Sign in with Twitter

Username:

simple man with big belly

452 Following   498 Followers   12,148 Tweets

Joined Twitter 1/9/19


@Theatreof_Dream @mahasiswaYUJIEM kirain @Theatreof_Dream @mahasiswaYUJIEM yah tetep aja, buat kita2 yg ngg d dukung privilage dari awal berkarir, akan beda… https://t.co/9I9Q0AtuRJ @Deasycii tumben saya bener....biasanya salah melulu @Theatreof_Dream @mahasiswaYUJIEM okwokwkowokwokw i feel you brotherspenuh haru biru komik yg bikin baper banget padahal temanya numpas setan akhirnya tamat juga #kimetsunoyaiba https://t.co/MO3YdgOjj8hayu ramaikan, ada GA dari orang paling baek sedunia doyan ngemil dan ngg akan kenyang sebelum nemu nasi https://t.co/DT7PBq8sOh @Deasycii karena kuota dan pulsa masih ada, bantu laik dan erte saja semoga yg menang yg perluAda pulsa @ 25k untuk 2 orang Cukup RT End sebelum jam tidur Selamat bermalam Minggu ya 😍
Retweeted by Angku Lunak
6/6
2020
Dah pamit... @baleslonjoran Apa itu bang @Budi_Lahap @sidewii Yawlaa @sidewii D bonceng apa yg bawa mbaOh iya, walaupun saya lagi senewen, saya nggak mau nularin bad vibes ke jagad timeline. Saya mau berbagi bahagia, k… https://t.co/UcNtKSfC76
Retweeted by Angku Lunak @TlDemit99 @Deasycii @Ranum_Cinta @Citra0611 @elly_utami @Soyamm_ @keylailmanaf @Ismi_Sulastri @auliherdianahttps://t.co/C3CIbEKwQT @TlDemit99 @Deasycii @Ranum_Cinta @Citra0611 @elly_utami @Soyamm_ @keylailmanaf @Ismi_Sulastri @auliherdianahttps://t.co/T9lFzwjZJQ @Deasycii @Ranum_Cinta @TlDemit99 @Citra0611 @elly_utami @Soyamm_ @keylailmanaf @Ismi_Sulastri @auliherdianahttps://t.co/HGG9hQ9g3i @WSetyorini2 @mutia_raaaaa Ish....😭😭 @elly_utami @Deasycii @musmawatiii @Citra0611 @Soyamm_ @Ranum_Cinta @keylailmanaf @Ismi_Sulastri @auliherdianahttps://t.co/iwCF1qVYggPret lah Rupiah menguat. Rupiah ga menguat, cuma USD aja yang emang lagi anjlok gara-gara di USA ada kerusuhan. Bai… https://t.co/1xr9z2fOFZ
Retweeted by Angku Lunak @Deasycii @elly_utami @musmawatiii @Citra0611 @Soyamm_ @Ranum_Cinta @keylailmanaf @Ismi_Sulastri @auliherdianahttps://t.co/qz7Y2BGq6V @mutia_raaaaa @WSetyorini2 https://t.co/z0zG0X8Ujk @Budi_Lahap @baleslonjoran Ngeselin Kwkwkwkwkw Tp lebih muntah lihat yg aslinya kwwkwk @Deasycii @elly_utami @musmawatiii @Citra0611 @Soyamm_ @Ranum_Cinta @keylailmanaf @Ismi_Sulastri @auliherdianahttps://t.co/YjZK02GWoR @mutia_raaaaa @WSetyorini2 Kok ngg adil gitu @Deasycii @elly_utami @musmawatiii @Citra0611 @Soyamm_ @Ranum_Cinta @keylailmanaf @Ismi_Sulastri @auliherdianahttps://t.co/BQC5UhVGX7 @Budi_Lahap @baleslonjoran Bang pp gitu amat dah @Deasycii @elly_utami @musmawatiii @Citra0611 @Soyamm_ @Ranum_Cinta @keylailmanaf @Ismi_Sulastri @auliherdianahttps://t.co/GON4Y9o5ya @mutia_raaaaa @WSetyorini2 Jadi pp mu uda jd korban berapa kali mba @baleslonjoran Kaya apa bang...kekekek @mutia_raaaaa @WSetyorini2 Ngg takod Pp saya aman dr muka yg terekspos Muahahahahahha @NdutChaniago Yg pertama, jangan banyak berkhayal, yg kedua, pandai2lah dalam berhitung terhadap segala sesuatu, agar hidup tdk celaka.
Retweeted by Angku Lunak @JohnySibuea Paham pak.. @mutia_raaaaa Gosip yg beredar itu mba, ngg ada pake link link https://t.co/NFs6TDOvaH @JohnySibuea Alun pernah danga tu pak, apo maknanyo pak @mutia_raaaaa Kamu pasti ngg tau kan mba, kalo mamaknya simba selingkuh sama scar..jd simba itu anaknya si scarPer tanggal 04 Juni kemarin: 1. Total donasi yg masuk Rp 167.812.352 2. Total bantuan yg tersalurkan Rp 161.480… https://t.co/8tYBAmJEQm
Retweeted by Angku Lunak @AL_BBara Oper sini bangAda kesempatan online tw eh malah nemu twit seleb yg sok sokan ngomongin kehidupan..ngasu..Saat lu tersinggung saat org lain mengungkit privilegemu, itu egomu yang sedang tersinggung. Jd lebih baik lu bali… https://t.co/2njkD2LzFqKalo bahasa kasarnya gini bro, kalo ngg pernah miskin, jangan ngomong soal kemiskinan.. Jangan bantah Hak istimewa… https://t.co/huoWoOqhxsKalau "hanya" kerja keras menjadi faktor utama sukses, mungkin perantauan seperti kami ini sudah jadi milyuner semu… https://t.co/1jt8Cs1KPoYg tidak punya privilage akan berusaha dari bawah sekali tanpa ada kemudahan baik finansial dan jalan menuju sukses… https://t.co/SHaMBVCLrqOrang yg gak punya privileges, kerja keras agar idupnya lebih baik, bukan sukses atau kaya Sedangkan orang yg udah… https://t.co/Erj70gU8ZK @Halim_Ngab Salero bagindo ko mah
6/5
2020
@NdutChaniago @Ranum_Cinta @aisyaranni @Ian_Gita7 @Yulistiani43 @hr_nashrur @njiminssi @mama_3anak @funniiieehttps://t.co/P1hrB98sKY
Retweeted by Angku Lunak @NdutChaniago @Ranum_Cinta @aisyaranni @Yulistiani43 @hr_nashrur @njiminssi @mama_3anak @funniiiee @mizteriushhttps://t.co/AcRVhmpEWl
Retweeted by Angku Lunak @NdutChaniago @aisyaranni @Ian_Gita7 @Yulistiani43 @hr_nashrur @njiminssi @mama_3anak @funniiiee @mizteriushhttps://t.co/fpEYAc0j9f
Retweeted by Angku Lunak @NdutChaniago @Ranum_Cinta @aisyaranni @Ian_Gita7 @Yulistiani43 @hr_nashrur @njiminssi @mama_3anak @mizteriushhttps://t.co/7muWEh6gTI
Retweeted by Angku Lunak @Ian_Gita7 @Ranum_Cinta @aisyaranni @Yulistiani43 @hr_nashrur @njiminssi @mama_3anak @funniiiee @mizteriush @bucinkesuspend Dm sekarang ya @NdutChaniago @Ranum_Cinta @aisyaranni @Ian_Gita7 @hr_nashrur @njiminssi @mama_3anak @funniiiee @mizteriushhttps://t.co/4yVF2Tb9qt
Retweeted by Angku Lunak @Ranum_Cinta @aisyaranni @Ian_Gita7 @Yulistiani43 @hr_nashrur @njiminssi @mama_3anak @funniiiee @mizteriushhttps://t.co/ldZG9u7yM8 @NdutChaniago @aisyaranni @Ian_Gita7 @Yulistiani43 @hr_nashrur @njiminssi @mama_3anak @funniiiee @mizteriushhttps://t.co/U5S5yjN0rZ
Retweeted by Angku LunakDM d tunggu ampe besok yaaaaYg belom beruntung Bisa ikutan GA persembahan #GengBidji Siapa tau rejeki kalian ya https://t.co/NlP8ZqvBsPSelamat buat para pemenang, Mohon dm no telpnya Untuk proses trf pulsa / ovo @Ranum_Cinta @aisyaranni @Ian_Gita7https://t.co/sFyKYEBaztD perpanjang dong ampe tgl 14 https://t.co/FQsJGNhyGZ @Deasycii @tunnov @rinichan02 @shi__wie Tau laaah @tunnov @Deasycii @rinichan02 @shi__wie lho emang abng ngg tau ? kalo belom nemu nasi ngg bakal brenti itu @tunnov @Deasycii @rinichan02 @shi__wie yg mesen mba @Deasycii @tunnov @Deasycii @rinichan02 @shi__wie permisiii gopuuudPara patriot konser #gengbidji #99army ditunggu minggu mlm nanti, siapkan kuota, nebeng wifi tetangga jg boleh asal… https://t.co/h4KvpUJ7O4
Retweeted by Angku Lunakuntuk Mall Mall dan tempat usaha dagang tgl 15 baru mulai buka https://t.co/R3AeYFwdDCAlhamdulillah, Puji Tuhan ada tambahan @ 25k untuk 5 orang dari orang baik. Jadi total pemenang nanti 10 yaa... cc… https://t.co/xris3XsbGJ
6/4
2020
Sekali lagi doanya buat bang san yaaa Jangan buat saya, saya ultah september..🤣🤣 @Otoy_theB @thesandblazt Aman tum @BennyKeef @thesandblazt Alhamdulillah bang sehat, hp lg ngg sehat..kwkwkwkBantu RT yaa @SOERYAWAD1 @motherofstar1 @shi__wie @pepesAJ @AL_BBara @Deasycii @tunnov @DirtyHarryn . . Dan… https://t.co/uiQe8SgJkZPada kangen bang @thesandblazt ngg ? Hari ini bang san ultah lho.. Yuk GA pulsa buat 5 orang , masing2 25 rb. Janga… https://t.co/wKZ9gOzDsk
6/3
2020
yuk ah pamit dulu, ampe ketemu tgl 5 @Budi_Lahap @tunnov tebul sekali @ngangkang__ @tunnov puyeng saya @Budi_Lahap @tunnov modal dengkul doang gw bang @Rumwieb @tunnov @Citra0611 Kwkwkwkw @Budi_Lahap @DadiPujiadiReza pa kabar bang bud...tetep ya .. @tunnov samsung S10 juga android bang huawei P40 juga android bang Xiaomi BlackShark juga android bang 😅😭🤣 @tunnov ntar saya coba, kalo nambah sedeng ni tab tanggung jawab ya bang, gantinya aypon @aisyaranni @lov3lyydevil ya pasti berguna banget... ntar daah @Rakha_boumi @tunnov @Citra0611 @SOERYAWAD1 raja minyak angin siapa tuh @tunnov caranya ? @tunnov @Rakha_boumi @Citra0611 raja tega klen berdua @Rakha_boumi @tunnov @Citra0611 https://t.co/t0KGllO04V @tunnov @Rumwieb @Citra0611 yg lagi tidur siang @Rakha_boumi @tunnov @Citra0611 seneng ya kamu bang ? @tunnov ah sudahlah bang, biaya lg udah mode pasrah dr 8 hari yg lewat okwkowokw @BobbyIrwanda belom turun bang petunjuknya @BobbyIrwanda kok mbah si bang...masih lucu dan menggemaskan ini @tunnov @Rumwieb @Citra0611 wah penipuan ini bang...ada UU nya iniBuruk muka cermin di belah... https://t.co/QozgdrLRQt
Retweeted by Angku Lunak @BobbyIrwanda orang yg nyalahin keadaannya yg buruk kepada orang lain, padahal kesalahannya sendirilah yang menyeba… https://t.co/M8pL7SB1nh @tunnov @Citra0611 https://t.co/bXJdy6Ddfu @tunnov @Rumwieb @Citra0611 ada yg perlu di kejar bang @Rumwieb @Citra0611 @tunnov ah makan ngg ngajak2 @tunnov ngg ngerti ini hp saya samsung tab GT - P5100 saya belinya 2014 udah ngg bs d apa2in lagi ini bang, di pla… https://t.co/MAfVXMocNz @tunnov @Citra0611 ngomong2 abng kemaren ngadain GA ya kok saya ngg d menangin ? apa gunanya kedekatan kita selama ini tega kamyuh bang 😭 @Rumwieb @Citra0611 bukan begitu bang @tunnov ? @Rumwieb @Citra0611 pelan pelan mba @Citra0611 jangan di kejar, biarkan dia yg mendekat @tunnov (( OS )) Alhamdulillah ya Allah, d doain @tunnov @Citra0611 bang, dulukan kaum dhuafa dulu @Citra0611 @Rumwieb (( Mantulan )) @Deasycii ntar pengungumannya kabarin di WA ya mba
6/2
2020

0