Sign in with Twitter

Username:

dua tiga cacing cau.. i’m nothing without you.

2,610 Following   3,881 Followers   22,790 Tweets

Joined Twitter 9/15/13


@udahhhya random banget @halcyjeons azeli wkwk
8/5
2021
tiba tiba jam segini padahal bikin lockscreen doang😑 https://t.co/hlhu2XpBQK @noviembrekid scroll tt @hymelll ada cuk di app store cari aja @aauwric ga peduli gua kalo lu yang stalk @icechocolatee_ pake apk gitu @bubbycii bet sieun:( @indomiseblakk ga dulu wkwkkwkwk @bdngfess senyuman dia... faklah cringe.nah loh keciduk notifnya masuk ngestalk ig aing @HakimTresnawan ehh enya cuk:( @busuniriyaaa ya yang kayak ginimuka aing segitu kayak wibu gini bisa bisanya disangka anak geng rotom
8/4
2021
@gapp4u gua juga di gendong @nyctovilia gas fcg lahpreman land of dawn https://t.co/TFG97mm0HT @shassyez parah emang @pweddiest bantu doa weh @humblemaeum mager @schfess sarasa isi kokorotame impala https://t.co/mflM8EciFY
Retweeted by fakde cassano @thalpablo__ GENGSI BANG @yourbebiyy bukan mukhrim @O1_pai_txt lemes beres vaksin @jejechyndf melihara kucing aja ketereran apa lagi harimau:( @BADDESTW0LF gatau aku ge @stoberiapell huuhbinggung harus ngapain lagibanyak tingkah anjing belum aja aing ludahin @sweetsugarpIum lewat di tl tweet maneh gitu wkwkkw
8/3
2021
@beesqui azeli wkwkppkm mending diperpanjang sampe 2030 aja, nanggung kalo seminggu doang.Buat yang tanya PPKM diperpanjang ato tidak. ~~ https://t.co/fg1IG1HgGc
Retweeted by fakde cassano @Jnicechanpau emang iya diperpaniang lagi? @sundastruggles spek nabiaduh asal bgt mak gw bilang susi pudjiastuti atlit badminton
Retweeted by fakde cassano @bitjinmdness damn cukup relate:) @kyuzxn kakek iky bisa aja @bertanyarl nahh @bertanyarl Zarvana Andika Kusumah Dilaga @geminigurlll udah beres kok teh @sweetsugarpIum udah bisa nemenin maneh skripshit wkwkwknunggu nya lama banget suntik nya 5 detik doang, mana disebut bapak lagi😑 @ceritanyaginii ayayyay @celenganraindu b aja sih wkwkwkniat awalnya sendiri sih.. https://t.co/Af9P0BoWBz @bukantaikuning ya lumayan sih @thalpablo__ LOUDER A LOUDER!! @griiintea pada di kamar kali @bubbycii tencu wargi batim wkwk @sunkissedflwerr betul sekalii @Tukanggali_ sebagai warga negara yang baik, kita harus selalu mendukung segala upaya pemerintah apapun konsekuensi… https://t.co/91PJEs2TONfeeling bakal ngantri sampe sore nih
8/2
2021
@hymelll bocil mana tau @indomiseblakk lumayan lah @sweetsugarpIum baru mau tidur ini wkwk, bye bye le gn👋🏼 @sweetsugarpIum aing mau tapi besok siang vaksin le:( @theesmantapskuy aamiinkapan ya aing bisa jual winter beli immortal secepet si wann @selenanakbaik ga dulu @urf1stcrush lagian dia emang goblok @iniakususi gamau @ciyenggoyeng ga juga sihnotif wa berisik banget tapi bukan dari doi @yanggold60rb gatau binggung juga @selenanakbaik nama guakangen hari hari jadi dilaga @bitjinmdness tes 123 @bertanyarl brownies amanda
8/1
2021
@cloudyprepps lem biru “lempar beli baru” @nyctovilia yang biasa ngingetin nya ceklis satu mulu anjir:( @nyctovilia asam lambung kumat cuk:( @bubuqchetos yaa begitulah teh @akubayi3 ogheey @sprinkkly begitulah @bokyboo emang kepala ada banyak @cewekalem__ ya gitu deh @babyavocuddle kalo pecah jadi ga punya kepala @urfavvgf sepertinya asam lambung @rajinkegereja asam lambung kumat @kentang0renx maunya sih gitukepala berasa mau pecah dah @akubayi3 yepp @cekate_ enya meren @kentankkbgt y @rajinkegereja makasih udah ngingetin.. @Kryptownn nteu cad euy ppkm:( @charmeen999 iyaa @apoukatmanis enak ga enak sih @selenanakbaik nahhhtertumben mager parahMANTAP GINTING! GAK PERCUMA SAYA BERKORBAN GAK NONTON BIAR MENANG. https://t.co/K8xK5iaetH
Retweeted by fakde cassano @iniciciiiiu udah sampe beser malahhuaaa i had bad dream
7/31
2021
Tapi itu Zara sm Okin udah swab antigen atau PCR belum ya?
Retweeted by fakde cassano @deaaanjani ga nyangka icel ya @BiduWakanda aamiinnhttps://t.co/Y1fWEzv6nD @Awilbeyourman terlalu mendalami peran cuk
7/30
2021

0