapi solo karir. Wwkw
4/29
2022
"GWS, MENTALKU."
4/28
2022
Ku kira perhatian, ternyata pelarian :)
4/27
2022
Sudah salah, tidak mau disalahkan.
4/26
2022
Kamu gak sejelek yang kamu pikirkan :)
4/25
2022
Senyum sambil nahan cemburu, it's a real nyesek moment :)
4/24
2022
Biarkan dia bebas tanpa perlu kita kekang, intinya gini jika dia punya hati, dia tau cara menghargai :)
4/23
2022
Mau lebaran kok siapin baju, siapin mental lah ☺
4/22
2022
Dilupakan saat senang, diperlukan saat kesepian πŸ™‚
4/21
2022

0