Sign in with Twitter

Username:

Bulan🌙 @neonacia Mark Hills🏢

pacarku banyak, contohnya diatas☻ ♡𝓀𝒹𝓇𝒶𝓂𝒶 𝑒𝓃𝓉𝒽𝓊 ♡𝓊𝒶𝑒𝓃𝒶 ♡𝓈𝑜𝓃𝑒

3,210 Following   3,283 Followers   12,477 Tweets

Joined Twitter 12/17/19


@yolcttph Kenapa makkAku kesini cmn mo ngasih link baeksang awards 🏆 sp tau ada yg mo streaming ☺️ • Awards Ceremony 9pm KST Streaming… https://t.co/3Wn4bVOcER
Retweeted by Bulan🌙 @Sesihel @FOODFESS2 Nitip ksh tau yaa, kli aja deket sma aku @kdrama_menfess Itu sbnrnya hae in udh tau klo binjin dh berlayar wkwk
5/13
2021
@hibyscu Aku dukung deee, ayo minta 5 lembar yg merahhh @NyutttNyutt @FOOD_FESS Ini wadahnya beli dimana ka? Namanya apa? Pliss spill ke akuu @hibyscu Tercium harumnya ya @blueberriyss +iqiyi°.✩┈┈∘*┈🌙┈*∘┈┈✩. let's spread love Kim seo Jeong with Kim Ra Ra °.✩┈┈∘*┈🌙┈*∘┈┈✩… https://t.co/K7L4UxxzHy
Retweeted by Bulan🌙 @sezeuve Lah iya jilbab sama, dimobil, kacamataan dan masker putih hanya beda model @hibyscu Bismillah aku mau shopay atau gopay biar bisa sedekah juga di kitabisa aamiin, semoga ka bian rezekinya be… https://t.co/5AZf314m6Z @iamyourrapunzel @FFOODFESS Gpp nis niat kamu dh baik untuk ngedoain https://t.co/O6NoDnrU3DSetiap denger takbiran aku sedihhh banget, aku kangen bapaku😭😭 Dulu setiap dia mau takbiran aku ikut ke musolla di pangku😭😭😭😭 @songkang69 Browniess tpi pake coklat😭 @spinupbaby Ka biiii keliatan lagi niii @J00SEOK Kamu yakin????? @arncarlyle @K_DramaIndo Sama, kirain imino ternyata pacarkuSo young, but so many legendary dramas under her belt! https://t.co/Cxl5FK5LIs
Retweeted by Bulan🌙 @J00SEOK @neonaciaGtau harus berekspresi apa tpi senenggg banget ada yg bilang aku baik🥰🥰 karena kasus kemarin ada salah satu akun yg… https://t.co/Lt8CP7ha0z @FFOODFESS Samaa 2 tahun ga mudik dan udh 8 tahun ga ketemu mbah soalnya mbah udh ketemu allah duluan @whereibelongg @diobulat Dan 3 kali pula minta maafnya @whereibelongg @diobulat Yampun aku 2 kali dibilang baik wkwk, iyaa aku juga pernah blg di twitku sblmnya aku ga me… https://t.co/Ujrcp5t8Dp @songkang69 Ih kulitnya baguss @shtteokbokki Berasa peri dong waktu kecil @J00SEOK Gpp si soalnya cepet mati itu lampunya @Diipsiii Yaaah, tpi gpp kaga bermanfaat soalnya😆hlooo smuaa, ni akun baru netas kemrin kmrin. Sesama kdrama enthu yuksss mutualann, biar tl ku dipenuhi kdrama❤❤💋… https://t.co/FPOtCIwxVu
Retweeted by Bulan🌙 @diobulat Sama, dri aku kelas 3 SD udh dikasih tau snsd sma sepupuku😆 @yzzmznn Iyaa, klo gapunya nangis terus @gatausiapayaaa_ Sama dong pada patahhh, klo ga lampunya mati @boladitendangg Alhamdulillah ya akhirnya punya, klo aku setiap tahun kan mudik naik kereta dan selalu beli wkwk jd… https://t.co/plwEvsurIy @diobulat Iyaaa, sbnrnya dh banyak yg blg sone bar² nah aku gmau klo nama sone jelek nanti takut ngaruh ke snsdnyaa😭😭 @jangseungjo Aku mau ikutann ren, bismillah semoga menang GA dan rezekimu lancar aamiin https://t.co/u5x8Lhwfsi✨ giveaway untuk umum ✨ aku mau bagi saldo shopeepay 50k buat 2 orang pemenang (1 - 25k) itung-itung thr lebaran… https://t.co/Mf112a6YPT
Retweeted by Bulan🌙Siapa yg dulu punya ini? https://t.co/aMUVNim2YvStan LMH enak banget njir, dpt wallpaper tanpa ngedit sendiri😭 https://t.co/x3Jclkm4lG @infodrakor_id Seneng bangettt, kjh bisa bangkit lagii dan pd nim terima kasiiii mau maafin kjh🥰🥰 kim jung hyun fighting!!! @nunusolsol Aku ingett, ada nuu di twitter yg hujat nuu @diobulat Aku tau ituu tu, alhamdulillah waktu itu aku ga ngegas wkwkwk @deebak__ Iyaaa, aku blm ada yg lewat nii @Hyunbin_wifey Maap yaa aku like unlike like teruss @Hyunbin_wifey Enggaaa @seokgjn Happy birthday zara🎉🎉🎉🎊🎊 https://t.co/S8lAQX3f0M @nunusolsol Pas kasus kmrn aku ga liat ada yg hujat dia si nu, yg aku liat malah pda kesel sma agensinya aku cuma l… https://t.co/Js3jQOvbzz @kdrama_menfess Dri kasus kmrn aku ga ngebelain siapapun dan ga ngehujat siapapun, aku cuma nunjuk agensinya yg ber… https://t.co/hCYiFb96Sa @nunusolsol Welkambek nuuu🎉, tuhkan bener dri kmrn aku bilang dia kaya sapi perah agensinyaa makanya agensinya tuh… https://t.co/X1AtFrZatR @sezeuve Makan 2 suap doang, tpi perutku tidak lapar jdinya mnm doang
5/12
2021
@thisratna @neonacia @sezeuve Sahur pertama pake rendang ayam, sahur terakhir pake susu jahe doang @bertanyarl Ruqyah nder, ibumu ke ust. Minta air doa trus taruh teko biar dia minum in sya allah pasri agak lebih l… https://t.co/Bvhu1KfpL4 @bertanyarl Yg mana nder? @____shinyeeun @neonacia @hibyscu Aamiin aamiin aamiin @potawuffya @neonacia @hibyscu Semangat ka bi, semoga tahun depan bisa bertemu lagi sma bulan ramadhan💜 @Mxcha_latte @neonacia @sezeuve @neonacia @ohmybil1 Prinsipku "jangan bales biar allah aja yg bekerja" alhamdulillah rasa sakitku berkurang hehehe @strowberbie @neonacia @hibyscu @neonacia @chojse Terima kasih sann💗 @staatvesque Iyaa terima kasiii @jxklnd Terima kasiii ya orii @dal2n00 Aamiin, trima kasiii @staatvesque Iyaa terima kasiiii @ailuviyuw_ Iyaa aamiin, terima kasih ya bi💗 @eunzjung Terima kasii cel💗 @cloudifloy Terima kasiii acaa @sherlocksimokk Iyaa aamiin terima kasiii💗 @Nyamnyam112 Terima kasiii araiikuu💗 @ommonack Aamiin, terima kasiii @cxncrlumaa Aamiin aamiin, trima kasiii💗💗 @hyonicorn Terima kasiiii💗 @jungsaha Aamiin, terima kasih fayy💗💗💗 @cloudsfluffs Terima kasiiii ppp💗 @cutierabear Aamiin, terima kasiii @pinkyyypux Iyaa terima kasih yaa @xxdebunglon Terima kasih wulann💗 @bertanyarl Wajan aku singkirin dulu, bikin penuh lapak yg pertama aku cuci piring karena lapak dia lumayan lalu ge… https://t.co/dpoaWAtkAR11 people followed me and 6 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/cDZf9G17xa @iamyourrapunzel Mau dibayar kemana jugaa nis😭 nih klo kipas bisa ngomong dh ngamuk ni @palletteus Hah? Masaa? Aku pelupaa maaf yaa @paperlinecc SEGENK KITAAA @iamyourrapunzel Bedaa, bukan aku yg mau jatuh aspalnya yg mau meluk aku pokoknya @mrshhaann Terima kasiii😭 @suzytsel Terima kasii aull @hyyeonwoo Terima kasiii😭 @babyoppars Terima kasiiiiii @palletteus Terima kasih kaa @nasywx Terima kasii nas @shtteokbokki Terima kasihh sha, kamu hati hati juga yaa @iamyourrapunzel @shtteokbokki Bukan aku yg jatuh, aspalnya yg meluk aku, terima kasiii nis @Diipsiii Aamiin, terima kasiii dipp @taerihand Trma kasih nyee @giovanyrrrr Yerima kasih imaa @chagiyahh Klo kmu pengendara motor, hati hati juga yaa, terima kasiii @suoicerq Terima kasih an @calasjki Terima kasih raa @sungkyoungs Eummm iyaaa terima kasiii
5/11
2021

0