Sign in with Twitter

Username:

IG #kapekupihapix @nenasibaikhati Taman Gaya jl.Setiabudi #bdg

#tekojadul #cangkirenamel #mugenamel #mugkopi #cangkirkopi #piringenamel #enamel #kopi #jadul 087823690437 (+WA) #kolexihapix - https://t.co/JkcnTZ1SvT

906 Following   1,143 Followers   30,375 Tweets

Joined Twitter 11/23/09


@979FeMaleRadio #femaleafterglow #marsandvenus Yaa...ada yang bisa di bantu Ini..yang jual piring jadul Masih jua… https://t.co/qL0DwXULMIMakan #Milo #cemilansore #cemilan #nyemil https://t.co/fW8CwR1AxS @979FeMaleRadio #femaleafterglow sejak jadi pedagang onlen 2010 selalu di angkat walo ga tau siapa... Alhamdulillah… https://t.co/3BLMVYKG1P @farizalniezar Enaknya ketawa..Alhamdulillah *Sodorinkopi #JumatBerkah https://t.co/NL2SbpKOR4 @BincangSyariah Pahala Sedekah gratisan #JumatBerkah hangus sudah terbakar riya' Karena niat pengen ke puji keren, dan kagumi hebat Glekh @TogaMD Aq tayang in lagi juga ini berapa hari lalu... Ga kerasa ya..dua taun lalu ternyata https://t.co/qRwpCS1OTp @TogaMD Nnahh... tak kan terbersit pertanyaan kenapa.. #JumatBerkah #jumat #FridayThoughts #ikhlas https://t.co/r4yUUKZrLZ @VICE_ID Kata alm bapak Beli lah kalo BUTUH dan MAMPU Bukan maksa beli biar disebut mampu Beli FUNGSI bukan GENGSI… https://t.co/RKdJWODXAL @jiemiardian #jiwapemaaf Aq menghukum diri sendiri kalo abis menghina buruk yang baru dalam pikiran itu...istighfar… https://t.co/nGV6SHby9q @dokterMade Dan baru lah ngeh Bahwa ternyata sumber musibah terburuk terparah terngeri aslinya adalah.. Kebodohan… https://t.co/EHiLqKj7DC
2/28
2020
Ikan belanak....asa dah lamaaa ga makan ni ikan...aq yang kurang jauh mainnya si kek nya.. ye kan Om @arieparikesithttps://t.co/PrDGz7O08s @na_dirs Udah ..juaranya ini penjelasan Kek #ngopi ... Di #kapekupihapix tanpa pajak kecuali bayar oknum aja, tan… https://t.co/f7noaKuEcz
Retweeted by IG #kapekupihapix @Takviri @basuki_btp ... https://t.co/RZBVr18Jym @kumparan Dan opini pendapat jenius seperti ada pelatihan kheuseus ini kembali brhasil mngalihkan prhatian dr yg SE… https://t.co/KOETbAc739 @farizalniezar Krn selalu ada 2 sisi utk segala hal Maka..benerlah kadang diam itu emas tapi kadang diam itu bisa b… https://t.co/CDPDsZ7Gji
2/27
2020
@na_dirs @maman1965 Wuidiihhh Setelah Beauty, the Best + 3B ini untuk pegangan hari ini💪 #HidupKadangBegituhttps://t.co/Whm1v3TSDL @_Hrst Kesepian dan merasa tidak ada yg cinta itu kemiskinan terburuk sesungguhnya yang harus ditakuti...kata Mother Teresa @imanbr Saat warga sibuk nge bahas ini..segala rupa rupa kekayaan laut di negeri sendiri udah diangkutin sama orang… https://t.co/S1M1BLj7aW @arieparikesit Aseek 💃..pas ada temen ngajakin jalan jalan makan juga... kalo mas duluan pulang, mana tau lanjut di… https://t.co/FwufaPcVEo @kumparan Berkah berlimpah hidup bahagia dan banyak pahala nya hidup orang orang yang amanah mengelola, menggunakan… https://t.co/gbkxTVBIqA @na_dirs Lagi ah ... #HidupKadangBegitu https://t.co/K1pAFNs0cd @lukmansaifuddin Hormat, wibawa itu ada harga ada usahanya Tidak ada dihormat berwibawa dgn gratis apalagi banyak b… https://t.co/cTLkTyB0rG @na_dirs Qta ini aja deh kaos nya #HidupKadangBegitu kudu banyak #ngacaduluyangkhusu https://t.co/qr5z3ZNn9k @nabiel_almusawa Zero kan rasa ingin di pujapuji, nol kan kecanduan di kagumi, di hormati..maka smoga tidak ada ras… https://t.co/1wReDDDFlR @BincangSyariah Musuh rusuh misuh grasah grasuh Glekh https://t.co/wJQEAAdZRD @detikcom @susipudjiastuti @detikfinance Buat menyirep mata,kamuflase kegiatan mengeruk rakus penuh akal bulus keka… https://t.co/JfAdXqW09M @arieparikesit Belum sempet ngajak anak anak napak tilas ke situ....jaman cuti k Bandung dr Belitung. Nyampe bandar… https://t.co/6v7elk8zZm @na_dirs Udah ..juaranya ini penjelasan Kek #ngopi ... Di #kapekupihapix tanpa pajak kecuali bayar oknum aja, tan… https://t.co/f7noaKuEcz @FiersaBesari Sama sodorin ini *jinjitkabuur #rabu #WednesdayThoughts #mawasdiri #Reminder #NoteToSelfhttps://t.co/e878YoyrJY
2/26
2020
Buah huni yang kecil acem sedang Mateng di #kapekupihapix nih... https://t.co/pC2arDoySS#ngopi dulu ah sambil nungguin pelanggan #kopi #kapekupihapix di bawah pohon huni di #tamangaya sebelah #pombensinhttps://t.co/48cVMHBb96
2/25
2020
Bener Satu Penyebab Orang Jadi Tukang Menghina https://t.co/nFCKdPlcWY
Retweeted by IG #kapekupihapix @kumparan Eleuh jadi tidak ingat bulan ingat belum nabung emas ke @shbt_pegadaian @na_dirs @KPAI_official Idiihh...nauzubilamindzaliq seluruh turunan ya Allah aq.mah...jangaan samper femeus karena… https://t.co/LXRJtbzltbTertarik untuk menjadi bagian dari McDonald's Indonesia? Yuk daftarkan dirimu & raih kesempatanmu di McDonald's Hi… https://t.co/rYei7gO3BI
Retweeted by IG #kapekupihapix @TogaMD Kabar bagus buat ngemodus penuh akal bulus demi mulungin fulus dengan cara mulus...tanpa perlu sibuk ngendu… https://t.co/NzYa7tfdvK
2/24
2020
@farizalniezar Dan menurutnya...ngeles adalah tanda kepintaran dan hanya dirinya lah yang tidak tau ...glekh #ngacaduluyangkhusu @farizalniezar Glekh https://t.co/tpPeTzHWFI https://t.co/1PQFVYe5OX
2/23
2020
@dokterMade Hanya angkatan udara syarat daftar masuk pendidikannya tidak harus bisa terbang, tidak perlu latihan te… https://t.co/9hWIZrS3ub
2/22
2020
@jiemiardian Jadi buruk sangka... Jangan jangan dia adalah sumber stress bagi anaknya (pasangannya...keluarga besar… https://t.co/JyWejXlQ6n#ngopi #ngopipagi taid di #jumat #jumatberkah #jumatbarokah #tgif #friday #happycoffee #hepikupi di #kapekupihapixhttps://t.co/4w8THYzr5N @willytrisna Jawara https://t.co/cPEFF3Q2JY https://t.co/n08PGM8jkP @arieparikesit Sbg penganut sarapan nn nasi dan serupanya...maka saat halan halan keluar kota adalah pengecualian s… https://t.co/hXJ7zGbzYrSekolah hadis el-bukhari institute kembali membuka kelas baru yang akan difokuskan hanya pada satu level saja, Kela… https://t.co/cKgbm45uVd
Retweeted by IG #kapekupihapix @inizali #animals #loveanimals #sayangbinatang #sahabathewan #JumatBerkah https://t.co/OOEj7i9GOF https://t.co/f8uehEz0lV @jiemiardian #ngopi #ngopipagi dulu ah aq mah https://t.co/i8HwJ2CA0a https://t.co/OM52qCUMHa @dokterMade Saat itulah kudu #ngopi dok..ya kan Cing @abdelachrian Dingin ni #bandung utara di #kapekupihapix pada… https://t.co/uYHTGByGFU
2/21
2020
@dokterMade Kalo sembahan nya rupiah Paket kutukannya ... dibuat sibuk s e o l a h ngurusin hal yg berpaedah, s e a… https://t.co/bu7W4rQ3rl @Ayang_Utriza glekh. https://t.co/UObcY9SrFj https://t.co/pmUD9c5hrr @jiemiardian Menyangkal sampe terjungkal adalah hal ikhwal asal muasal bibit gangguan kesehatan mental Mnyangkal ke… https://t.co/RdjUUrZd4f @KHMLuqman Nah ini contoh fix Yang suka ngaku ngaku yg berakhir sebagai sumber gaduh dan ganggu Semua orang tau kec… https://t.co/kdGUbirwyi @dokterMade Kecanduan menggunkan jabatab, kekuasaan utk ngendus ngendus media, hal, agar jadi bahan modus nan mudah… https://t.co/SiIus4WFHY @kumparan Yang l e w a t doang emang bakal bikin meriang Stop ngendus ngendus fulus di dunia pendidikan !!! Stop… https://t.co/L8E6UWFBlU @979FeMaleRadio #happymorningbesties sering nonton ke bioskop sendiri ... https://t.co/v4s0qEDF1P
2/20
2020
@Ayang_Utriza Sm alm bpk itu pernah di aapa+diajak ngobrol mengenang kebaikan bpk yg kata ibu itu suka sefeqah k di… https://t.co/u6Z217GSAS @Ayang_Utriza Sama emak itu adalah perasaan aman nyaman aja saat kecil kapan pun keluar main sekolah ngaji tau kalo… https://t.co/nFFnbbQyzo @dokterMade Kalo udah kecanduan klak klik share kecanduan dapat respon mah...ga ada nasehat bahkan blak blakan pun… https://t.co/MGWbMqDT2r @na_dirs Keabisan ide bahan lahan untuk di endus jadi fulus yang cara nya mulus, halus s e o l a h ngurus s e a k a… https://t.co/SQbhTaT82Z @na_dirs @jokowi @PDI_Perjuangan Jargon motto tanpa beban ini ...bener bener.bikin greget, seakan nyali pun mengker… https://t.co/fj3u0Wl1Za @na_dirs @ZuAndreas Belum baca quote rujukan ini kek nya https://t.co/5MlpBT0brc https://t.co/ECfllN2jnp
2/19
2020
@na_dirs @sudjiwotedjo #jokeoftheday https://t.co/BObremmkSv https://t.co/cr3TK6sBHITanda yang punya akun #twitter sedang #ulangtahun https://t.co/y6DuxBA5J3 @Ayang_Utriza @na_dirs @Ubaidullah_Sdq @maman1965 @Sam_Ardi @sudjiwotedjo Jun eh jin nya cuma kebagian ngeramasin,n… https://t.co/oFdGj3Zm9z @abdelachrian @YouTube Kalo kurang petenya..sini baru panen..kresh fresh.. https://t.co/DjKASnp48O https://t.co/NDQ5Od5vAZ @ersamayori Kalo kaka masih hapal dan tau rute jalan kembali...kembali lah Silahkan di minum welcome back drink ny… https://t.co/j4LRC49LSH @kumparan Ga bisa cek rekening kek nya yah... #antikorupsi #lawankorupsi #eh https://t.co/5Eb1Pt3lO7 @kokokdirgantoro 5 masakan berbasis sayur paporit aq 1. Lotek gado gado 2. Buntil (sementara di gudeg sakinah taman… https://t.co/lkHdwZwRj5
2/18
2020
#ngopi #ngopipagi #ngopibareng #kopi #kopiaroma di #bandung #infobdg #infobandung di sini yuk #kapekupihapix 06… https://t.co/BvNNay3YfL @jendralojek Lah ini... https://t.co/wj5AW8Cm2F https://t.co/dQrbEnGcHk @PEMBIMBINGUTAMA Sodorin #kopi https://t.co/WamGpTxKjD @kumparan Ini... #ngacaduluyangkhusu https://t.co/7xEMYh7zRK @dokterMade Sodorin ini buat panduan :)) https://t.co/lmZqQm3L04 https://t.co/QUJycyiCpr @diphabarus #Monday #seninsemangat https://t.co/zL4tTr5wOq https://t.co/frAkzPHP7g @indraherlambang Buat bekel di jalan https://t.co/ktpHUiI0zm https://t.co/ndZp5n1tru @jiemiardian Dan yang paling gampang tersinggung siapa dok #receh #garing https://t.co/Nd3waaS9y5 @indraherlambang Nge twit aja tentang pesawat pesawat yang sudah lepas landas atau memdarat Om https://t.co/fnHdN4lUUa @indraherlambang coba minum duu Biar pokeus bahasnya pada yang tertulis bukan yang tergambar... #happymorninghttps://t.co/BLZrjzYVmc
2/17
2020
@blogdokter Selamat pagi dan sepanjang hari dok... Semoga hari ini di dunia nyata dan dunia maya qta disibukkan den… https://t.co/SPlYzt3nb4 @kokokdirgantoro Wa alaikumsalam Aamiin Ya Rabbal'alamin https://t.co/n6COfObtlV https://t.co/v1Lo9Awpe2 @edimaha233 Sodorin.. https://t.co/C2cp0VBSrf https://t.co/tTmxdEiRy5 @the_geotimes Karena.... https://t.co/75pL5XdQCj https://t.co/3pzMZPplZx @BincangSyariah Widiihh ngeriinyaa... https://t.co/J18gcziuHJ https://t.co/JCXF2nVUlF @AdjieSanPutro @Husen_Jafar Jazakumullah #kapekupihapix #tamangaya #bandung buka 06.30 pagi kecuali telat atau tut… https://t.co/6AErKvyEu7 @handokotjung Yang suka ngaku ngaku Biasanya memang biang gaduh + ganggu Ngaku kaya Ngaku plaing soleh solehah Nga… https://t.co/HfHh2PUsb2 @BincangSyariah + in dengan men-nol-kan, men - zero - kan rasa/napsu ingin di puji, di hormati, di kagumi kalo aq m… https://t.co/nFAxZbNSTZ
2/16
2020
@farizalniezar Sodorin #kopi https://t.co/YIRx2NkgFA https://t.co/bAo9VuXyAh @kumparan Selamat meneruskan drama ini ... Selamat mengulik mereka jadi aset rupiah ya, usahain tanpa batas kadalu… https://t.co/jbMbZOplTC @blogdokter Selamat pagi sepanjang hari dok.. Semoga tugas tugas kerja selesai Dengan rekan kerja, klien konsumen a… https://t.co/Tg7VsFKt9R
2/15
2020
@AlissaWahid Tap..tapi. tapi... Detail pesanannya bukan begitu Inti targetnya asal berhasil slalu jd bahasan utama,… https://t.co/7wCPAm80dCSadar Diri dan Patah Hati Kurang lebih begitu tema obrolan saya bareng pak @Haidar_Bagir dan mba Marializia. Mingg… https://t.co/vpfZa0YE9I
Retweeted by IG #kapekupihapixDoa agar dimudahkan segala urusan. Apapun keinginan dan harapan kalian hari ini semoga bisa tercapai, aamiin. Mar… https://t.co/J11zLtZBVS
Retweeted by IG #kapekupihapix#warkop #ngopi #kopi #kopinusantara #kopienak #kopiaroma di #kapekupihapix #bandung di bawah #ngopipagi #ngopiduluhttps://t.co/tK9fb5OxSc
Retweeted by IG #kapekupihapixInilah dampaknya kalau orang tua cuma bisa "buat" anak, tapi tak mampu membesarkannya. Andai saja memungkinkan sec… https://t.co/H1Zr9aXXqW
Retweeted by IG #kapekupihapixالنفوس العظيمة هي المتسامحة التي تظل تبتلع حماقات الآخرين وأخطائهم “Jiwa yang keren dan mulia adalah yang punya k… https://t.co/qJgMXyKzZZ
Retweeted by IG #kapekupihapix @TogaMD T e l.a.d a n Mujarab, juara, ampuh saktinya m e n a s e h a t i, b e r c e r a m a h tanpa toa, tanpa ra… https://t.co/jWwvFcZ9Li#istirahat #kerja #jeda #coffeebreak #ngopidulu #ngopibareng #ngopisareng #ngopi #kopsus #kopisusuhttps://t.co/M1Rs9hbtT5 @SigitWardana Baiklah... masih #selamatpagi :) https://t.co/DfqLLsOhqR https://t.co/KOpFWcwErc @susipudjiastuti Yang bayar dong bu.... #eh https://t.co/KeAQqLfqea @farizalniezar Kek gini.. Jangan malah merasa keren krn mampu menyambar setiap kebebalan apa aja yg di lempar ..la… https://t.co/eVBe8Rg1kp
2/14
2020
#ngopi #ngopidulu sebelum #Pelatihan di mulai. #kopihitam #kopicoklat #kopisusu #kopiaroma #tamangaya sebrang… https://t.co/TkHTlCTgQs
Retweeted by IG #kapekupihapix
2/13
2020

0