Sign in with Twitter

Username:

OD. @neticzen javanese

i’m only human. my job is to humanize humans.

1,957 Following   4,625 Followers   57,371 Tweets

Joined Twitter 7/26/19


@humangabuts_ nah @rull_sss iya @reinmujaddid bijak sekali @vallheist waduh @dejavusch pagi @pumpyumpiumkinn hahaha @shflywz pagi @watdepakkmen pagi @faradina_az pagi @squidwrd__ me too @danuwijaya0 hahaha @alviansp_ inget tuh @pemudahijrah08 pagi @oohsagu pagi @mynameisfadd pagi @lttlVampire oke @Diarybaper_ pagi @dear_myslf pagi @helloakutitan kembalilah @benial241 pagi @gema_satrio pagi jg ol @pinkskieslova pagi @watdepakkmen pagi @recebiby hbd @bkandewipersik haha @sipengg_ gajuga @rbtbgtsihh weh @Dandy_Ach pagihobi banget menyukai orang yang ga menyukai balik. siapa lagi kalo bukan aku. @harvestmoan wkwk
1/16
2022
@gasukamain_twit nasehatin dan negur orang juga ada adabnya bro…buat yang berdomisili di solo, yang lagi mager nyuci sepatu nih ada promo Jum’at Berkah, cuci sepasang cuma 15k loh… https://t.co/r3roK3xreO @PanggilUwaiss yap @bersorakbahagia mantab @zahrazll yea @panggilsajapiki halo piki @triaronaaa nah @diaryofanoxygen mantab @alviansp_ siap @moonyellowss yea @ucantfindmeyy nah @uyiihere mantab @llvptrmrt sip @ririn_bb sip @wa__mod sini @Pipit_Fitriaaaa pagi @Deditr3 mantab @oktaaviatsn yuhu @cangkaruk_ siap pren @PanggilUwaiss mantab @vyowiz sip @azkauwuuu sip @RyzkaaSihite sip @dzulfaaaa34 sip @Diniraaaaam nah @beerl_ mantab @rollercoster08 yoi @nanaarnaa_ yoi @morethanurbby yoi @squidwrd__ pen-hala apaan? @Deditr3 haha @uyiihere haha @ririn_bb @beerl_ bener @Pipit_Fitriaaaa mantab @beerl_ yaaa @bryantgondrong pagi @mbaknotmas oke @azkauwuuu duh @Diniraaaaam betul @wathsad_ nah @llvptrmrt iya @morethanurbby pagi @mulilpg_ pernah @haipauuu @TwtBdgPeduli @TerasRustic mantab @dear_myslf me too @Diarybaper_ huft @suarahatiku___ me too @shflywz pernah @vallheist iyap# @lttlVampire iya @squidwrd__ hehe @alviansp_ gapapa @deaystna siap @oohsagu sehat sehat ya km @vyowiz aamiin @oktaaviatsn iua @panggilsajapiki wah @Renomahesaa pagi @ucantfindmeyy iya @pemudatangguh_ bener @wa__mod pagi @QANR__ iya @zahrazll pengen jadi orang sukses @rollercoster08 sok tau @ariprastia06 hahah @xxxrealllova pagi @gema_satrio lah kok gitu? @mynameisfadd nah @nanaarnaa_ btl @Quotesrindu__ nice
1/14
2022

0