Sign in with Twitter

Username:

Odyy @needumdbstrr jawa sunda

2,827 Following   3,912 Followers   62,289 Tweets

Joined Twitter 5/28/20


@hafifahlr @ironic_man_ @sbyfess bener mba, karuan gausa njaluk foto ga hijab. ws gausa di ladeni mba pusing engko kmu @ironic_man_ @hafifahlr @sbyfess yo terus? aku kudu mbelani dapuran unu?? @hafifahlr @ironic_man_ @sbyfess ckckck sawangan iyo mba, soal e dee sampe reply ng mba mba ngilokno psk psk unu @ironic_man_ @sbyfess masyaallah, idaman e arek arek iki @kaoskaki___ @sbyfess hhhh biasaa @ironic_man_ @sbyfess nggeh si paling islami masyaallah tabarakallah🙏 @kaoskaki___ @sbyfess @ironic_man_ halah nder percuma dee ga ngeroso salah kok hahaha @ironic_man_ @sbyfess amit amit sisan ketemu modelan koyo kon ngene @ironic_man_ @sbyfess yo ojo sampe ae mba sg mbo jaluk i pap ga ketemu ambe dapuran mu. salah malah sok iye
3/30
2023
@tanyakanrl adanya bunga ini nder https://t.co/j7UjZ5JEQmbuka twt mau cari hiburan, eh isinya malah kalo ga gosip, ya menfess menfess gjls bgt jancok emosi @sbyfess udelmu njaluk pap? kon pas pembagian otak ng ndi? kok yo ga digae otakmu. oala mbo ws salah malah njaluk di belo goblog pindo @sbyfess gendeng kon a? enteng e lek ngetik, ket kenal njaluk pap gaatek hijab. arek wedok biasa hijaban moro mbo k… https://t.co/ThZi37yAfL @sbyfess gabisa disebutin, banyak pol @septihatesyou ihh cantikkuuu @redhasheila semoga ya haha @lifeisgoodmi gatau twtnya @rap_akam hahha @aelahyul km mam jg ya @wsweetiebe seblak @ufavmine alo @panteqpanteq hhhh @ayokitahtsan bosen antri @cvtenessikyy alo cntik @uniquacha itu spaa @tiaapn alo cntik @yasidfaqihudin yasss @dilz0oyy alo cntik @golden_chaa masyaallah ayangg @sbyfess gabisa ngehargain kehadiran seseorang - koko @sultanandara_ aslii enakeunn @ayokitahtsan gatau mati keknya dh males @gaktauuya aloo ull, maaf ih jrg jbjb:( @sultanandara_ siap unhar😭 @matcha_creamyy aduhhhhhh aduhh masyaallah
3/29
2023
@sbyfess setujuuu @_XoXo101_ @tanyarlfes aku😭 kl ga al quran yg standar gamau, harus standar😭 @tanyakanrl laper @acaaa911 bebebb akk ih knpp, syafakillah yaa @tanyakanrl 34678 @panggilajaputii jiaakhh di ulti hahaha, otak seupil si
3/27
2023
@someonethatlovu kok ga mager tangi turu masak😭 @sultanandara_ wkwkwkwk sial @understimateme auwenak @oalahcaa caca caca di dinding @ayletheia liat dya sm yg laen
3/26
2023
@CEPLOKKKKKENAK gamau om @xzacv ikut bleh ga @txtdrskinnyboys hbddd @CEPLOKKKKKENAK takut diculik om om @CEPLOKKKKKENAK bagi duit om
3/25
2023
@sultanandara_ endorse apa bgitu @Iokotre bner @astrajig asik @sultanandara_ tp gpp si ak dukung sm dia @sultanandara_ 😭😭 ye elu kek ngedate anjai @sultanandara_ yeeuuuu boong dosa @sultanandara_ yg kemaren dipap ke aku? @sultanandara_ jeung awewe anyar kamaren @cipoengcu lah anj iku isie semunu?
3/22
2023
@ufavmine dad, but aku bukan tipe yg nyari itu di pasangan aku @ayokitahtsan ndak @krebyparty haha iyaaa😭 @Askrlfess lebih fokus ke cipungggg @Hoppyku mornn @idwxy morningg @hafifahlr mornn @panteqpanteq iyaa nih merah banget
3/20
2023
@lutfianraw @sbyfess btul @heyoububble @sbyfess wkwk gapapa, aku juga ngehayal punya pacar dia kok😭 @ursugarbeby @sbyfess gabisa di deskripsiin gemes lucu semua di borong @sbyfess ngga, enak pendem dewe gaono sg ero ga adu nasib @ankalim23 hlow @sbyfess guemesss poll iniii https://t.co/8oIIZekbVi @panggilajaputii laah kocak anjir
3/19
2023
@liadisiniii semangatt @help2man balikin kmn? @tanyakanrl 6sd @understimateme upin ipin kuase tige @rarajuseyook araaaa @someonethatlovu happy graduationnn omm @panggilajaputii KWKWKWW @panggilajaputii anjgg si salsaa wkwkwwk ngabrut @amaliaacantik mhal amat😔 @yourexdie kiww berbii @_skfrsy tidak papa @Askrlfess goblog sia @flowrydina asik @RakaMpratama10 lbihin yah @fyibrow gpp kan @gatauboy13 yey @xaIvrx al @chillyrequiem tu bkn putih @gaktauuya kiw @maiimunnah_ dah cntik @tatangb_aja gpp @ufavmine sip @abangpartner asik @cakgondrongss yh😔 @ikkosvnn asik
3/18
2023

0