Sign in with Twitter

Username:

cadel @Ndomun__ Surakarta, Jawa Tengah

gembel basecamp

998 Following   1,244 Followers   31,903 Tweets

Joined Twitter 2/22/20


@gemoybattt Candi pisuhi @reichyllflow_ https://t.co/CkdEIMchiZ @echooche Anti mainstream 😎😭😭 https://t.co/LU8oKhnAdQ @betapstyn Emang opo? Kan Emmm doang @echooche Posoku mbengi Ki lek @echooche Asu, poso2 marai pengen @galang_khoirul @akudeniz @hafidaditya7 @jawafess Mungsuhe jebul bapakne mbengok "wah tai" @betapstyn Pasti udah emmmm @txtdrMagelang Ngopo mincek🤔 @galang_khoirul @txtdrMagelang Woles su😑 @echooche Eko segawon 👍🏼🤣 @betapstyn Diapain kamu sama Andi? HmmmPancen sing jenenge Andi Ki njaluk di hih😤 https://t.co/fzOBAy7sOz @akudeniz @hafidaditya7 @galang_khoirul @jawafess Rono Rene RiniNangis banget😭😭 Nangis karna Kepikiran malaikat mau mencatat amalmu malah udah dicatat sendiri Padahal udah beli pe… https://t.co/1Gf9C62q1T @FiersaBesari Lebaran: Belanja pakaian baru Ngecek dilemari, dibawah pakaian ada duit apa enggak @ardibhironx Dulu tangan kanan memberi yg kiri gak boleh liat Skrg tangan kanan memberi yg kiri ngevidiohttps://t.co/Z34GgKVRG7
Retweeted by cadel13 mei 2021 2 umat agama merayakan hari raya ditanggal tsb. muslim merayakan hari idul fitri nasrani merayakan kena… https://t.co/nsaPQTx7OV
Retweeted by cadel @Hana_restu20 Pap dong mek#MagelangMigunani seg ndue jempol gek nganggur. suport bocahe dewe yok dalam ajang FOKRI GAMES. di like wae rausa… https://t.co/Nmk4geg5PC
Retweeted by cadel @txtdrMagelang Wes broHelm luck nut,gak da akhlaq https://t.co/hKOUoKGMfJ
Retweeted by cadel
5/11
2021
@jawafess Wong2 Ki ngopo Yo do seneng neg neg tonggoku mati, pdhl deknen iseh enom🥴 Tiap Ono hajatan mesti nggon ke… https://t.co/PqHPy8uIgc @txtdrMagelang Ndlogok mbengi2 marai insekukurrenungan sebelum mata terpejam 💪 https://t.co/KWMb4CkLA7
Retweeted by cadel @lagi_mece Mental ngemis😪 @Nda_apapa Meh gawe anak kembar ro koe @txtdrMagelang Sombongmuilho su😪Akhirnya setelah 3x puasa 3x liburan dapet juga Baju baru dari orang tua https://t.co/vA8FmizLUc @txtdarisisange Diusia berapa kamu sadar kalo doi chat kangen itu Kode pengen kentu😊 @txtdrMagelang 9 min, raenek @ e😁 @txtdrMagelang 8th Wes ISO gawe tuku pit anyar lunas 3x8th motore wes iso mlaku dewe raperlu ditetah. mau nangis tp takut ketawa😭😭 https://t.co/URHnb0SZQo
Retweeted by cadel @susipudjiastuti @ganjarpranowo sinilah Bu, nanti kalo udah dibuka kembali https://t.co/Kh5rlqGAz9
Retweeted by cadel @GhattiK @jawafess Jal iki sing cepet Jempol benjut jempol benjut jempol benjut jempol benjut jempol benjut jempol… https://t.co/L0Ra3YBzon @wapercoklat_ Enggak neg diteruske @jek___ Ya karna dia masih ragu kalo punya bapak kayak elu😤 @urnostalgicguy Karna gak pendek @Nda_apapa Nyewo!! Ojo koyo wong tipisSejujurnya aku sayang diriku tapi benci bgt juga. Kek kadang pengen nikahin diri sndiri tapi benci juga klo ketemu orang yg persis like me.
Retweeted by cadel @echooche Meskipun perut buncit @Nda_apapa Kasih nama kolang Kaling @nkhuusnaa Belum ada yg mencintai kali
5/10
2021
@jawafess Hpne smartphone Uwonge stupidpol @ramadannmm @jawafess Yo sesok neg Sido mudik, tak pilihke sing talinan wae Yo , nutupi pas jembut ro gembuse tok @Hana_restu20 Gunting wae https://t.co/RBN3dHjJnO @ramadannmm @jawafess Wes tuku cawer anyar gawe bodo? @jawafess Neg meh omong sak kalimat biasane ngarepe kei kata HA trus mburine Ono kata je Ben mantep Misal : Ha aku Ki wes gede je @jek___ 😭 https://t.co/Gm7MsvuZbp @akugiar @jawafess Jawa yatim🤔 @galang_khoirul @jawafess Sing nyempil Nang silit @jawafess Nggeh Kulo Surakarta Susu rasa karyawan swasta @ipassina @jawafess Limangewunan, umpel2an @jawafess Lagu nostalgia lur, sing lirike "masak masak sendiri, nyuci cawet sendiri" @IrwandiIwan69 @oktappiya @jek___ Kerjain🤭 @txtdrMagelang #guyonmagelang 👩 Le Tulung Nang Mbah Sri nempur 10kg, duite Nang ngisor kasur 👦 Kok akehmen Mak, ga… https://t.co/gHD5qiobXx @oktappiya @jek___ Kamu kerja? @jek___ Ini😭 https://t.co/s88CH4rLH0 @reichyllflow_ Opo iyokolo² sunmori mbarang kok, mosok njoget terus 😭 https://t.co/2W41FM4rbZ
Retweeted by cadel
5/9
2021
@sosmedkeras Cewek mana tau menjelang bangun tidur udah ada yg bangun dulu https://t.co/NVbXC7GQmgUnyu kan kipas anginku🤭❤️ https://t.co/VPmiGsS6zr https://t.co/l1sqzqf4Ff @paketmalam5 Taulah🤭 @Hana_restu20 Aku masih inget rasanya mmk mu waktu itu @AREAJULID Mikir kalimat gawe sungkem sesok pas lebaran wae rung ketemu malah Kon mikir kongene Yo ngelu ndasku😭magelang migunani!! bila melihat motor beat dg plat aa6414yt mohon dicegat dan kandani "milih laporke opo wehke si… https://t.co/Mb2wmgzzNM
Retweeted by cadel @oktappiya @jawafess Kowe seneng Padang po meteng @rafaelronggotp @echooche Tai😤Aku berlindung kepada Mu Dari godaan Hana yg terkutuk https://t.co/bKYHedtRTJAsu, rausah gowo Poto iso Ra cuk 😤 https://t.co/L77bK1uuSq @jawafess Bayangin, kamu biasa kentu lampunya dimatiin, tapi nikah sama orang yang kalo kentu lampunya dihidupin @mzfsptr Kui mah demi menaikkan folowes 🤭 @akuukentannk Semoga nyaman disana @mzfsptr Ben sisan le nyakitin to @papaAggasi Matamu😤Njo mbak dolan, garansi meteng https://t.co/l16dsnsjI6 @lagi_mece @Hana_restu20 Kemampul mah tai @Hana_restu20 Banyune auto asat @reichyllflow_ @jawafess Oke su @Amal_Alghozali Cemilan+toples lebaran https://t.co/FcrfzC3x3J @jawafess Urip Ra ndue Tonggo wagu Urip ndue Tonggo, tingkahe koyo asu @jawafess Kan ono lirik lagu : " Kulo Niki lulusan Sarkem " https://t.co/yihKobiYCq @Melatiiiputih Tai😤 @coffesaaachet Iso2ne mbokne komentar tokcer @echooche Jembd @AhmadR____ Kadang Yo Ono celenge @jawafess Pak Bu Sepindah Kulo mriki silaturahmi Ingkang kaping kalih ngaturaken Sugeng Riyadi minal aidzin wal Fai… https://t.co/TRYdhVX9BqKENAPA BRITA LOKAL SANGAT ASU TENAN!! https://t.co/nWKEihQdsK @jek___ Ya mana ada setan kegoda Ama setan😑 @MubasShidqi @jokowi Sudah kubilang Hapus air mata @_LoveYourSellf Dari jaman pak Harto sampe sekarang Baru kali ini ada orang ngetwit gini padahal dulu blm ada Twitter @jawafess Ndi omahmu, tak uncali peluru sko kene https://t.co/AhgXLvboFvhttps://t.co/XL6b5rvsH4 https://t.co/iburSY9KtMberdoalah sebelum kamu tidur https://t.co/4R5wYGuC5e
Retweeted by cadelyo dolanmu ojo ro koncil mbut. tak kenalke gus yusup po pie https://t.co/JFG2SmIEDy
Retweeted by cadel @Hana_restu20 @rafaelronggotp Gah, ombenanmu godokan kecubung kok @anandaelanura Tertawalah selagi masih istriku @agoengmada @txtdrMagelang @mandaacntk Korban pojokan lapangan sawitan paling mad🤣
5/8
2021

0