Sign in with Twitter

Username:

abey @neticzen social media

960 Following   3,796 Followers   48,874 Tweets

Joined Twitter 2/27/20


@asdfghjklinkk lingggbanyak bgt yg unfollhalo?
5/13
2022
@urlippie kok rjj???? mksut?
3/30
2022
@urlippie mo cek in ma sp km
3/29
2022
@urlippie eh ayo
1/30
2022
@deydreemy kangen @iwannabeurfavv tamansari water castle, jogjaa
1/17
2021
@cloudisze @collegemenfess di tag mulu tapi ga ada yang dm wkwk
10/23
2021
Ituu yg bilang sayang tapi ga punya perasaan maksudnya apa
Retweeted by abey
10/19
2021
@cloudisze @bertanyarl ya betul, ni valid. tida usah memaksakan @callmeoty @txtdaririka @notifikasimu_ halou
9/19
2021
@nanura__ ni buku bagus banget, terbaik, dan termantap. aku jadi pengen punya bukunya. #JNEBahagiaBersama @JNE_ID @maman1965 @mice_cartoon mantap bgt ini bukunya, ditambah mantep lagi soalnya narasumber nya orang hebat. 🤙🤙 #JNEBahagiaBersama @JNE_ID @maman1965 @mice_cartoon JNE keren bgt bisa luncurin buku kayak gini. mantep banget pokonya ini mah, berbag… https://t.co/pNbpI7RzgO @nanura__ wah ini sip mantap bgt, pengen bgt punya bukunya deh, JNE memang mantap. #JNEBahagiaBersamakepercayaan itu mahal harganya, sekalinya rusak. ga bisa nemu gantinya buat benerin yang rusak.
Retweeted by abey @sipengg_ hahaha @akhtaraahil pagi, aamiin @puputrsy iya @penikmat_hujann setuju sih @diarysad__ pagi @Mieayamthebsttt pagi @biibillaaa pagi @syayangkamu pagi @TetehCantikkk dilema ya @juwita_ijsnn duh @skinny_asfuck iya @Relyourbae2 dah biasa @balbalp_ ga percaya sm kalimat itu ckck @hantubaper_ pahm @ruanghalu__ pagi @s0ftgurll oh iya lupa @sukangemilbgt nah @tapirapuh bisa @griffinarks duh @00thinggs jahhh @Alvia11_ mashaAllah @rajhesss ajg @luvinfaisy dahlah skip @xvwwwxv @svatuhari pagi @nurulftmah siap @bkandewipersik pagi @Irfan_Nrdsyh1 pagi @Hildarend iyakepercayaan itu mahal harganya, sekalinya rusak. ga bisa nemu gantinya buat benerin yang rusak.
9/11
2021
@terlaluzong0901 saya ngejarnya jalur sepertiga malam wkwk @remahaanroti aamiin @ltsmeyo iya @Seringsharing__ malem @textsvibes_ heem @sukacitos malwm @txtkartika dah biasa @reyhansagevti_ malem @rilopmbudi_ malem @figabut otw liat @darxworld_ okay @Hiibram iya @urgeminibooy malem @titiswell iya @ginidehput bener @yudzu_ asli @Lifeofdan5 wih @sprtikucing cantik @rapunjellhh jiah @wdwdyi kerja aja @andrigunardiii butuh pasangan hidup @varelridhoo belajar lagi @monmonicagraysh malem @sawangkamar mantap @oeliaaaaaa hahaha @kapuspitaa lupe fiasco - battle scars @reyhansagevti_ malem @nkcthi___ jiahahah @reyhansagevti_ mantap @ulfahabdul96 betul @Uutttty11 hmm knp @bubblekrim wkwkw bagus @senja_aksara semangat @racunbelanja_ keren nih @ivranssaragih sore @puputrsy sore @bukansmbrnguser iya @sstrongerrr 🥺🥺 @sadarrdirii sore @forkidsz sore @ahdwik__ ak bgt sih inu @Hamba844 noted @meali32_ aduh @bobalvrs sama @rorona_ria otw liat @LuvRhini wadu @kang_caper hadeh @dudinq__ otw baca @neverubemine hahaha bener njir @mugiwaraya21 sore @Fariyda__ sore @ocasurbakti15 wajib dong @shabrinafg__ otw baca
9/3
2021

0