Sign in with Twitter

Username:

IG #kapekupihapix @nenasibaikhati Taman Gaya jl.Setiabudi #bdg

#tekojadul #cangkirenamel #mugenamel #mugkopi #cangkirkopi #piringenamel #enamel #kopi #jadul 087823690437 (+WA) #kolexihapix - https://t.co/JkcnTZ1SvT

911 Following   1,130 Followers   29,265 Tweets

Joined Twitter 11/23/09


@979FeMaleRadio #happymorning ponakan masih SD jg sakin seneng ke kolam renang...main clun nyemplung aja...padahal… https://t.co/molQt9DqYh @979FeMaleRadio #happymorning kolam ombak ancol..glek...masih SD,ban ke balik apa merosot dr ban gitu..ga ada yg ta… https://t.co/56YmYvhNBM @arieparikesit Berpikir keras..dahi ampe berkerut....apaan lagi ya... https://t.co/x1gh9qhdqV @ndorokakung @fakartun Bikin status yang ngendus ngendus ngurusin orang yang udah kurus dan orang yang ga mau kuru… https://t.co/90N3Y3GK9N @dokterMade Kecuali Udin dok.. https://t.co/sWhttK7tTO https://t.co/X6xduOX8xh @NUgarislucu .juga skill seolah olah qta tidak terlibat, tidak ikut andil.menabuh gendang kegegapgempitaan pada set… https://t.co/YizEoG57yp @ainunchomsun Nah ini...jangan sampe bikin orang.kek gini gara gara hutang :)) https://t.co/YDWSFMdXN8 @blogdokter Nah gitu...suka ati aja https://t.co/zGTpJv7Cj2 cara #ngopi gimana juga Palagi #kopi beli sendiri :))… https://t.co/PYh7Fd7yVs @blogdokter Iya ih...dah we dari awal diaduk makannya :)) sendoknya pake kerupuk Makan bubur aja koq repot :-p… https://t.co/mX0U7KkDC7#sarapanapa pagi ini masih #sosis #kanzler cocktail plus keju setengah lembar celupin telor .. Alhamdulillah aq… https://t.co/VHhafHByZ2
10/15
2019
Menyakiti perasaan org lain hukumnya haram dan dilarang. Membiarkannya di atas kemungkaran juga haram dan dilarang.… https://t.co/livjqhlpGc
Retweeted by IG #kapekupihapix @zaki_elqattamy Takjub...bagaimana baik nya Allah membebaskan mahlukNYA untuk berpikir,berlaku apa aja ya.. Yang s… https://t.co/Ctiu1tJM1rBakr bin Abdillah al-Muzani ditanya, "Knp engkau lbh banyak berdiam?" Jwbnya, "Sungguh lidahku adalah binatang buas… https://t.co/GPLwtZqKyC
Retweeted by IG #kapekupihapix @zaki_elqattamy Jadi pelajaran banget kuadrat #ngacaduluyangkhusu https://t.co/Qjfph9eWpf https://t.co/uB3IjHeHNU @rasjawa @MuhammadRezaHil Ini kah... https://t.co/ij6kW6WBri @arieparikesit Aq mah terdoktrin pisan nasehat emak bapak qu jangan mubazir karena takuuuttt kalo sampe temenan sam… https://t.co/5sBOnFROkj @Ibunda_id Merapat yang di Surabaya Info buat sendiri, sodara, rekan kerja, temen, pasangan, anak... https://t.co/dG3BYmhNjH @kokokdirgantoro Kutukan Paketan Kalo Menghina Adalah Melakukan Hal Yang Dihinakan Dan Dibuat Dinyungkun Di pur… https://t.co/PdkyzyIpBx#Alhamdulillah rejeki #silaturahmi dari duluuuu jaman mereka.masih pacaran sampe anak anaknya dah gede gede ke ajak… https://t.co/HocNiiwBTc#Alhamdulillah rejeki #silaturahmi dari duluuuu jaman mereka.masih pacaran sampe anak anaknya dah gede gede ke ajak… https://t.co/MwRwU8dwpv @Haidar_Bagir Selamat Hari Senin. Mari terus lakukan RAK (Random Act of Kindness). Kapan saja & kpd siapa saja. Kej… https://t.co/b85Dzx8fhY @Haidar_Bagir Stop klak klik share segala di grup WA..wuah pasti bnyk yg bahagia apalagi Kalo dikasih hoax itu lang… https://t.co/JvAD4ez9iS @Haidar_Bagir Berhenti gerilya komen komen buruk, negatif dan ga nyambung di twit twit sendiri. penyebar kebaikan.… https://t.co/v2hsRtL3Y7 @Haidar_Bagir Beli/borong dagangan digotong(cimol,bunur kacang,roti dll trus bagi2in lg ke tukang sapu dll.Beli cel… https://t.co/9cgEwbcKB8Selamat Hari Senin. Mari terus lakukan RAK (Random Act of Kindness). Kapan saja & kpd siapa saja. Kejutkan org2 dg… https://t.co/TdZgu6Lfag
Retweeted by IG #kapekupihapix @na_dirs Kalo dikasih tau, ditunjukin dia salah..mau ngaku,langsung gaku trus minta maap apa malah balik nunjuk sal… https://t.co/rZJYDprUCh @KemenkeuRI Pelanggan #kapekupihapix yg setia tambah sering beli dan rekomen in ke temen sodara rekan kerja nya lal… https://t.co/zJDcQ5xLlV @farizalniezar :) https://t.co/uwbmYklrr2
10/14
2019
@zaki_elqattamy Rejeki yg sering lupa disyukuri itu ditutupinya aib qta Mlh kufur,Walo balasan dipermalukan akibat… https://t.co/ZJVDG6HtgEKutemukan di negeri ini (Madinah) org2 yg dulunya tak memiliki keaiban tp gegara menghina keaiban/ kesalahan org la… https://t.co/t55xsjCPX8
Retweeted by IG #kapekupihapix @pinotski Jd inget anak qu dikomen gajah koq aneh, kuda koq ... Ke kebun binatang aja kalo mau liat segala sesuai d… https://t.co/vUvf8PpDTe @mohmahfudmd Karena teladan adalah nasehat termujarab tanpa perlu teriakan @Haidar_Bagir Fiuhh syukurlah... Ga memakan umpan manusia pemburu napsu... Pencari panggung Pengabaian adalah kunci https://t.co/WcQLxeDTc7#akung kemaren Alhamduahh Kombo nikmat karena di traktir... :) https://t.co/XnNbL6faW4
10/13
2019
@kumparan https://t.co/ctP56VLO5o @nu_online Glekh.. semoga https://t.co/WaIItaSjGrMerapat Yuk. Kita berhalaqah Shufiyah Kajian Alhikam di Bandung Minggu ke 2 besok pkl 10.00 pagi. https://t.co/Zv7uTMwlvP
Retweeted by IG #kapekupihapix @Pizza_HutID Qta juga ...pas ulang taun...pengen pake balon juga ah... :) Balon dengan aneka bentuk buat si kecil… https://t.co/3FPb6kGRNq @_TNIAU Glekh https://t.co/qjhwwVHLiJ https://t.co/3JcfZlomZW @blogdokter siaap Hidup banyak cakap Siap siap hidup megap megap, disergap, ditangkap, di bekap, disekap Katakan… https://t.co/QG3ZmszJur @dokterMade Ini banget dok Berlaku di dua alam https://t.co/IjlpiwWwtm https://t.co/OC5GnPcAcObubur ayam terenak di sebelah lapak #kapekupihapix ...karena yg jualan bubur ayam cuma dia. 12rb ati ampel banyak k… https://t.co/lJlJ87KvN2
10/12
2019
Mari yang dekat merapat dan yang jauh boleh juga merapat. Talkshow #MengenalTasawuf Pak @Haidar_Bagir kali ini hadi… https://t.co/ChMDjzQEKH
Retweeted by IG #kapekupihapix @olshopgaklaku @thoriqatuna Salim https://t.co/OQDtJZJ5iQ @KemenkeuRI Nah ini jadi inget perpu itu...baiknya sampe ke penamaan lokasi kek gini pake bahasa Indonesia Nama ac… https://t.co/lI5sKvIL6c @TRANSTV_CORP Dear tim dunia punya cerita Tolong lah balikin dpc seperti awal awal tayang. Info hepi dan positif sa… https://t.co/yUWF0ZuaSO @rasjawa Baruu di ceritain kemaren 8x liat celaka Mas ..barusan celaka motor(langsung macet sekejap i).. senggolan… https://t.co/BL25qQOLWU @thoriqatuna Jegrek..stempel garansi 100% Bebas Mau menyangkal sampe terjungkal Mendadak amnesia Bae… https://t.co/RhsMsvtGaI @thoriqatuna KEJAHATAN TIDAK BISA DIBALAS DENGAN KEJAHATAN! “Dalam mimpiku, aku bertemu iblis. Kuambil tongkat unt… https://t.co/g6P0HBOq9a @susipudjiastuti Bisa dikloning ga ya karakter ibu ini... Terutama utk dunia pendidikan :( https://t.co/VTh9lO66C1 @susipudjiastuti Kalo NIAT investor nya butut,sikat sikut,sgala diangkut, dicatut ya wajib takut,mengkerut,ciut la… https://t.co/zIjJXLGsvp @ridwankamil Awesome.... Juara #JumatBerkah https://t.co/rfkfwqgjJe https://t.co/6Clm4kRkbh @Ayang_Utriza @hnurwahid @PKSejahtera Innalillahi...musibahnya punya keluan kek gini... Ihh nauzubilamindzaliq sel… https://t.co/OQaPlugkLq @na_dirs @hanumrais Sungguh contoh #nasehat #quote ini banget si Prop ..twit itu Ga akan ada matinya dia dan dia d… https://t.co/fPM2Ia2vIv
10/11
2019
@jokowi Ga bosen Pak @jokowi instrruksi usut tubtas dan tindak tegas ulang ulang ...tapi ampe skarang...Alhamdulill… https://t.co/feTD2OUsoL @kumparan Kalo semua mua biang dedemgkot, induk dari semua mua kekerasa, kerusuhan ditangkap, dihulum penjara...dia… https://t.co/rFc0oZqljw @hanumrais https://t.co/koBQLwRG4v @hanumrais https://t.co/MI6UE3cp2W @hanumrais https://t.co/Bp4vGNfvey @Ayang_Utriza Jadi inget quote quote an ala #joker Orang jahat itu Orang baik yang salah ikut pengajian Orang ba… https://t.co/w2YDASPUhU @tommyfawuy Dan ..koq tega ya bikin tontonan kek begitu Semacam aset dagang,nara sumber yg karakternya bikin greget… https://t.co/pJnCyFpO4U @rasjawa Sampe pada cuma nengok aja klo ada bunyi keras d dkt lapak..o jato sendiri..o ke serempet,g pa pa orangnya… https://t.co/cRCVSpQk7H @KompasTV Ikut bangga ya...atas kejeniusan yang punya ide dan pembuat keputusan atas pencapaian penobatan ini...… https://t.co/Wn7BM9nV80 @rasjawa Glekh Ngeliat langsung yg celaka ke serempet pas mau mepet kanan dr kiri, yg nyembrang ke tabrak ampe ping… https://t.co/CjggtONlRK @nu_online glekh https://t.co/XlZfvH2aoS https://t.co/8TExUlQF7XGlekh #jokerquotes #MataNajwa #Joker #JokerMovie #ngacaduluyangkhusu #quotesindonesia #quote #quoteofthedayhttps://t.co/dhuweE6o05
10/10
2019
@jiemiardian Jd inget waktu sakit mules mo melahirkan. Alhamdulillah ya Allah,aq kebagian ngerasain sakit melahirka… https://t.co/JhC6k8xzr1Peliharaan paling mahal adalah K E B E N C I A N - #ngacaduluyangkhusu Keasa ? Glekh @kumparan Truus...diapain.. ? Truus...diapain.. ? Truus...diapain.. ? Truus...diapain.. ? Truus...diapain.. ? Truus… https://t.co/BX9v4CEoqc @kumparan @jokowi Judul judul acara apapun.seminar,festival,pameran,lari, sepedahan, jalan kaki.. juga pake vahasa… https://t.co/2OGBk0i3yT @TogaMD INI BERSIH BERSIH SEPANJANG USIA Jegrek..stempel..bergaransi benar 100% https://t.co/0O9ESqlIk6 https://t.co/XnUmnuHxic @kumparan otw https://t.co/l2cphOEgSH https://t.co/ep9Ci6lhVm @disyarinda @ndreamon @jiemiardian Merapat Buat sendiri, anak, pasangan, sodara, temen, bos, rekan kerja, tetangga.… https://t.co/YuNvAQF9SiKalo ada orderan fiktif / OPIK harus gimana? Tenang, ini aku share cara mendapatkan ganti ruginya. Simpan dan seb… https://t.co/I2fBgZEMS5
Retweeted by IG #kapekupihapix @979FeMaleRadio #banggakutuh #happymorning Alhamdulillah...inget selera ngopi dari pembeli kopi di lapak… https://t.co/j9o5pCcBBB @fajar_arcana Udah lama ga pernah nawar Awalnya aneh..ih brasa sok banget ga nawar nawar :)) lama lama mulai terbia… https://t.co/Ul4n50FbTtAnjuran Nabi untuk Tidak Mencela Makanan https://t.co/mcXiKkt1x5 https://t.co/n6daRcD3fF
Retweeted by IG #kapekupihapix @BincangSyariah Kunyah nyam nyam Atau Diam Ngerinya cerai yg dari belanja ke pasarvatw tukang sayur sudah mencela… https://t.co/KIdChwo5FP#rabu #WednesdayThoughts #Wednesday #WednesdayWisdom #ngacaduluyangkhusu #quotesindonesia #quoteoftheday #quotehttps://t.co/OWBNc9Xl1g#bekalhariini #bekalsekolah #kanzler #sosis dan roti isi telor ceplok Rencana nya hari tanpa nasi.… https://t.co/v4HFKbu62V
10/9
2019
@_Hrst Enaknya kalo warga sadar diri kek gini...jadi ga napsu kan ngebully, ngebeberin dosa dosa penyebab musibah d… https://t.co/oPXv7qINH7 @zoelfick Seven Slepeers Boys dont cry The village nya M Night Syaimalan The Others The Gift 50 first Date Joy Founder Skeleton Key @KompasTV nunggu dunia pendidikan dapat menteri begini @jokowi https://t.co/dNGs85XgKa https://t.co/tvKbftmL6a @MuhammadRezaHil Sodorin https://t.co/2rMnNxRqML https://t.co/zkqZgcjX5MAslinya si aq udah flat ..buasa aja kalo afa yang minta saran anak gampang makan. Awal awal mah suka semamgaaat nga… https://t.co/8LxHKytRad @kumparan Alhamdulillah...berlimpah berkah dan paedahnya milih pemimpin berdasarkan kesolehan pun kejeniusan ya...… https://t.co/6EvhaNR5ne @rasjawa Alhamdulillah...berlimpah berkah dan paedahnya milih pemimpin berdasarkan kesolehan pun kejeniusan ya...… https://t.co/JIlQaZrNPP
10/8
2019
Silaturahmi kemaren #latepost Poto terakhir kwtemu sebelum kemaren...yaa masih sama la yah. :DSilaturahmi kemaren #latepost Poto terakhir kwtemu sebelum kemaren...yaa masih sama la yah. :D https://t.co/4Iw2GojD5f @phd_id #senengnyadiphdin Kemaren lapak kopi tutup Tadi buka..banyak yg nanyain..kemana kemaren tutup..kenapa kema… https://t.co/M3agFwJrVf @rasjawa Ga napsu ngadu ngadu sm qalkot sekarang mah... . Menjelang balik ke bandung sebelum Pak @ridwankamil persi… https://t.co/3DQOBcs3oz @_TNIAU Juara maksimalPertama ke sini..bayar tiket masuk doang...ninatang nya masih gratis di poto...sekarang bayar 10rb ..juara ini trik… https://t.co/rpbCqDBMUN @KemenkeuRI #temenkeu dagang seperti biasa Sama kalo rejeki pundi nya cukup...mo nonton #joker Doain murudul yang… https://t.co/qugff5VvSy @INDIKA9160FM @pfreddyg Alhamdulillah ga perna Takut...takut ditiru Takut jadi kebiasaan...jadi karakter Bahkan bua… https://t.co/PJgWJQXUQ5
10/7
2019
@rasjawa @KFCINDONESIA Ampe batuk ketawa Mas https://t.co/vMed4v1F5v @KelanarasaID Merapat Cus wa an buat daftar Buat anak, sidara, kakak adik, emak, tante, calon menantu, istri...bag… https://t.co/yw8g2YBSM2Orang kuat bukan orang pura pura kuat tak tertandingi Orang kuat itu orang yang berani mengakui kelemahan, mendapa… https://t.co/g5s0Yq8vqM
Retweeted by IG #kapekupihapix @farizalniezar Boleh tolong doain keluarga aq kah Ustadz.. usaha dafang kami berkah, berpaedah, berlimpah rupiah.… https://t.co/Nj7V4AMd3L
10/6
2019
@Husen_Jafar Kalo twit begini...aq menunggu komen dr Prop @na_dirs https://t.co/BkVJpixfg3
10/5
2019

0